Sunday 14 August 2022

ZAP Chapter 29 - Eugene Didekati Oleh Presiden Stuco

 "Eugene!!!! Kenapa kamu tidak datang menemuiku?!" (Sara)

Mantan anggota partyku, Sara, memelukku. 

Sara adalah presiden stuco dan orang penting dari Negara Suci Caldia, jadi dia selalu berinteraksi dengan siswa lain dengan sikap yang fleksibel. 

Tapi dia sangat dekat hanya denganku. 

Aku mengatakan kepada Sara, yang berasal dari Departemen Hero Legendaris yang elit, bahwa 'tidak perlu mengkhawatirkanku' dan dia menanggapi dengan 'mengapa kamu mengatakan sesuatu yang begitu dingin?!!!' dan tidak memahamiku dengan baik.

Biasanya, aku bisa menunggu sampai dia tenang, tapi aku akan pergi untuk menjelajah dengan Sumire hari ini.

Aku tidak bisa hanya tinggal bersama Sara sepanjang waktu di sini. 

Sementara aku berpikir tentang apa yang harus kukatakan padanya...

"Uhm, Sara-san, ya?" (Sumire)

Sumire berbicara kepada Sara terlebih dahulu.

"......"

Sara memandang Sumire sebentar dan kemudian mengembalikan pandangannya padaku.

Dicuekin? 

Sumire tampaknya sedikit marah dengan hal ini.

"Hei, Eugene, apakah kamu mendengarkanku?" (Sara)

"Y-Ya, aku dengar. Lebih penting lagi, kamu harus menyapa Sumire..." (Eugene)

"Aku telah menunggu sepanjang waktu. Hei, apakah kamu punya waktu sekarang? Aku mencapai Lantai 90, tapi aku merasa seperti aku sudah mencapai batas. Kamu mengalahkan Divine Beast, kan? Mari kita bertukar informasi. Aku yakin aku akan bisa memberikan informasi yang berguna untukmu, Eugene!" (Sara)

Dia berbicara kepadaku dengan intensitas yang luar biasa. 

"Tidak, Sara, sekarang tidak akan mu-" (Eugene)

"Sara-san, kita sedang menuju ke Lantai 31. Bisakah kamu meninggalkannya untuk lain waktu?!" (Sumire)

Sumire berkata pada Sara dengan suara yang jelas. 

Jelas, Sara tidak mengabaikan kata-kata Sumire kali ini. 

Dia perlahan-lahan mengubah wajahnya menjadi dingin dan mengarahkan tatapannya ke sana.

"......"

"......"

Keduanya saling memandang selama beberapa detik.

Dan kemudian, Sara berbicara. 

"Aku minta maaf, Sumire-san. Kami sedang melakukan pembicaraan penting. Bisakah kamu menunggu?" (Sara)

"O-Oi, Sara." (Eugene)

Kamu tidak seharusnya seperti itu ketika kamu adalah orang yang datang berbicara kepada kami entah dari mana. 

Wajah marah Sumire berubah menjadi tanpa ekspresi.

Ah...dia marah. 

(Aku harus memperingatkan Sara.) (Eugene)

Saat aku memutuskan itu...

"Hei, Eugene-kun, mari kita tinggalkan mantan partner itu dan pergi menjelajah☆." (Sumire)

Sumire meraih lenganku dan menariknya. 

Aku terpisah dari Sara. 

Dia terus menarikku ke tempat elevator ruang bawah tanah berada. 

"T-Tunggu! Tunggu dulu!" (Sara)

Sara buru-buru menarik lengan yang berlawanan dari lengan yang Sumire pegang. 

"Bisakah kamu melepaskannya? Kita sedang terburu-buru." (Sumire)

"Sumire-san, Eugene dan aku diikat oleh koneksi yang sangat kuat! Seseorang yang baru saja muncul seharusnya tidak boleh berada di antara kami!" (Sara)

"Aku mengerti~. Tapi koneksi itu terputus setelah kamu dipindahkan ke Departemen Hero Legendaris, kan? Tapi, kamu kembali ketika dia mengalahkan Divine Beast? Uwaah, menjijikkan." (Sumire)

"O-Oi...Sumire." (Eugene)

Raut wajah Sara berubah pada kata-kata Sumire.

