Saturday 13 August 2022

ZAP Chapter 28 - Akademi Magic Lykeion

 —Akademi Sihir Lykeion: Kandang ke-5 dari klub hewan.

"Apakah kamu baik-baik saja?" (Eugene)

Aku melambaikan tanganku pada wyvern dan griffin yang tertarik pada makanan.

Mereka adalah monster tapi mereka memiliki kecerdasan yang tinggi. 

Mereka mengingat wajahku sebagai anggota klub hewan.

Aku mengeluarkan potongan-potongan besar daging dari magic storage box dan melemparkannya pada mereka.

"Kuu♪"

"Gurururu♪"

"Kyukyukyu♪"

Monster-monster itu berteriak gembira di hadapan makanan.

Mereka sangat lucu, sulit untuk percaya bahwa mereka adalah monster...tidak, masih ada kesan yang cukup mengerikan dari mereka. 

Monster terbang seperti wyvern dan griffon mengambil daging dengan cakar besar mereka dan kembali ke sarang mereka sendiri. 

Monster-monster di sini adalah semua monster yang memiliki pemilik. 

Orang-orang yang berurusan dengan monster adalah Tamers, dan pekerjaan orang-orang di klub hewan hampir semuanya adalah Tamers. 

Aku adalah pengecualian untuk ini. 

Aku bergabung dengan klub hewan karena perintah Kepala Sekolah.

Itu juga karena akulah satu-satunya yang bisa memasuki penjara bawah tanah di mana Demon Lord dan makhluk mitologi disegel di dalamnya.

Rasanya agak tidak masuk akal bahwa aku memiliki giliran untuk memberikan makanan kepada monster setiap minggu sekali meskipun aku bukan seorang Tamer. 

Yah, kurasa tidak apa-apa karena monster-monster dari klub hewan telah akrab denganku juga...

Sementara aku memikirkan itu...

"Yo, Eugene." 

Seorang Dragon Knight dengan baju besi mewah yang bersinar datang kemari. 

"Claude, kau datang ke kandang klub hewan? Tidak ada kerjaan?" (Eugene)

"Tidak, aku punya janji dengan seorang gadis nanti, jadi aku telah menyisihkan waktu dalam jadwalku yang sibuk untuk menemui sahabatku☆." (Claude)

"Dengan kata lain, kamu tidak ada kerjaan. Bantu aku." (Eugene)

"O-Oi." (Claude)

Aku menyuruh Claude membantuku memberi makan.

Yang ada di kandang klub hewan adalah monster berukuran sedang dan besar. 

Ada banyak dari mereka yang relatif tenang, tapi mereka tetaplah monster. 

Ini biasanya bukan pekerjaan yang bisa kamu serahkan kepada siapa pun, tetapi seharusnya tidak ada masalah bagi Claude yang berada di Departemen Hero Legendaris. 

Kami berhasil menyelesaikan memberi makan para monster tanpa masalah. 

Aku melemparkan botol kaca berisi air ke Claude yang membantuku memberi makan. 

"Woah." (Claude)

Dia menangkapnya tanpa masalah. 

Botolnya terasa dingin dan enak dipegang karena berada di dalam magic storage box. 

Aku juga mengambil satu dan meneguknya. 

"Dan, apa urusanmu, Claude?" (Eugene)

"Betapa dinginnya. Aku jelas-jelas datang ke sini untuk mengucapkan selamat kepadamu. Selamat karena telah menyelesaikan Lantai 30." (Claude)

"....Jadi kamu menonton. Terima kasih." (Eugene)

Itu agak memalukan, tapi aku berterima kasih padanya.

Sumire dan aku dengan aman menyelesaikan Lantai 30 beberapa hari yang lalu. 

Jadi, saat ini kami sedang beristirahat. 

Sepertinya Claude ingin mendengar tentang penjelajahan dungeon-ku.

