Saturday 3 December 2022

ZAP Chapter 49 : Semua Tentang Eugene Terungkap

 ""...............""

Sumire dan Sara membeku pada Maou yang muncul lagi.

"...Eh?" (Eri)

Eri juga membuka mulutnya lebar-lebar.

Celana pendek dan kemeja acak-acakan. 

Pakaian santai yang biasa aku lihat. 

Aku bisa melihat perban yang dililitkan sembarangan di sana-sini. 

Kulitnya tidak tampak buruk.

Aku lega bahwa dia tidak melemah karena luka yang kuberikan padanya. 

"Eri-senpai~! Sudah lama-ssu~. Rita yang berada di bawah perawatanmu dalam pelatihan pemula-ssu! Astaga, aku takut ketika kamu terpilih untuk uji coba di Lantai 100, Senpai~. Selain itu, kamu tidak akan kembali sama sekali. Kamu seharusnya tidak melakukan itu-ssu yo. Mengganggu sistem Menara Zenith. Aku menanganinya untukmu, jadi pujilah aku, oke~? Ngomong-ngomong, aku ingin menanyakan sedikit tentang trial barusan-hm? Ada apa-ssu ka, Eri-senpai? Matamu menakutkan." (Rita)

"Hentikan kamera di dungeon." (Eri)

Sebuah suara yang menakutkan terdengar.

"Heh?" (Rita)

"Apa kamu tidak mendengarku?" (Eri)

"Y-ya, segera! Mata-chan, mode tidur!" (Rita)

Mata dari dungeon membuat suara 'whoon...' rendah dan jatuh ke tanah.

"E-Eri-senpai~? Ada apa-ssu ka?" (Rita)

"Kamu...!!" (Eri)

"Gyaaaaaaaaah!!! Aduhduhduhduh! Kepalaku akan meletus-ssu!" (Rita)

Maou itu menggiling kepala Tenshi-san dengan kepalan tangannya.

"Hei...Eugene-kun..." (Sumire)

"Eugene, apa yang kita tunjukkan di sini?" (Sara)

"Apakah Maou dan Tenshi-chan berteman?!" (Sumire)

"Hmm...sepertinya begitu." (Eugene)

Aku hanya bisa mengangguk. 

Aku telah mendengar dari Eri bahwa dia bertanggung jawab untuk melatih malaikat pemula sebelumnya.

Saat itu, aku setengah mendengarkan di sana, tapi dia benar-benar seorang senpai, ya.

"Oi, shonen! Jangan hanya menonton dan selamatkan aku. Kamu adalah teman Eri-senpai, kan?" (Rita)

""Eh?""

"Geh." (Eugene)

Sumire dan Sara bereaksi di depanku terhadap kata-kata Rita-san.

"Eugene-kun...adalah teman dari Maou?" (Sumire)

"T-Tenshi-sama, apa yang kau katakan...?" (Sara)

"P-permisi! Tolong tunggu." (Eugene)

Aku buru-buru berlari ke sana untuk menghentikan Rita-san dari mengatakan hal-hal yang lebih aneh lagi.

"Oh, shonen, kamu memiliki wajah yang cukup berani sekarang setelah aku melihatmu lebih dekat. Bukan seleraku, tapi tipe yang disukai Eri-senpai-ssu ne." (Rita)

Rita-san telah menyelinap keluar dari kuncian kepala Maou pada saat aku menyadarinya dan berada di depanku. 

"Apa maksudnya itu?! Apa itu tentang Eugene-kun yang menjadi pasangan dari Maou yang menakutkan?!!!" (Sumire)

"Tenshi-sama, ada hal-hal yang bisa dan tidak bisa dijadikan lelucon! Tidak mungkin Eugene akan berada dalam kontrak dengan Maou yang kotor seperti itu! Maou itu sedang tidur di Penjara Bawah Tanah yang Tersegel!" (Sara)

Sumire dan Sara menunjukkan sikap yang sangat mengancam. 

Alis Eri berkedut ketika Sara mengatakan 'kotor'.

"Oh? Kalian berdua di grup yang sama tidak tahu? Itu tidak baik-ssu yo. Anggota party-mu bisa dibilang keluargamu, jadi seharusnya tidak ada rahasia. Aku melihat dengan jelas bahwa kamu dan Eri-senpai terikat oleh Kontrak Tubuh." (Rita)

"Wa?!!!!" (Eugene)

Malaikat sialan ini! 

Dia membeberkan semuanya! 

""...............""

Udara membeku.

Aku merasa menggigil di tulang belakangku. 

Aku takut melihat wajah Sumire dan Sara. 

"Ahaha, Kontrak Tubuh itu, kan? Juga disebut Kontrak Cinta. Kamu sangat lucu, Rita-chan~. Maou-san adalah seorang nenek yang sangat tua, jadi tidak mungkin dia akan memiliki hubungan seperti itu dengan Eugene-kun." (Sumire)

"Ya, itu seperti yang Sumire-chan katakan. Aku hampir saja mempercayainya. Jadi bahkan Tenshi-sama pun bercanda, huh." (Sara)

Sumire dan Sara tersenyum cerah...tempak cerah.