"Bukan begitu! Jika aku bersama dengan Eugene dari Departemen Normal sebagai seseorang dari Departemen Legendaris, banyak orang yang akan menyebabkan masalah baginya, jadi akan lebih baik untuk membuat sedikit jarak...itulah yang Teresia-san katakan padaku, jadi aku berhati-hati tentang hal itu. Tapi bahkan dengan jarak, hatiku dan Eugene terhubung! Dan bagaimana denganmu, kamu hanya orang yang dijaga Eugene, jadi jangan bertindak sok tinggi dan berkuasa!" (Sara)

"....Wa?!" (Sumire)

Wajah Sumire berubah pada kata-kata Sara. 

"......"

"......"

Sara dan Sumire mengadu kepala dan saling memelototi satu sama lain. 

Ini tidak baik.

"Kalian berdua, tenang d-" (Eugene)

""Kamu diamlah, Eugene.""

Keduanya menghentikanku dengan tangan mereka. 

Sumire dan Sara masih saling memelototi satu sama lain. 

Orang yang mengakhiri keheningan adalah Sumire. 

"Sara-san, Eugene-kun adalah rekanku. Jika kamu memiliki urusan dengan dia, bisakah kamu melewati aku terlebih dahulu?" (Sumire)

"Hmph, kamu bilang partner, tapi itu hanya baru-baru ini, kan? Aku telah berada di party dengan Eugene sejak mendaftar. Waktu kita bersama bahkan tidak bisa dibandingkan." (Sara)

"Meskipun itu dibubarkan setelah kurang dari setahun?" (Sumire)

"! ...Itulah sebabnya aku datang ke sini untuk memintanya mengulanginya. Jangan menghalangi jalanku, Sumire-san." (Sara)

"Aku minta maaf, tetapi pendamping Eugene-kun sudah ditetapkan padaku." (Sumire)

"Eugene-kun adalah putra dari kekuatan tempur paling kuat dari Empire, sang Imperial Sword. Dalam hal ini, yang layak untuknya adalah aku sebagai kandidat Holy Maiden!" (Sara)

"....Aku seorang dari dunia lain, jadi aku tidak benar-benar mengerti hal-hal seperti itu." (Sumire)

"Bagaimanapun juga, aku tidak akan mengizinkanmu dan Eugene untuk membuat party hanya dengan kalian berdua!" (Sara)

"Kami tidak membutuhkan izinmu!" (Sumire)

"Jangan terlalu banyak menyentuh Eugene-ku, Sumire-san!" (Sara)

"A-aku tidak banyak menyentuh!" (Sumire)

"Bohong! Kamu bergandengan tangan tanpa arti sampai kamu memasuki Menara Zenith!" (Sara)

"Kalau begitu, bagaimana denganmu? Kau selalu datang dan memeluk Eugene-kun setiap saat!" (Sumire)

"I-Itu...urusanku sendiri!" (Sara)

"-!" 

"-!!" 

Perdebatan antara Sumire dan Sara tidak ada habisnya.

Aku menyaksikannya dengan sedikit tercengang. 

Sara dan aku telah berkenalan sejak hari kami masuk sekolah, tapi ini adalah pertama kalinya aku melihat dia menunjukkan emosi sebesar ini. 

Aku tahu Sumire memiliki emosi yang meluap-luap, tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihatnya melemparkan begitu banyak kemarahan pada seseorang. 

(Ya ampun, dua wanita bertarung untuk Eugene~. Jadi orang populer memang susah ya.) 

Suara seseorang terdengar di kepalaku tiba-tiba saat aku sedang melamun. 

Tak perlu dikatakan bahwa itu adalah Eri.

(Hei, Eri, apa yang harus aku lakukan pada saat-saat seperti ini?) (Eugene)

(....Eh? Kamu dari semua orang yang ada, kamu bertanya padaku?) (Eri)

(Tidak boleh?) (Eugene)

(....Hmm, mari kita lihat.) (Eri)

Aku belum pernah punya pacar sebelumnya. 

Aku jauh dari hubungan pria dan wanita seperti ini. 

Aku mencoba bertanya pada Eri yang lebih tua dan sepertinya dia memiliki banyak pengalaman.

(Bagaimana kalau kamu melakukannya dengan mereka berdua?) (Eri)

(....Sudahlah. Aku akan memikirkannya sendiri.) (Eugene)

Sekarang aku memikirkannya, Eri adalah Fallen Angel.