"Bos Lantai 30 itu Orc King, kan? Tidak bisa disebut bos yang kuat, tapi mengalahkannya hanya dengan 2 orang biasanya tidak terpikirkan dalam akal sehat penjelajah, kau tahu?" (Claude)

Claude menertawakanku.

Apa yang dia tunjukkan sepenuhnya benar, jadi aku hanya bisa tersenyum kecut. 

"Kontrol mana dari Sumire masih kurang bagus, tahu. Bahkan jika kita ingin menambahkan anggota baru, hanya memikirkan kemungkinan magicnya akan mengamuk membuatnya sulit untuk dilakukan." (Eugene)

"Aku melihat itu. Pasukan Orc mencoba menyerang Sumire-chan dan, saat dia berteriak, sekelilingnya berubah menjadi lautan api dalam sekejap mata. Astaga, itu membuatku tertawa terbahak-bahak." (Claude)

"Tidak bisa ikut merasakan sentimen itu..." (Eugene)

Aku menghela napas.

Sebenarnya, Lantai 30 berjalan dengan baik meskipun begitu. 

Orc King memimpin sekawanan Orc. 

Magic Sumire yang mengalahkan sebagian besar kelompok itu. 

Meskipun begitu, itu tidak disengaja...

Sumire dan aku adalah adventurer yang bertujuan untuk mencapai Lantai 500. 

Tapi Last Dungeon bukanlah dungeon yang lembut sehingga 2 orang bisa mencapai lantai tinggi seperti itu. 

Meningkatkan kontrol magic Sumire dan mendapatkan lebih banyak anggota adalah tugas yang ada di tangan. 

"Eugene, apakah kamu kesulitan dalam menemukan teman eksplorasi?" (Claude)

Claude membuat sedikit wajah serius.

" Yah, kami akan meluangkan waktu kami untuk mencari. Kita masih berada di Lantai 30." (Eugene)

Aku menjawab dengan enteng. 

Menjadi tegang karena lantai yang rendah seperti itu malah akan merugikan.

Kita bisa menjelajah dengan aman hanya berdua saja untuk saat ini. 

Aku agak takut menghadapi Bos Lantai 40 dan 50 hanya dengan kami berdua...

"Jika kamu butuh bantuan, hubungi aku. Aku akan membantu kapanpun." (Claude)

"Kamu, Claude? Bukankah kamu berada di party lain?" (Eugene)

Aku memiringkan kepalaku pada usulannya. 

Claude adalah explorer Peringkat A yang telah menyelesaikan Lantai 100. 

Party yang dia ikuti adalah Blue Fangs.

Kudengar itu adalah perkumpulan penjelajah yang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri bahkan di dalam Federasi Blue Waters.

Aku ragu ada sesuatu yang bisa diperoleh dari membantu kelompok seperti kami yang baru saja menyelesaikan Lantai 30. 

"Blue Fangs adalah kumpulan orang-orang dari negara yang sama yang memiliki martabat Federasi untuk dijunjung tinggi. Aku tidak bisa hanya bertindak atas dasar kenyamananku sendiri dan kami hampir tidak melakukan eksplorasi apapun setelah melewati Lantai 100. Aku ingin menjelajah dengan kelompok yang lebih santai." (Claude)

"Huh, begitu..." (Eugene)

Sepertinya dia memiliki masalahnya sendiri sebagai seorang elit. 

Tapi itu pasti akan terbukti membantu jika Claude ikut serta. 

Hero Claude dari Departemen Hero Legendaris. Hanya sedikit dari mereka yang bisa ditemukan di Akademi Magic Lykeion. 

Itu akan sangat bisa diandalkan. 

Tapi ada satu hal yang mengkhawatirkan. 

"Kandidat anggota ke-3 kita saat ini adalah Leona tapi." (Eugene)

"....Serius?" (Claude)

"Bagaimanapun juga dia akrab dengan Sumire." (Eugene)

"Be-begitu ya." (Claude)

Claude memegangi kepalanya pada apa yang kukatakan.

