Sunday 22 January 2023

ZAP Chapter 55 : Eugene Berbicara dengan Perdana Menteri

 "Silakan duduk dan buat dirimu nyaman." 

Wanita kelas atas yang berada di sisi Yang Mulia sampai sekarang duduk dengan anggun di sebuah kursi di ruang perdana menteri. 

Pakaiannya berada di sisi warna yang gelap sebagai seorang wanita dengan gaun biru tua dan jubah hitam.

Ada pola yang rumit pada gaun dan jubahnya, membuatku merasakan betapa mahalnya pakaian itu. 

Tapi yang paling menarik perhatianku adalah kecantikannya.

Rambut pirang dan mata biru. Bangsawan Kekaisaran yang umum seperti Airi. 

Dia pasti berasal dari keluarga bangsawan di suatu tempat. 

"Aku Eugene Santafield." (Eugene)

Aku meletakkan tangan di dadaku dan menunduk. 

"Ini pertama kalinya kita bicara, kan? Aku perdana menteri, Catherine." 

Dia benar-benar perdana menteri yang baru. 

Meski begitu, mengapa dia tidak memberitahuku nama keluarganya? 

Para bangsawan Empire sangat mementingkan nama keluarga mereka. 

Perdana menteri adalah tangan kanan Emperor. Sampai-sampai, di bidang politik, mereka dapat mengambil alih kekuasaan Emperor ketika dia tidak ada. 

Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa jabatan ini adalah salah satu otoritas tertinggi. 

Mereka biasanya akan memperkenalkan nama keluarga mereka dengan gigih. 

Ngomong-ngomong, Imperial Sword -Oyaji- dapat memimpin tentara empire sebagai Jenderal Besar. 

Oyaji bisa, tapi dia tidak melakukan itu sama sekali, dan ketika dia memimpin pasukan, satu-satunya hal yang dia lakukan hampir sepanjang waktu adalah 'menyerang ke garis depan'.

Aku pernah mendengar dari Airi bahwa Emperor sering menegurnya karena hal itu. 

Konon, Oyaji akan menyerbu ke dalam pasukan musuh sendirian, dan mendapatkan kepala jenderal. 

Para ahli taktik menggerutu: 'persetan dengan strategi'.

"Ada urusan apa Anda membawaku ke sini hari ini?" (Eugene)

Aku bertanya kepada Perdana Menteri di depanku. 

"Kamu orang yang serius. Kamu mirip dengan dia dalam penampilan, tapi kamu sangat berbeda dengan Imperial Sword-sama. Jubei-sama adalah jiwa yang bebas. Aku tadinya yakin putranya juga akan seperti itu." (Catherine)

"Oyaji... berjalan sesuai keinginannya sendiri." (Eugene)

Ngomong-ngomong, Jubei adalah nama Oyaji. 

Penamaan di Benua Timur sangat berbeda dengan di Benua Selatan. 

Eugene rupanya adalah nama yang diberikan oleh mendiang ibuku. 

Aku dengar Oyaji ingin menamai aku Musashi. 

... Aku kasihan pada Oyaji, tapi aku senang ibuku yang menamai aku. 

Kami mengobrol sebentar setelah itu.

(Apakah dia memanggilku tanpa ada urusan?) (Eugene)

Pikiranku itu pasti terlihat di wajahku. 

"Ngomong-ngomong, Eugene-dono..." (Catherine)

Perdana Menteri menunjukkan tatapan penuh arti padaku. 

Aku menyadari bahwa topik utama akan segera tiba. 

"Apakah aku benar dengan mengatakan bahwa kamu adalah seorang pengacara profesional?" (Catherine)

"Ya, aku memiliki lisensi." (Eugene)

Itu di luar dugaan. 

Aku pikir pasti dia akan berbicara tentang Divine Beast atau Maou. 

"Kalau begitu, ada sesuatu yang ingin aku minta dari Kekkaishi Eugene-dono." (Catherine)

"Sebuah permintaan...?" (Eugene)

Perdana Menteri-sama dari Empire pada seorang siswa sepertiku? 