Aku tidak boleh mengambil komentarnya sebagai referensi. 

Perdebatan Sara dan Sumire terus berlanjut. 

Saat itulah aku tiba-tiba merasakan tatapan aneh padaku. 

Aku tahu bahwa ada penjelajah yang menatap kami dengan penuh minat karena kami membuat banyak keributan, tapi ada tatapan yang berbeda dari itu. 

(...Ah.) (Eugene)

Sebuah perangkat sihir berbentuk bola yang mengambang di udara. 

Itu adalah mata yang mengirimkan rekaman dari Menara Zenith ke Sistem Satelit.

Itu menatap lurus ke arahku, Sumire, dan Sara.

Apakah ini sedang diawasi oleh para siswa akademi?

"Di tempat pertama, aku bahkan telah mencium Eugene! Apakah kamu pernah, Sumire-san?" (Sara)

".........Eh?" (Sumire)

Aku tidak benar-benar memperhatikan pertengkaran Sara dan Sumire, tetapi sesuatu yang tidak bisa kuabaikan begitu saja sampai ke telingaku. 

"Eugene-kun...dan Sara-san...seperti itu? Dia bilang kalian tidak pacaran..." (Sumire)

Sumire menatapku seolah-olah dia telah dikhianati.

Keringat dingin mengalir di punggungku. 

"Bukan begitu, Sumire! Dia bilang itu adalah kebiasaan yang dilakukan ketika membentuk sebuah party dengan kandidat Holy Maiden... Juga, itu hanya sekali..." (Eugene)

"Itu benar... Aku tidak bisa melupakan ciuman mesra itu sampai sekarang..." (Sara)

Sara tersipu seolah-olah terpesona. 

Sumire menatapnya dengan tatapan ragu-ragu. 

"Sepertinya aku menang." (Sara)

"....Ugh." (Sumire)

Sara membuat deklarasi kemenangan yang misterius. 

Kemenangan apa? 

Sumire melihat sekejap padaku dan kemudian mengatakan ini pada Sara.

"A-aku telah melewati malam dengan Eugene-kun di tenda yang sama!" (Sumire)

"......................Eh?" (Sara)

Ketika Sumire mengatakan ini, Sara membuka matanya lebar-lebar. 

"E-Eugene...tidak mungkin. Kamu menghabiskan malam dengan gadis itu...?" (Sara)

"Hmph, aku bahkan melihat wajah tidur Eugene-kun. Eeh, apakah kamu tidak pernah melihatnya, Sara-san~?" (Sumire)

"......A-aku belum pernah melihatnya..." (Sara)

Eh, dia melihat wajah tidurku? 

Seharusnya akulah yang bangun pertama kali. Apakah Sumire tertidur setelah aku? 

"......"

"......"

Sumire dan Sara saling bertukar tatapan mata yang intens.

Keduanya berkeringat mengalir dari pipi mereka. 

...Tidak, itu sama untukku juga. 

Apa yang mereka rencanakan untuk dikatakan selanjutnya?

Yang pertama berbicara adalah Sara. 

"A-aku akan mengingat ini!!!" (Sara) {TLN: Oboeteroyoo!!!}

Dia mengatakan ini dan berlari dengan kecepatan yang luar biasa.

"Aku menang..." (Sumire)

Sumire mengangkat kepalan tangan dan membuat pose. 

Apakah ada yang menang dan kalah dalam hal ini? 

(Fufu...Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika keduanya tahu tentang apa yang kamu dan aku lakukan biasanya.) (Eri)

(...Tolong jangan.) (Eugene)

Aku takut hanya dengan membayangkannya. 

"Hei, Eugene-kun." (Sumire)

Sumire memanggilku. 

"Ada apa, Sumire?" (Eugene)

"....Apakah kamu benar-benar ingin membentuk party dengan Sara-san?" (Sumire)

"Tidak, itu..." (Eugene)

Aku sebenarnya memikirkannya sebentar. 

Kami akhirnya akan mencapai batas hanya dengan aku dan Sumire. 

Aku pikir itu akan bisa diandalkan untuk memiliki Sara sebagai anggota party. 

Tapi kemungkinan besar tidak mungkin. 