Aku tahu dia akan bereaksi seperti ini. 

Bagaimanapun juga, dia adalah mantan pacarnya.

Akan sangat canggung berada di party yang sama. 

"Jika kamu bisa mengatur sesuatu dengan Leona, aku akan menghubungimu." (Eugene)

"....Baiklah." (Claude)

Claude mengerutkan kening pada apa yang aku katakan.

Aku senang dia menawarkan bantuan.

...Kalau saja dia bukan seorang playboy.

Setelah itu, aku berbincang-bincang dengan Claude dan kemudian berpisah. 

Ngomong-ngomong, ketika dia bertanya padaku pertanyaan 'seberapa jauh kamu telah melakukannya dengan Sumire-chan?' yang bukan urusannya, aku jitak kepalanya. 

Ada Eri dan Kepala Sekolah juga. Kenapa mereka suka membawa percakapan ke sana?

"Oi oi, apa kau akan membiarkan gadis imut seperti itu lepas? Kamu akan menyesal kalau dia punya pacar nanti." (Claude)

"Aku bukan kamu." (Eugene)

Itulah yang aku tanggapi dengan Claude, tapi sebenarnya ada banyak kasus di mana penjelajah dari party yang sama akan berakhir dalam hubungan romantis.

Adapun aku dan Sumire...

Aku adalah penjaganya. 

(Tapi...) (Eugene)

Aku ragu anak laki-laki dari Akademi akan meninggalkan seorang gadis secantik dia. 

Hmm...

Hari itu, kata-kata Claude tidak meninggalkan kepalaku.

◇Sumire's POV◇

"Ini adalah Sashiogi Sumire yang akan berpartisipasi dalam kelas fire magic mulai hari ini. Semua orang sudah tahu tentang dia, kan? Dia adalah seorang otherworlder. Dia telah diajari pengetahuan dasar oleh Rin-sensei...tapi dia pasti masih banyak yang tidak dia ketahui. Jika dia dalam kesulitan, tolong bantu dia. Sekarang, Sumire-san, perknalkan dirimu." 

"O-Okay...! Aku Sashiogi Sumire. Aku akan berpartisipasi di kelas ini mulai hari ini. Senang bertemu dengan Anda." (Sumire)

Aku menundukkan kepalaku setelah menyelesaikan sapaan singkat. 

Aku disambut dengan tepuk tangan yang cukup keras. 

(Hmm...apakah aku akan baik-baik saja?) (Sumire)

Eugene-kun dan Rin-sensei, yang biasanya membantuku dengan berbagai cara, tidak ada di sini. 

Pertama-tama, yang merekomendasikanku untuk mengambil pelajaran fire magic adalah mereka berdua. 

Mereka bilang akan lebih baik untuk perlahan-lahan masuk ke dalam kelas dengan murid lain daripada hanya belajar one-on-one sepanjang waktu.  {TLN: Kaya les privat.}

Sejumlah waktu yang lumayan telah berlalu sejak aku datang ke dunia ini. 

Sekarang tidak banyak orang yang melihatku seolah-olah melihat sesuatu yang aneh. 

Dengan kata lain, lebih sedikit orang yang memperlakukan aku secara khusus. 

Aku bebas untuk duduk di mana saja yang kosong, jadi aku dengan gugup duduk di tempat duduk yang kosong di bagian paling depan. 

Dan kemudian, aku berkonsentrasi pada pelajaran guru sehingga aku tidak melewatkan apapun. 

"Sumire-san, Sumire-san."

Gadis di kursi sebelahku memanggilku. 

"Eh?" (Sumire)

Ketika aku melihat ke sana, ada seorang gadis berkacamata yang tampak serius duduk di sana. 

...Aku pikir aku pernah melihatnya sebelumnya. 

Itu pasti terlihat di wajahku.