Empire memiliki banyak penghalang yang terampil. 

Pasti ada sesuatu di balik ini.

"Itu benar. Maukah kamu menerimanya? (Catherine)

"Itu..." (Eugene)

Kamu biasanya tidak akan menerima permintaan yang mencurigakan ini. 

Tapi kita berbicara tentang salah satu otoritas tertinggi di Empire, Perdana Menteri. 

Jika aku menolak, mungkin akan menyusahkan Oyaji... itulah kekhawatiranku.

"Bolehkah aku mendengar rincian permintaannya terlebih dahulu?" (Eugene)

Mari kita dengarkan rinciannya terlebih dahulu. 

Tapi Perdana Menteri menggelengkan kepalanya seolah-olah sengaja menunjukkan kesedihan. 

"Sayangnya, pembicaraan ini adalah informasi rahasia... Kamu harus menerimanya bagaimanapun juga jika kamu mendengarnya. Itulah mengapa aku ingin kamu menolaknya saat ini jika kamu tidak mau." (Catherine)

"............ Aku mengerti." (Eugene)

Ini sangat mengganggu. 

Aku merenung sejenak dan menjawab.

"Kalau begitu, aku akan menerimanya. Bisakah Anda ceritakan detail permintaannya?" (Eugene)

Aku memutuskan untuk menerimanya. 

Perdana Menteri mengandalkan orang yang bukan siapa-siapa sepertiku. 

Ini adalah permintaan yang terlalu mencurigakan, tapi anggap saja ini sebuah kehormatan. 

"Fufufu, seperti yang diharapkan dari putra Jubei-sama. Aku yakin kamu akan mengatakan itu." (Catherine)

Perdana Menteri tersenyum lembut. 

Senyumnya terlihat seperti dia sedang merencanakan sesuatu yang jahat... atau tidak. 

Tapi dia adalah Perdana Menteri Empire, menyembunyikan niatnya yang sebenarnya seharusnya sudah menjadi kewajibannya. 

Aku tidak menurunkan kewaspadaanku sambil menunggu kata-katanya. 

"Kalau begitu, aku akan bicara. Eugene-dono, kau tahu tentang Great Demonic Beast yang disegel di dekat ibukota, kan?" (Catherine)

"Ya, Colossal Beast Haagenti. Guruku sering menakut-nakuti kami dengan mengatakan 'Aku akan menyeret semua anak nakal ke Haagenti'." (Eugene)

"Ya, itu adalah simbol ketakutan bagi Empire... Segel Great Demonic Beast hampir menghilang." (Catherine)

"Eh?" (Eugene)

Haagenti muncul di Dataran Chryse sekitar 200 tahun yang lalu. 

Itu menyebabkan kehancuran besar-besaran, tetapi Empire mengerahkan seluruh energi mereka untuk menyegelnya. 

Setelah itu, ada dua kejadian di mana segelnya terbuka. 

Dalam salah satu kejadian itu, ibukota hancur sebagian sehingga menimbulkan bencana 50 tahun yang lalu. 

"Kamu juga tahu tentang itu, kan, Eugene-dono? Great Demonic Beast yang disebut 'bencana hidup' tidak bisa disegel sepenuhnya. Bahkan ketika mereka disegel, miasma dari Great Demonic Beast terus terakumulasi, dan barrier akhirnya hancur... Pada dasarnya, saat itu telah tiba." (Catherine)

"Segel Binatang Kolosal Haagenti akan menghilang..." (Eugene)

Great Demonic Beast yang legendaris. 

Pikiranku tidak bekerja dengan baik karena betapa seriusnya masalah ini. 

Ini tentu saja merupakan informasi rahasia.

"... Jadi, apa yang harus aku lakukan?" (Eugene)

Dia tidak akan menyuruhku untuk menyegel Great Demonic Beast, kan? 

Ini melampaui apakah aku menerima atau menolak. 

Tidak mungkin aku bisa melakukannya. 