Mendengar percakapan Sumire dan Sara barusan, kecocokan mereka adalah yang terburuk. 

"Aku minta maaf, Sumire. Ini menjadi aneh karena Sara." (Eugene)

"Nah! Sekarang, mari kita lakukan yang terbaik dalam eksplorasi kita!" (Sumire)

Sumire menunjukkan senyum kosong. 

Aku juga menanggapinya dengan senyuman. 

Tapi langkahnya berat dari Lantai 31 dan seterusnya. 

◇ Akademi Sihir Lykeion: Kelas Pendidikan Jasmani◇

"Baiklah, kalian, berpasanganlah." 

Guru pendidikan jasmani menginstruksikan kami. 

Apa yang saya ikuti adalah kelas gabungan di mana siswa dari Departemen Normal, Departemen Tinggi, dan Departemen Khusus juga berpartisipasi. 

Ini bukan cowok dan cewek bersama-sama, jadi Sumire tidak ada di sini. 

Ngomong-ngomong, aku tidak mahir dengan hal ini di mana kita harus membentuk pasangan. 

Alasannya sederhana... Aku tidak punya banyak teman.

Selalu membutuhkan waktu untuk membentuk pasangan. 

Yah, aku hanya harus berbicara dengan pria acak yang tersisa. 

Aku berpikir begitu, tapi...

"Yo, Eugene, ayo kita berpasangan!" 

Sebuah suara yang tidak asing memanggilku.

"Claude?" (Eugene)

Seseorang yang tak terduga. 

Para siswa dari Departemen Hero Legendaris biasanya bebas untuk memutuskan apakah akan berpartisipasi dalam kelas.

Mereka mendapatkan kredit hanya dengan menyelesaikan ujian.

Karena itu, Claude jarang berpartisipasi dalam pendidikan jasmani. 

Tapi aku bersyukur bahwa ada seseorang yang dekat denganku di sini. 

Aku memutuskan untuk berpasangan dengan Claude. 

Saat itulah aku tiba-tiba menyadarinya.

"Mengapa wajahmu terlihat seperti itu?" (Eugene)

"Hm? ...Aah, ini. Seekor kucing mencakarku." (Claude)

"Kucing?" (Eugene)

"Ya, seekor kucing." (Claude)

Tidak mungkin seorang Hero akan terluka hanya karena dicakar kucing.

Yah, itu mungkin sesuatu yang tidak ingin dia katakan. 

Aku memutuskan untuk tidak mengejar topik itu lebih jauh. 

"Latihan pertarungan, mulai!" 

Guru pendidikan jasmani memberikan aba-aba untuk memulai. 

Ngomong-ngomong, semua senjata terbuat dari kayu. 

"Yo!" (Claude)

Claude melepaskan tusukan dari tombaknya pada titik buta. 

Cukup tajam. 

Aku menggeser setengah tubuhku dan menangkisnya. 

Dan kemudian, aku menusukkan pedangku ke tenggorokan Claude begitu saja. 

"Satu poin." (Eugene)

Aku menyeringai dan Claude mengerutkan kening. 

"Santai." (Claude)

"Aku tidak menggunakan Twin Heavenly Resonance Style." (Eugene)

"Ilmu pedangmu aneh." (Claude)

"Tidak." (Eugene)

Kami melanjutkan pertarungan tiruan kami sambil mengobrol.

"Hei, Eugene." (Claude)

"Apa?" (Eugene)

"Bagaimana kalau kamu mengikuti ujian untuk pindah ke kelas Hero Legendaris?" (Claude)

"Eh?" (Eugene)

"Oh, pembukaan!" (Claude)

"Enak saja!" (Eugene)

Aku nyaris tidak berhasil menghindari 2 tusukan tombak kombo dari Claude. 

Hampir saja. 

Aku mengambil jarak sejenak. 

"Jadi, apa itu tentang transfer?" (Eugene)

"Ada bisikan di Departemen Hero Legendaris. Tidak mungkin tidak apa-apa meninggalkan swordsman yang berhasil mengalahkan Divine Beast sendirian di Departemen Normal, kan?" (Claude)

"Aku tidak berencana untuk transfer tapi." (Eugene)

"Kenapa?" (Claude)

Claude membuat ekspresi bingung.