" Aku Teresia Cuttysark. Kita pernah bertemu sekali di ruang stuco. Apakah kamu ingat?" (Teresia) {TLN: Stuco = Student Council}

"Aah, Teresia-san. Aku ingat!" (Sumire)

Aku baru ingat sekarang. 

Aku mungkin telah menjadi keras. 

Gurunya melotot ke arah sini. 

Aku mendengarkan kelas dengan serius setelah itu, tapi memang ada bagian yang sulit.

"Hmm..." (Sumire)

Sementara aku kesulitan dengan hal ini...

"Sumire-san, maksud penjelasan guru barusan itu..." (Teresia)

"A-aku mengerti!" (Sumire)

Teresia-san mengatakannya dengan santai di sisiku.

*Kin Kon Kan Kon*

Lonceng yang menandakan akhir kelas berbunyi. 

Jadi, ini cara kerjanya sama bahkan di dunia paralel. 

Tunggu, bukan itu. 

Aku harus mengucapkan terima kasih.

"Teresia-san, terima kasih telah mengajariku barusan!" (sumire)

"Jangan khawatir tentang hal itu. Wajar untuk membantu orang lain dalam kesulitan." (Teresia)

Teresia-san tersenyum dengan elegan. 

Sangat baik hati...

Aku mengamati penampilan Teresia-chan sambil merasa terharu.

Rambut abu-abu lurus panjang yang mendekati hitam, dengan penampilan seperti orang rajin yang memakai kacamata. 

(Uwa...sekarang aku melihat lebih dekat, Teresia-san benar-benar cantik.) (Sumire)

Tipe orang cantik yang membuat dirinya terlihat polos agar tidak mencolok.

Ada seorang gadis seperti itu di duniaku sebelumnya juga. 

Dia seperti ketua kelas. 

Gadis cantik yang kompeten! 

Aku berpikir: Aku ingin bisa akrab dengannya!!!

"Jadi kamu adalah seorang mage, Teresia-san." (Sumire)

Saya mencoba menanyakan hal ini padanya, ingin tahu lebih banyak tentang dia. 

Dia berada di kelas untuk mage, jadi kupikir itu adalah hal yang biasa, tapi...

"Tidak. Agak memalukan untuk mengatakan ini, tapi saya adalah seorang Apprentice Sage." (Teresia)

"Sage?!" (Sumire)

Kedengarannya seperti orang besar! 

Atau lebih seperti, itu mengagumkan. 

Jika aku ingat dengan benar, itu adalah pekerjaan yang bisa melakukan magic serangan dan magic penyembuhan. 

Rin-sensei mengajariku itu. 

"...Penekanan pada apprentice, oke? Aku tidak bisa menyebut diriku seorang Sage karena aku masih kurang latihan." (Teresia)

Teresia-san mengatakan ini dan tersenyum. 

"Wow. Dan ada aku yang magicnya aktif dengan sendirinya..." (Sumire)

"I-Itu mengagumkan dengan caranya sendiri." (Teresia)

Aku mengatakan ini semua dengan sedih dan Teresia-san terkejut dengan ini. 

"Aku ingin menjadi lebih baik dalam magic dengan cepat dan membantu Eugene-kun..." (Sumire)

Kami melewati Lantai 30 tempo hari. 

Magic-ku tidak terkendali sepanjang waktu. 

Eugene-kun mengatakan padaku 'tidak perlu  khawatir', tapi aku menjadi sedikit tidak sabar ini. 

Meskipun kami mengincar Lantai 500 demi aku, aku menjadi beban.

Saat itulah aku menyadarinya.

Teresia-san sedang menatap tajam ke arahku. 

"Teresia-san?" (Sumire)

"Ah, maaf tentang itu... Sumire-san, apakah kamu pacar Eugene-kun?" (Teresia)

"Eh?!" (Sumire)

Dia tiba-tiba menanyakan hal ini padaku. 