"Tentang detail permintaannya. Kami berencana mengirim tim investigasi untuk memeriksa segel Great Demonic Beast besok. Aku ingin kamu menemani mereka." (Catherine)

"Menemani tim investigasi...?" (Eugene)

Paling tidak aku seharusnya bisa melakukan itu.

"Aku akan mengandalkanmu, Eugene-dono." (Catherine)

" Baiklah. Aku tidak akan menarik kembali jawabanku. Aku akan menerima permintaan itu." (Eugene)

Tapi aku tidak mengerti alasan mengapa dia mau meminta hal ini pada seorang siswa. 

Menanyakan hal ini kepada Perdana Menteri terasa agak tidak sopan...

"Mengapa Anda meminta ini kepada seseorang yang tidak memiliki keahlian?" (Eugene)

"Fufufu, kamu penasaran, kan?" (Catherine)

Perdana Menteri pasti sudah menduga pertanyaanku ini, dia tersenyum dengan anggun. 

"Aku sebenarnya memiliki Destiny Magic...[Clairvoyance]." (Catherine)

"Clairvoyance?!" (Eugene)

Itu... kekuatan yang sama dengan Miko-sama dari Caldia. 

Itu adalah kekuatan langka yang mungkin atau mungkin hanya ada satu di seluruh benua.

"Meskipun begitu, itu tidak setingkat dengan Destiny Miko-sama. Aku juga tidak bisa mendengar suara Megami-sama... Namun, Yang Mulia Kaisar memiliki harapan yang tinggi terhadap Clairvoyance ini dan sampai-sampai menunjukku sebagai Perdana Menteri. Aku harus menjawab harapannya." (Catherine)

Ekspresinya serius saat dia mengatakan ini. 

"Jadi, menurut Clairvoyance-mu, aku harus pergi ke penyelidikan segel Great Demonic Beast?" (Eugene)

"Itu adalah salah satu dari banyak masa depan. Namun, ramalanku mengatakan bahwa keterlibatanmu akan mengurangi bahaya dari 'kehancuran segel Haagenti'." (Catherine)

"Aku mengerti alasannya sekarang." (Eugene)

Pertanyaanku hilang. 

Aku tidak punya masalah jika ini demi kepentingan Empire. 

" Kamu mendapatkan rasa terima kasihku, Eugene-dono. Aku akan memberikan hadiahmu melalui Imperial Sword-sama, oke?" (Catherine)

"Ya, aku tidak keberatan dengan itu." (Eugene)

Aku harus melaporkan hal ini kepada Oyaji nanti.

Aku menerima permintaan Perdana Menteri dan keluar dari ruangan. 

◇◇

"Oi, Eugene! Apa benar kamu menerima permintaan dari Perdana Menteri-chan?!" 

Ketika aku kembali ke rumah, pemandangan kebingungan yang langka dari Oyaji-ku menyambutku. 

"Seharusnya aku tidak melakukannya?" (Eugene)

"Tidak... tidak apa-apa jika itu adalah keputusan yang kamu buat sendiri, tapi... apakah dia mengatakan sesuatu yang aneh padamu?" (Jubei)

"... Tidak, tidak juga? Bahwa dia bisa menggunakan Clairvoyance, sepertinya." (Eugene)

"Oh, begitu. Kalau begitu tidak apa-apa." (Jubei)

Aku pikir masalah Clairvoyance adalah rahasia, tapi kekuatan Perdana Menteri rupanya terkenal.

Cerita tentang perdana menteri muda tidak sampai ke Akademi Magic Lykeion tapi.

"Eugene-kun, apa kamu akan pergi juga besok?" (Sumire)

"Maaf, Sumire. Aku tiba-tiba ada pekerjaan." (Eugene)

"Boo." (Sumire)

Sumire menggembungkan pipinya. 

Seharusnya aku memandunya berkeliling ibu kota, tapi akhirnya aku harus melakukan hal lain selama dua hari berturut-turut. 

Aku merasa tidak enak dengan hal ini. 

"Ajak saja Sumire-chan bersamamu." (Jubei)

Oyaji menyarankan ini. 