"Kamu sudah tahu. Aku memiliki kekuatan serangan nol tanpa mana dari Sumire. Tidak mungkin aku bisa lulus ujian." (Eugene)

"Transfer saja dengan Sumire-chan. Dia adalah seorang Ifrit, jadi dia seharusnya bisa lulus ujian." (Claude)

"....Hmm." (Eugene)

Dengan Sumire, huh.

Aku tidak memikirkan hal itu. 

Aku memikirkannya sebentar dan kemudian menggelengkan kepalaku ke samping. 

"Itu tidak mungkin. Sumire tidak bisa mengendalikan mana-nya sendiri. Itu akan berakhir dengan magicnya yang tidak terkendali dalam ujian." (Eugene)

"....Begitu ya." (Claude)

Sepertinya Claude setuju dengan apa yang aku katakan.

Sementara kami melakukan pembicaraan itu.

"Eugene Santafield, bisakah kita bicara sebentar?" 

Sejumlah siswa datang ke tempat aku dan Claude berada. 

Mereka memiliki pedang di pinggang mereka. 

Dan aku pernah melihat orang-orang ini sebelumnya.

"Kamu adalah...Olvo dari klub ilmu pedang?" (Eugene)

"Ya, peringkat 3 dari klub ilmu pedang, Olvo de Bakker." 

Faksi terbesar dari Akademi Magic Lykeion. 

Semua anggota klub ilmu pedang diberi nomor tergantung pada kekuatan mereka. 

Mereka tampaknya bersaing satu sama lain melalui itu. 

Jika aku ingat dengan benar, dia adalah pendekar pedang terbaik di tingkatnya. 

"Aku di sini dengan pesan dari presiden klub. 'Maukah kamu bergabung dengan klub ilmu pedang? Kami akan menyiapkan tempat duduk untukmu di sayap pertama. Ini akan menjadi jalan pintas terbaik jika kamu mengincar Lantai 500'." (Olvo)

"Itu..." (Eugene)

"Hmph, aku keberatan! Aku tidak berpikir kamu akan bisa mengimbangi sayap pertama bahkan jika kamu bergabung!" (Olvo)

"......"

Ada apa dengan orang ini?

Sepertinya dia mengatakan pesan ini di luar keinginannya.

Aku tentu saja tahu siapa presiden klub dari klub ilmu pedang, tapi aku belum berbicara dengan mereka secara langsung. 

Kamu telah memilih utusan yang salah, presiden klub. 

" Aku berterima kasih atas undangannya, tapi aku akan menahan diri untuk tidak bergabung dengan klub ilmu pedang. Kami akan menjelajah dengan kecepatan kami sendiri." (Eugene)

"Ha! Takut?!! Takut pada level kita di mana kita akan segera menyelesaikan Lantai 200!" (Olvo)

Dia benar-benar suka memprovokasi di setiap kesempatan.

Ini agak menjengkelkan. 

"Mari kita perjelas apakah aku takut atau tidak di turnamen gabungan. Aku akan berpartisipasi sebagai magic swordsman. Mari kita perjelas di sana." (Eugene)

"....Apa?" (Olvo)

Mata Olvo berubah menjadi berbahaya mendengar kata-kataku.

"Tidak akan lari dariku, kan?" (Eugene)

"Aku akan menghancurkanmu!!!" (Olvo)

Olva pergi dengan rombongannya setelah menyatakan hal ini. 

Sepertinya, meskipun banyak memprovokasi, dia sensitif untuk diprovokasi.

"Kamu menjadi sasaran di banyak tempat, Eugene." (Claude)

Claude berkata, bingung.

"Benarkah?" (Eugene)

Aku tidak benar-benar merasakannya.

Terutama klub ilmu pedang. Aku hampir tidak memiliki hubungan apapun dengan mereka.

"Orang-orang dari divisi penegak stuco juga memusuhi kamu, tahu." (Claude)

"Itu karena Sara dekat denganku." (Eugene)

Aku ingat setelah mengatakan itu. 

Argumen antara Sara dan Sumire tempo hari. 

Claude pasti memikirkan hal yang sama, dia menyeringai.

"Aku menontonnya dari Sistem Satelit. Sumire-chan dan Sara-chan sedang marah-marah." (Claude)

"....Jadi kamu menontonnya." (Eugene)

"Jadi, siapa yang kamu pilih?" (Claude)

"Bukan itu masalahnya." (Eugene)

Sara belum muncul sejak saat itu. 