"A-aku-aku bukan! Eugene-kun dan aku tidak berada dalam hubungan semacam itu...belum." (Sumire)

"....Belum." (Teresia)

Teresia-san meletakkan tangan di dagunya seolah-olah memikirkan sesuatu.

"Apakah kamu cocok dengan Eugene-kun?" (Sumire)

Mungkinkah si cantik Teresia-san mengincar Eugene-kun?! 

"Aah, tidak, itu bukan aku tapi presiden stuco...ah, keceplosan." (Teresia)

Teresia-san menutup mulutnya dengan cara yang berlebihan. 

Presiden stuco, katanya. Gadis berambut perak mencolok bernama Sara-san yang kutemui tempo hari tampak seperti seorang idol. 

...Gadis itu pasti benar-benar menyukai Eugene-kun.

Aku mengerti, jadi Teresia-san akrab dengan Sara-san. 

Lalu, mungkinkah dia tidak bisa berteman denganku? 

Aku berpikir begitu tapi...

"Fufu...kau tidak perlu khawatir tentang itu. Aku dari general affair stuco dan seorang noble dari holy nation Caldia. Memuliakan orang dunia lain adalah ajaran yang kuat dari Destiny Goddess-sama di Caldia. Ini juga merupakan aturan akademi... Dan selain itu, aku sendiri tertarik padamu -dalam Ifrit magic yang kau miliki." (Teresia)

Teresia-san mengatakan ini dan tersenyum menggoda. 

Ini mungkin juga hanya dia mencoba bersikap sopan di sini, tapi aku merasa Teresia-san mengatakan ini dari hatinya.

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita minum teh bersama sekarang?" (Sumire)

Aku mencoba mengajaknya, tapi...

"Oi, Teresia-chan, aku datang untuk menjemputmu." 

Seorang pria berdiri sangat dekat dengan kami pada suatu waktu. 

Aku tidak bisa merasakan kehadirannya sama sekali. 

Pria yang mengenakan armor yang bersinar mencolok ini sudah tidak asing lagi. 

Seorang pria tampan berambut pirang yang mempesona.

"Claude-kun, ini masih belum waktunya, kan? Tunggu sebentar." (Teresia)

"Aku ingin bertemu denganmu secepatnya." (Claude)

"...Ya ampun!" (Teresia)

Orang yang muncul adalah sahabat Eugene-kun yang menyatakan diri sebagai sahabat Eugene-kun, Claude-kun.

Dan mantan pacar Leona-chan. 

Aku ingin berteman dengannya karena dia adalah teman Eugene-kun, tapi dengan dia menjadi mantan pacar Leona-chan, itu membuatku ragu-ragu.

"Hm? Sumire-chan?" (Claude)

"...Hai." (Sumire)

Sepertinya Claude-kun menyadari ada aku.

Aku membungkuk sedikit canggung. 

"Oh, jadi kamu dan Teresia-chan berteman. Orang yang mengganggu ini akan mundur. Aku akan menunggu di tempat biasa, Teresia-chan." (Claude)

"Ya ya, sampai nanti." (Teresia)

Claude-kun melambaikan tangan dan meninggalkan ruang kelas.

Teresia-san mengikutinya dengan matanya. 

Dia bersikap dingin padanya di sini, tapi sepertinya dia tidak membencinya.

"Uhm, Teresia-san, kamu akrab dengan Claude-kun?" (Sumire)

"Tidak sama sekali. Dia benar-benar persisten, kau tahu. Dia tiba-tiba dekat denganku setelah satu kali makan malam bersama." (Tereesia)

Teresia-san mendesah seolah-olah jengkel dengan hal ini. 

Sikapnya itu bukanlah sikap seorang gadis yang memiliki seorang pria yang dibencinya dekat dengannya, tapi seperti sikap seseorang yang tidak membenci ide itu. 

(Hmmmm.) (Sumire)

Mungkinkah...Teresia-san dan Claude-kun berada dalam hubungan yang baik?

Tapi Eugene-kun mengatakan bahwa dia bersikap seperti itu tidak peduli siapa gadis itu. 