"... Apa tidak apa-apa? Aku dengar ini adalah permintaan yang sangat rahasia." (Eugene)

"Tidak apa-apa. Ifrit Sumire-chan dari dunia lain pada dasarnya adalah rahasia negara yang berjalan. Dia akan lebih aman bersamamu." (Jubei)

"Eh?!" (Sumire)

Sumire terkejut dengan kata-kata Oyaji. 

Aku juga terkejut. 

"Hm? Kamu tidak menyadari hal itu? Ajaran dari Megami-sama menyatakan untuk memberikan perlakuan terbaik kepada orang dunia lain. Penampilanmu sudah menyebar ke seluruh ksatria di Empire. Para penjaga akan segera bergegas saat ada masalah." (Jubei)

"Ngomong-ngomong, Mazio mengatakan itu." (Eugene)

Aku tidak menyangka itu akan menjadi masalah sebesar ini. 

"Eeh... pergi sejauh itu untuk orang sepertiku... Apa tidak apa-apa?" (Sumire)

Sumire bingung.

"Kalau begitu, ikutlah denganku untuk penyelidikan terhadap Great Demonic Beast besok. Kita punya izin dari Imperial Sword soalnya." (Eugene)

"Pemimpin tim investigasi kemungkinan besar adalah kepala dari Golden Knights. Seharusnya tidak ada masalah jika kamu membawa namaku." (Jubei)

"Terima kasih, Oyaji." (Eugene)

"Umu." (Jubei)

Dia sangat membantu di saat-saat seperti ini. 

"Baiklah. Yay, pergi dengan Eugene-kun♪." (Sumire)

"Kalau begitu, aku akan menyiapkan bento." (Hana) {TLN: Bento = kotak bekal makanan}

Aku senang Sumire merasa lebih baik sekarang. 

Hana-san sangat perhatian di sini. 

Ini santai seolah-olah kita sedang pergi piknik, tapi tujuan kita adalah untuk menyelidiki Great Demonic Beast.

Selain itu, permintaan langsung dari Perdana Menteri.

(Aku akan bersiap-siap.) (Eugene)

Aku berjanji di dalam hatiku. 

◇ Keesokan harinya◇

"Kami akan berangkat~." (Sumire)

"Kita pergi sekarang, Oyaji, Hana-san." (Eugene)

"Ya, hati-hati, Eugene, Sumire-chan." (Jubei)

"Semoga perjalananmu aman, Eugene-chan, Sumire-sama." (Hana)

Sumire dan aku sarapan dan menuju ke gerbang utara ibu kota. 

Dataran Chryse di mana Great Demonic Beast disegel terbentang di sisi utara ibukota. 

Kami menuju ke gerbang utara dengan mengendarai burung raksasa yang disebut Express Bird. 

Pada awalnya, Sumire merasa takut dan berteriak 'Eh? Besar! Seram!", tapi kemudian dia bergembira dan berkata 'Cepat sekali! Hyahoooh!".

Senang melihat dia bersenang-senang.

Pada saat kami tiba di gerbang utara, masih belum ada seorang pun di sana selain penjaga gerbang. 

Monster-monster di Dataran Chryse sangat kuat dan ganas karena efek dari racun binatang iblis yang bocor.

Karena itu, Dataran Chryse dihindari sebagai rute perdagangan, dan gerbang utara selalu sepi. 

Sumire dan aku memutuskan untuk menunggu tim investigasi di bawah naungan pohon. 

Ketika aku mulai mengayunkan pedang di waktu senggang, Sumire mulai menggumamkan sesuatu yang terdengar seperti mantera. 

Saat itulah aku memperhatikan pakaian Sumire. 

"Hm? Sumire, jubah yang kamu kenakan adalah..."

"Baru sadar? Kepala Sekolah meminjamkannya padaku~." (Sumire)

Itu adalah jubah magic yang dia gunakan untuk Trial of Gods dari Lantai 100 ketika kita melawan Maou. 