Tapi aku yakin dia akan muncul lagi. 

Atau mungkin akan lebih baik bagiku untuk menemuinya.

Tapi mereka akan mencoba dan bertengkar denganku lagi jika aku pergi ke ruang stuco.

"Kamu belum pernah menyentuh keduanya meskipun dua wanita cantik dengan kualitas seperti itu mendekatimu, kan? Sungguh sia-sia." (Claude)

"Aku adalah penjaga Sumire dan Sara adalah kandidat Holy Maiden Caldia, kau tahu? Aku tidak bisa begitu saja menjamah mereka hanya untuk iseng-iseng." (Eugene)

"Tidak, tidak, ini adalah Akademi Magic Lykeion, kau tahu? Para siswa semuanya sama di atas kertas. Juga, kamu sendiri memiliki tingkat kedudukan tertentu di Empire, jadi aku pikir akan baik-baik saja untuk menjamah pada mereka." (Claude)

"Maaf untuk mengatakannya padamu, tetapi ajaran keluargaku menyatakan bahwa aku harus bertanggung jawab. Aku tidak bisa bertindak sembrono." (Eugene)

"Kamu begitu kaku, Eugene. Akan lebih baik untuk belajar tentang semua jenis gadis, kau tahu?" (Claude)

"Diam kau." (Eugene)

Kelas P.E. berakhir ketika kami sedang mengobrol konyol itu. 

Aku tidak mengatakan dengan lantang bahwa aku sedikit cemburu dengan cara Claude mendekati kehidupan.

◇Beberapa hari kemudian◇

Kami melanjutkan penjelajahan kami dari Lantai 36. 

Aku ingin mencapai Bos Lantai 40 dalam 5 hari. 

Aku menunggu Sumire di pintu masuk Menara Zenith.

Ada banyak penjelajah di sini, dan ada orang lain yang juga menunggu anggota eksplorasi mereka datang.

Ada juga pedagang yang berkeliaran di sekitar sini, mencoba membuat para penjelajah itu membeli barang-barang mereka.

Beberapa pedagang telah berbicara denganku. 

Aku menolak mereka saat aku menunggu Sumire. 

Aku melihat Sumire berlari ke arahku tepat pada waktu yang telah disepakati. 

Aku melambaikan tanganku untuk memberitahukan lokasiku.

Wajah Sumire bukanlah wajah yang tenang.

"Eugene-kun, ini buruk!!!" (Sumire)

"Ada apa, Sumire?" (Eugene)

Aku bertanya.

"Kamu lihat...uhm...bagaimana aku harus mengatakan ini? Ini adalah teman baik Eugene-kun, jadi aku tidak ingin menjelek-jelekkan dia terlalu banyak, tapi ... ah, ini bukan pelesetan, oke? Bukan itu. Uuh..." (Sumire) {TLN: Eugene itu dibacanya "yuujin" pake katakana, teman baik itu bahasa jepangnya yuujin pake kanji. Cara bacanya sama, beda tulisan.}

"Tenanglah, Sumire." (Eugene)

Aku mencoba menenangkan Sumire yang tampaknya panik. 

"Terima kasih, aku lebih baik sekarang." (Sumire)

Sumire menghela napas berat. 

Aku menunggu kata-kata Sumire dalam keheningan. 

"Eugene-kun!!!" (Sumire)

"Ya?" (Eugene)

"Ano ne...ini tentang Claude-kun." (Sumire)

"Ada apa dengan Claude?" (Eugene)

Aku dekat dengannya karena aku menjaga wyvern-nya di klub hewan, tetapi interaksiku dengannya jauh lebih sering akhir-akhir ini. 

Dia bahkan mengatakan kepadaku bahwa dia ingin membantu party eksplorasi kami. 

Aku belum memberitahukan hal itu kepada Sumire, tetapi aku berpikir untuk berkonsultasi dengannya nanti.

Walaupun begitu, seharusnya hampir tidak ada hubungan apapun di antara mereka saat ini.

"Claude-kun menduakan Leona-chan dan Teresia-san!!!!" (Sumire)

"......Huh?" (Eugene)

Sepotong informasi yang aku dapatkan bahkan lebih bodoh dari yang aku kira.

PREV | TOC | NEXT