"Benar...maaf. Aku sebenarnya ingin berbicara lebih banyak denganmu, Sumire-san, tapi..." (Teresia)

"Tidak, tidak, jangan khawatir tentang itu. Kamu punya janji lain, kan? Kita bisa melakukannya di lain waktu." (Sumire)

"Ya, mari kita minum teh di lain waktu." (Teresia)

Teresia-san mengatakan ini dan meninggalkan ruang kelas.

Langkahnya ringan.

Hari itu aku kembali ke asrama dengan perasaan agak linglung. 

◇Hari berikutnya◇

"Hei hei, Sumire-chan, dengar ini, dengar ini! Claude mengundangku untuk jalan-jalan!" 

Pada saat istirahat ketika aku berpartisipasi dalam latihan dasar klub seni bela diri, Leona-chan berbicara kepadaku.

"Be-begitu ya... Baguslah, Leona-chan!" (Sumire)

Apa yang terlintas dalam pikiranku sesaat adalah mood yang baik antara Teresia-san dan Claude-kun. 

Tapi aku tidak menunjukkannya di wajahku dan merespon, menyamai keadaan bahagia Leona-chan. 

"Orang itu bilang dia benar-benar tidak bisa melakukannya tanpa aku~. Mau bagaimana lagi~." (Leona)

Leona-chan menendang karung pasir berulang kali dengan wajah bahagia.

Kantung pasir yang dia tendang beberapa hari yang lalu sambil mengatakan 'Claude sialan itu!'.

"K-kalau begitu, apakah kamu akan kembali seperti sebelumnya?" (Sumire)

Saya mengajukan pertanyaan yang sudah memiliki jawaban yang jelas.

"Hmm, bagaimana ya~." (Leona)

Itulah yang dia katakan, tapi aku yakin dia akan mengatakan ok jika Claude-kun mendekatinya. 

Dia tampaknya berada dalam mood yang benar-benar baik. 

Melihatnya seperti itu, aku memutuskan untuk melupakan percakapan Claude-kun dan Teresia-san kemarin. 

Ya, aku terlalu banyak khawatir! 

"Hei, Sumire-chan, bagaimana kabarmu dengan Eugene-san?" (Leona)

"Eh?" (Sumire)

Topiknya berubah menjadi aku. 

"Apakah kamu sudah berciuman?" (Leona)

"B-belum!" (Sumire)

Aku terkejut.

Eugene-kun dan aku tidak pacaran lagian...

"Itu tidak bagus. Popularitas Eugene-san telah melonjak drastis baru-baru ini. Mampu melawan Cerberus sendirian membuat masa depannya sangat cerah. Ayah Eugene-san adalah orang besar dari Empire juga. Jika kamu bermalas-malasan, seorang gadis lain akan mencurinya, tahu?" (Leona)

"Be-begitu ya..." (Sumire)

Aku kewalahan oleh sikap mengancam Leona-chan. 

Tapi aku mengerti apa yang dia katakan di sini. 

Eugene-kun keren, keluarganya kaya, dan dia benar-benar kuat di dunia pedang dan magic, jadi tentu saja dia akan populer. 

Kudengar dia tidak pacaran dengan siapa pun. 

Tapi jika dia mendapatkan pacar setelah seorang gadis imut menyatakan cinta padanya...dan mereka bermesraan di depanku...

(Ugh!!) (Sumire)

Tidak tidak tidak tidak tidak! 

Itu akan mustahil bagiku.

"Sumire-chan, bagaimana kalau kamu menyatakan cinta dalam eksplorasi berikutnya?" (Leona)

"Menyatakan cinta?! Hmm, mungkin?" (Sumire)

"Oh, kamu sebenarnya tertarik dengan ide itu?" (Leona)

"Tunggu tunggu! Pada akhirnya, apa yang kamu rencanakan dengan Claude-kun, Leona-chan?!" (Sumire)

"Uhm, mari kita bicarakan itu nanti..." (Leona)

"Katakan itu dulu." (Sumire)

Kami melakukan percakapan yang panas. 