Itu adalah alat berharga yang kemungkinan besar akan memberimu cukup uang untuk membeli sebuah negara kecil di Blue Waters Federation jika dia menjualnya. 

( Aku terkesan Kepala Sekolah bisa membiarkan sesuatu seperti itu keluar dari negara dengan begitu santai...) (Eugene)

Aku bingung, tapi di saat yang sama teringat apa yang Kepala Sekolah katakan padaku sebelum pergi ke Empire. 

 ◇◇

"Eugene, Sumire-kun menjauh dari Akademi Magic Lykeion untuk sementara waktu berarti aku tidak akan bisa mengawasinya dan melindunginya. Kamu akan menjadi penggantiku sebagai penjaganya." (Uther)

Kepala Sekolah mengatakan hal ini padaku dengan ekspresi yang lebih serius dari biasanya. 

Tapi mengawasi, katanya. Itu cukup berlebihan.

"Baiklah, Kepala Sekolah Uther. Serahkan perlindungan Sumire padaku." (Eugene)

Aku menjawab.

" Kamu tidak mengerti, Eugene. Kamu tidak menyadari apa yang telah terjadi pada Ifrit Sumire-kun akhir-akhir ini, ya." (Uther)

"Baru-baru ini? Dia telah berlatih keras dengan magicnya akhir-akhir ini." (Eugene)

Memang lambat, tapi dia menunjukkan hasilnya. 

Kepala Sekolah Uther menghela napas.

"Jadi, bahkan Eugene tidak menyadarinya ketika terlalu dekat dengannya, ya. Jumlah mana Sumire-kun sejak dia bereinkarnasi di dunia ini sudah bertambah lebih dari dua kali lipat." (Uther)

"Eh?" (Eugene)

Aku terkejut dengan kata-katanya tapi itu juga masuk akal. 

Memang benar bahwa aku merasa mana di sekitar Sumire meningkat dari hari ke hari. 

Tapi untuk berpikir itu akan meningkat lebih dari dua kali lipat hanya dalam beberapa bulan ...

"Dia adalah Manusia Setengah Dewa yang musnah di zaman kuno... Tidak, lebih tepat jika dikatakan bahwa para Dewi membawanya ke Alam Ilahi karena terlalu berbahaya untuk hidup di Alam Fana. Jumlah mana-nya sudah menjadi yang terbaik di antara para siswa di Akademi Sihir Lykeion." (Uther)

"Sebanyak itu... Tapi tidak sebanyak dirimu, kan, Kepala Sekolah?" 

Aku terkejut, tapi menanggapi dengan nada santai. 

Namun, ekspresi Kepala Sekolah tetap saja serius. 

"Dia pada akhirnya akan melewatiku-jika hanya dalam jumlah mana." (Uther)

"Bahkan Kepala Sekolah...?" (Eugene)

Kata-kata itu membuatku gemetar. 

Aku belum pernah bertemu dengan seorang penyihir pun yang bisa mencapai jari-jari kaki Kepala Sekolah, termasuk selama aku berada di Empire. 

Sumire akan melampaui itu? 

"Jangan lupakan itu, Eugene. Jiwa Sumire-kun mungkin adalah jiwa seorang gadis yang berasal dari dunia paralel, tapi tubuh Sumire-kun memiliki kekuatan para Dewa di dalam dirinya. Pikiran seorang manusia dan tubuh seorang Dewa tidak seimbang. Sumire-kun adalah seorang gadis yang baik dan ramah. Tapi jika pikirannya berevolusi dengan tubuhnya yang menariknya... Tidak ada tanda-tanda itu sampai sekarang, tapi mana-nya meningkat dari hari ke hari, dan dia sudah mendekati batas manusia biasa. Itu sebabnya aku mengandalkanmu... Awasi dia. Dia adalah partner pentingmu, kan?" (Uther)

"... Mengerti, Kepala Sekolah Uther." (Eugene)

Aku mengangguk dengan serius. 

◇◇

Dan, sekarang. 

"Ada apa, Eugene-kun? Kamu membuat wajah yang menakutkan." (Sumire)

Sumire menghentikan manteranya dan menatapku sambil tersenyum. 