...Wajah Maou berubah ketika Sumire mengatakan 'nenek'.

Maou itu menghilang.

Dia menggunakan Teleportasi dan muncul tepat di atasku tanpa mengeluarkan suara.

Dan kemudian, dia memelukku dari belakang.

"Hei, Eugene, luka dari saat kamu melukaiku masih sakit... bisakah kamu menghiburku seperti yang biasanya kamu lakukan?" (Eri)

"E-Eri?!" (Eugene)

Dia berbeda dari mode Maou sampai sekarang. 

Nada yang memikat seperti ketika dia berada di Penjara Bawah Tanah yang Tersegel.

Dia mengarahkan tatapan menawan padaku dan menelusuri jarinya ke leherku.

{Oi, apakah tidak apa-apa melakukan ini di depan orang lain?} (Eugene)

Aku berbicara kepada Eri dengan suara rendah.

Kamu adalah Maou Legendaris yang ditakuti di Benua Selatan, kan?! 

"Ada apa, Eugene? Malu-malu begitu. Hei, ini kan bukan pertama kalinya untuk kita, iya kan♡?" (Eri)

Eri memelukku lebih erat lagi.

Payudaranya yang lembut menekan punggungku.

"Maou, menjauhlah dari Eugene-kun!" (Sumire)

"Lepaskan Eugene, dasar Datenshi!" (Sara)

Tangan kanan Sumire terbakar merah terang.

Sara menghunus Relic Swordnya lagi dan pedangnya mulai bersinar.

"Ya ampun, seramnya. Eugene, selamatkan aku~." (Eri)

"Sumire, Sara, tenanglah. Trial of Gods sudah berakhir." (Eugene)

Aku mencoba menenangkan keduanya, tapi ketika Eri menggosok pipinya ke pipiku, wajah keduanya menjadi lebih berbahaya.

"Eugene-kun, minggir! Aku akan bakar dia!" (Sumire)

"Maou bejat, akan aku iris kamu!" (Sara)

"Fufufu, apa menurutmu serangan leluconmu bisa menjangkauku?" (Eri)

Entah kenapa si Maou memprovokasi keduanya.

Aku ingin menghentikan Eri dengan paksa, tapi aku baru saja melukainya dengan Mana Sword, jadi aku tidak bisa terlalu berlebihan di sini. 

Pada saat itu, suasana antara Maou, Sumire, dan Sara semakin berbahaya. 

Aku merasa seperti...satu pertempuran lagi akan terjadi kalau begini terus. 

"Apa yang kita lakukan tentang ini?" (Eugene)

Aku berbicara dengan sumber dari semua malapetaka ini, Tenshi-san. 

"Oof...ini masalah yang cukup besar ya?" (Rita)

"Jangan berbicara seolah-olah kamu tidak ada hubungannya dengan ini!" (Eugene)

"Maa maa, serahkan padaku. Ooi, Dungeon Master-chan~! Tolong hentikan Eri-senpai~!" (Rita)

Tenshi-san berteriak di atas. 

(Seorang Dungeon Master di Menara Zenith?) (Eugene)

Aku belum mendengar apapun tentang itu di akademi. 

Para malaikat bukan administrator?

"Lagian, seorang nenek yang serius mengejar seorang pemuda itu memalukan, bukan begitu, Sara-chan☆?" (Sumire)

"Benar, Sumire-chan. Dia disebut Maou, tapi mungkin dia sekarang adalah succubus lord?" (Sara)

"....Itu adalah beberapa mulut besar yang kamu punya di sana. Sepertinya pantatmu harus dipukul." (Eri)

Sebuah urat muncul dari dahi Maou.

...Oi oi, Eri itu, bukankah dia benar-benar marah di sini?

Tepat ketika aku merasa sudah waktunya aku melangkah masuk...

*Boom!!!!*

Tembok raksasa muncul di antara Maou, Sumire, dan Sara.

"Woah." 

"Kyah!" 

"Kuh!!!" 

Eri tidak bingung dengan ini. 

Sedangkan Sumire dan Sara, mereka berdua bergerak mundur karena terkejut. 

Tenshi-san melompat di antara mereka. 

"Kamu tidak boleh meledek anak muda-ssu yo, Eri-senpai. Juga, kalian berdua harus menunjukkan rasa hormat terhadap lawan trial kalian-ssu yo~." (Rita)

"""............"""

Eri, Sumire, dan Sara tampaknya ingin mengatakan sesuatu, tetapi terdiam untuk saat ini. 

Mereka bertiga saling memelototi satu sama lain untuk sementara waktu. 

