Sunday 14 August 2022

KH Chapter 14 - Kejadian Kecil di Suatu Pagi (3)

Charlotte tersentak.

Ini adalah reaksi yang hampir merupakan konfirmasi.

Allen menghela napas saat dia berbicara dengan Miach. Dia akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menyuapnya pada saat ini tapi dia benar-benar tidak ingin mencuci otak siapa pun yang dia kenal, jadi dia mencoba untuk bersikap seramah mungkin ...

"... Miach. Ada alasan untuk ini."

"Tidak apa-apa, Maou-san."

Namun, Miach tersenyum lembut dan menepuk dadanya.

"Prioritas pertama perusahaan transportasi kami adalah melayani pelanggan kami. Kami tidak peduli siapa pembantumu atau dari mana asalnya."

"... Terima kasih."

"Apa yang sedang kamu bicarakan?"

Miach dengan sengaja memiringkan kepalanya.

Dengan itu, Charlotte juga menundukkan kepalanya.

"Te-terima kasih banyak."

"Tidak apa-apa. Lagipula, kerajaan Neils berada di luar wilayah kita."

".... Apa yang akan kamu lakukan jika itu berada di dalam wilayahmu?"

"Hmm... Aku tidak yakin. Bagaimana menurutmu?"

Miach menghindari pertanyaan itu dengan tertawa.

Allen merasa lega karena perusahaannya tidak berekspansi ke luar negeri, dan kemudian... dia teringat sesuatu.

"Hei, Miach," katanya. "Perusahaanmu... juga dalam bisnis e-commerce, bukan?"

"Betul sekali. Kami terutama menjual kebutuhan sehari-hari, tapi kami bisa menyediakan apa pun yang kamu inginkan dan menaruhnya di situs web kami. Kami juga mengenakan komisi yang masuk akal. Ini brosur kami."

"Yah, selama itu bisa diandalkan..." 

Ia membolak-balik pamflet yang diterimanya dari Miach.

Makanan dan kebutuhan sehari-hari, serta pakaian, dipajang di sana.

"Ini bagus sekali. Charlotte, lihat!"

"A-apa?"

Allen menyerahkan pamflet itu kepada Charlotte yang kebingungan dan dengan santai berkata, "Kurasa aku sudah membeli sebagian besar kebutuhan sehari-harimu kemarin, tapi aku tidak benar-benar tahu apa yang dibutuhkan seorang wanita. Buatlah daftar apa yang kamu inginkan dari sini. Aku akan memesankannya untukmu."

"Oh, ya. Aku mengerti."

Charlotte mengangguk dan membolak-balik pamflet itu dengan penuh minat.

Matanya bersinar dan dia tampak bersemangat. Dia mungkin belum pernah bisa berbelanja dengan benar sebelumnya.

Dia memegang pamflet itu dengan hati-hati seolah-olah pamflet itu sangat berharga dan tersenyum kecil.

"Kalau begitu, tolong bantu aku. Tolong potongkan dari gajiku nanti."

"Jangan khawatir tentang hal itu," katanya, "itu adalah pengeluaran yang diperlukan, jadi aku akan membayarnya."

"Apa? Kau tidak bisa melakukan itu... Kau sudah mentraktirku kue kemarin..."

Sambil memegang pamflet di tangannya, Charlotte mengangkat alisnya dengan sikap tertekan.

Tapi Allen tidak mau mengalah.

"Tidak apa-apa untuk membeli sesuatu yang kamu suka. Jika aku melihat sedikit saja keraguan, aku akan membeli semua yang ada di brosur itu. Jadi pilihlah dengan benar."

"Kenapa kamu selalu begitu ekstrim!" Charlotte meninggikan suaranya dengan wajah memucat.

Dari insiden kue kemarin, dia bisa tahu kalau Allen mungkin benar-benar melakukan apa yang dia katakan. Dan firasatnya itu benar.

Miach tertawa mendengar percakapan seperti itu.

"Pasti sulit bagi maid-san. Jika kamu tidak menyukai cara Maou-san bertindak, kamu harus tegas berbicara."

"Tidak, tidak, saya berhutang padanya, dan aku tidak bisa ...... mengatakan hal seperti itu padanya."

"Jika itu aku, aku tidak akan ragu-ragu untuk melakukan pukulan knockout di hadapan sikap arogan seperti itu."

Saat dia mengatakan itu, Miach mulai memukulkan tinjunya ke udara.

Pukulannya cukup bagus dengan postur tubuh yang patut dicontoh.

"Dengar, stres harus ditinju pada sumber stres!"

"Bicara apa kamu ke pelanggan... Hei. Tunggu sebentar."

Kemudian, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu.

Allen memikirkannya sejenak dan kemudian memukul ...... tangannya.

"Itu dia!"

"Apa?"

"Hah?"

Dan kenakalan berikutnya yang harus dilakukan Charlotte sudah diputuskan.

PREV | TOC | NEXT