Itu adalah Sumire yang biasa. 

"Tidak, tidak ada apa-apa. Apa kamu sudah lebih baik dengan magicmu?" (Eugene)

Sumire menyeringai mendengar kata-kataku.

"Lihat deh. Aku baru saja mempelajari ini." (Sumire)

Dia mengatakan itu dan...

"XXXXXXXXX." (Sumire)

Sumire mengucapkan kata-kata yang tak bisa kutangkap. 

Ini bukan bahasa standar Benua Selatan yang digunakan di Empire dan Akademi Magic Lykeion. 

Ini juga berbeda dengan kata-kata Sumire dari dunianya sebelumnya yang dia ajarkan padaku sedikit. 

(?!) 

Detik berikutnya, bulu kudukku berdiri. 

Tidak ada percikan api yang beterbangan di udara seperti sebelumnya.

Dia terlihat sama. 

Namun...

(Mana yang... padat... sampai pada tingkat di mana sulit untuk bernapas...) (Eugene)

Ini memiliki tekanan yang berbeda dari Penjara Segel ke-7 di Akademi Magic. 

Penjara Segel ke-7 memiliki Maou dan makhluk mitologi yang disegel di dalamnya. 

Ini adalah mana yang tidak kalah dari itu. 

Ini diciptakan oleh seorang gadis. 

"Bagaimana? Aku berteman baik dengan Fire Spirit." (Sumire)

Sumire tersenyum seperti biasa.

"Itu mengejutkan... Tapi lebih baik tidak menggunakan magic dalam keadaan seperti itu. Akan berbahaya jika magicmu lepas kendali." (Eugene)

"Benarkah? Ya, itu seperti yang kamu katakan, Eugene-kun. Terima kasih... XXXXXXXXX." (Sumire)

Sumire mengatakan sesuatu dan udara mana yang pekat menyebar.

Punggungnya basah kuyup oleh keringat. 

(Aku akan lebih terkejut jika aku tidak mendengar tentang hal ini dari Kepala Sekolah sebelumnya.) (Eugene)

Aku berterima kasih kepada Kepala Sekolah Uther. 

Juga, aku seharusnya tidak sekaget ini terhadap partnerku Sumire. 

Aku merasa harus melatih diriku lebih banyak lagi. 

Ini bukan waktunya untuk bersenang hati karena berhasil melewati Lantai 100. 

Saat itulah aku menyadari ada sebuah kelompok yang datang ke arah sini. 

"Eugene-kun, apa itu..." (Sumire)

"Sepertinya tim investigasi telah tiba." (Eugene)

Sumire dan aku menuju ke kelompok itu untuk menyambut mereka. 

Kami memeriksa keadaan kelompok itu sambil mendekati mereka. 

Ada sekitar belasan Silver Knights dengan banyak pengalaman. 

Sejumlah Golden Knight memimpin mereka. 

Dengan jumlah ini, daripada sebuah tim, aku akan menyebutnya lebih seperti pasukan. 

(Aku harus menyapa kaptennya.) (Eugene)

Itu pasti seseorang dari Golden Knights. Saat aku mencoba untuk melihat siapa...

(Hm?) (Eugene)

Seorang ksatria dengan baju besi putih bersih muncul dari belakang.

Ada lambang singa bersayap emas di dadanya; bukti seorang Heaven Knight. 

Seorang ksatria yang baru saja kulihat kemarin. 

"......Eh? Yuu?!" 

Ksatria wanita itu terbelalak.

(Bagaimana ini bisa terjadi...) (Eugene)

Apakah Perdana Menteri tidak tahu? 

Tidak mungkin. 

Dia sendiri yang mengatakannya, dia bisa melihat masa depan. 

Tidak, jika Perdana Menteri adalah orang yang memilih personel untuk tim investigasi, tidak perlu melihat masa depan.

Aku sudah dijebak.

Yang memimpin tim investigasi adalah putri Empire, Airi.


PREV TOC | NEXT