...Berkat itu, aku tidak bisa tenang untuk penjelajahanku selanjutnya.

◇Pintu masuk Menara Zenith◇

"Kita mulai dari Lantai 31 hari ini." (Eugene)

"Ya!" (Sumire)

"...Sumire?" (Eugene)

"Mari kita lakukan yang terbaik!" (Sumire)

Eugene-kun dan aku berjalan sambil bergandengan tangan.

Dia sedikit bingung dengan hal ini, tetapi dia tidak melepaskanku. 

...Apakah kami terlihat seperti pasangan dari sudut pandang orang luar? 

Ada banyak orang di sekitar Lantai 1 Zenith Tower. 

Tentu saja, ada juga siswa dari Akademi Magic Lykeion. 

Aku merasakan tatapan mereka pada kami, tapi Eugene-kun tampaknya tidak terganggu olehnya. 

"Sumire, apakah kamu sudah terbiasa dengan mana-mu?" (Eugene)

"Uh...agak~." (Sumire)

Aku mendengarkan pelajaran magic dengan serius, dan aku juga mendapat bimbingan dari Rin-sensei.

Magic-ku sudah lebih terkendali dari sebelumnya. 

Tapi masih sulit bagiku untuk menggunakan magic sebagai otherworlder. 

"Yah, tidak perlu terburu-buru." (Eugene)

Eugene-kun tersenyum padaku dengan penuh pengertian. 

Kuh...kamu penggoda alami sialan.

"Kalau saja Eugene-kun mengajariku magic~." (Sumire)

Aku mencoba menjadi sedikit manja disini. 

"Aku tidak bisa menggunakan magic untuk menyerang tapi." (Eugene)

Dia tampak galau.

Ups! 

Eugene-kun terganggu oleh Mana Putihnya sendiri.

"Bukan itu! Aku tidak bermaksud seperti itu." (Sumire)

"Aku tahu." (Eugene)

Dia menepuk kepalaku sebelum aku selesai mengatakannya. 

(Kuh...! Sikap tenangnya tidak runtuh.) (Sumire)

Apakah aku tidak cukup agresif? Itulah yang aku pikirkan, tapi kebaikan Eugene-kun sangat menghibur. 

Aku merasa tidak masalah untuk memiliki hubungan semacam ini untuk sementara waktu. 

Tapi kemudian...

"...Eugene." 

Nama Eugene-kun dipanggil. 

Suara yang rendah, tetapi suara yang terdengar dengan indah seperti suara lonceng. 

Ketika aku melihat dari mana suara itu berasal, ada seorang gadis berambut perak imut yang seperti peri berdiri di sana.

(Gadis itu...) (Sumire)

Ini adalah kedua kalinya aku bertemu dengannya. 

Pertama kali di gedung stuco. 

Dia seharusnya menjadi perwakilan dari stuco. 

"Sara?" (Eugene)

Eugene-kun mengangkat suaranya dengan sedikit terkejut. 

"Kenapa-" (Eugene)

"Eugene!!! Kenapa kamu tidak datang menemuiku?!" (Sara)

Sara-san melompat ke dada Eugene-kun seperti pertama kali aku melihatnya. 

—"Jika kamu bermalas-malasan, seorang gadis lain akan mencurinya, tahu?"

Kata-kata Leona-chan terulang kembali. 

(Bukankah terlalu cepat untuk mengambil flag-nya?!) (Sumire) {TLN: Buat yang ga ngerti, waktu Leona ngingetin sumire klo Eugene bakal direbut cewe lain, itu flag udah nongol. Sekarang Sara nongol, buat ngambil flagnya. Ini istilah di visual novel biasanya.}

Kehidupan penjelajahanku yang damai sudah hancur.

PREV | TOC | NEXT