"Jadi, Rita, apa yang ingin kamu tanyakan padaku?" (Eri)

Orang yang mengatakan itu seolah-olah merasa ini menyebalkan adalah Eri. 

"Hmm, ini adalah penyelidikan apakah kamu memberikan perlakuan istimewa pada anak ini karena kamu berada dalam kontrak dengannya. Tentu saja, aku tidak berpikir Eri-senpai, yang disebut sersan latihan, akan menahan diri-ssu yo?" (Rita)

Sang Maou menghela napas mendengar perkataan Tenshi-san. 

"Dengar, Rita, Eugene sudah bertarung melawan Cerberus-chan di Lantai 20 dan kekuatannya diakui, kau tahu? Sudah cukup bahwa Eugene harusnya bisa mendapatkan free pass dalam trial Lantai 100. Kamu tidak akan bilang padaku kalau kamu bahkan tidak menyadari hal itu, kan?" (Eri)

Eri memelototi Tenshi-san dan dia membuat wajah terkejut. 

...Eh? Apakah dia tidak tahu? 

"K-kamu salah-ssu yo! Yang sebelumnya telah dihapus karena kesalahan Cerberus yang keliru dipanggil di Lantai 20! Itu sebabnya posisi ini tidak berhasil dengan benar... Uhm, tunggu sebentar... Aku akan memeriksa rekamannya... Aah!!! Anak itu memang sudah melawan Cerberus dan telah diakui! Kalau begitu, dia telah lolos tanpa masalah apapun!" (Rita)

Tenshi-san tertawa riang dengan 'ahaha!'.

Sepertinya dia memiliki sikap yang cukup santai.

"Ya ampun. Aku akan pergi sekarang. Luka yang dibuat Eugene masih terasa sakit..." (Eri)

Eri memegang perutnya.

"Apakah kamu baik-baik saja, Eri?" (Eugene)

Aku akhirnya berbicara dengannya. 

"Apakah kamu khawatir?" (Eri)

"J-Jelas." (Eugene)

Eri menyeringai dan meletakkan tangan di pipiku.

Mana dan aura yang keluar dari Sumire dan Sara di belakangku sangat menakutkan, tapi aku memutuskan untuk tidak mengkhawatirkannya untuk saat ini. 

Tapi aku tidak bisa mengabaikan bahwa lenganku dicengkeram dari kedua sisi.

"Hei, Eugene-kun, kamu tampaknya sangat dekat dengan Maou-san disana." (Sumire)

"Eugene☆, maukah kamu menjelaskan secara rinci?" (Sara)

Suara Sumire dan Sara adalah yang terendah yang pernah kudengar sampai sekarang.

"Senpai, aku akan mengobati lukamu~." (Rita)

"....Kamu...apa kamu tidak mengerti kalau aku seorang Maou?" (Eri)

"Tidak apa-apa-ssu yo. Aku satu-satunya yang mengawasi Lantai 100." (Rita)

"Kau selalu bekerja dengan caramu sendiri seperti biasanya..." (Eri)

Tenshi-san dan Eri berbicara satu sama lain. 

Sepertinya Tenshi-san akan menyembuhkan luka Eri. 

Dan kemudian ada Sumire dan Sara di kedua sisiku. 

...Sepertinya aku tidak bisa melarikan diri dari yang satu ini. 

-Aku membeberkan semuanya.

◇◇

"............Bohong. Semua itu bohong." (Sara)

Sara bergoyang ke sana kemari di antara aku dan Eri dengan Relic Sword-nya yang masih terhunus. 

Uhm...dia tidak akan datang padaku tiba-tiba, kuharap.

"Eeh...kalau begitu, Maou-san dan Eugene-kun itu...uhm...dalam hubungan mesum...?" (Sumire)

Sumire menatapku dan Eri dengan wajah merah.

"Fufufu, begitulah☆. Sayang sekali, Sumire-chan, Sara-chan. Aku sudah mengambil pengalaman pertama Eugene-kun." (Eri)

Eri menjawab dengan senyum lebar. 

"Oi, Eri, jangan katakan lagi." (Eugene)

Hentikan, tolong hentikan.

"Kuh...aku akan menghapuskan Klub Hewan dengan otoritasku sebagai ketua stuco! Aku harus membebaskan Eugene dari Maou!" (Sara)

Sara mengatakan sesuatu yang luar biasa. 

"Kepala Sekolah Uther adalah penasihat Klub Hewan, jadi kemungkinan besar tidak mungkin." (Eugene)

Aku memberitahu Sara yang sudah kehilangan ketenangannya.

"Kalau begitu aku akan bernegosiasi langsung dengan Kepala Sekolah Akademi! Lagipula, kenapa hanya kamu yang harus melakukan ini?!" (Sumire)

Sumire berteriak.

"Hanya Kepala Akademi dan aku yang bisa masuk ke Penjara Bawah Tanah Segel ke-7. Tampaknya mungkin bagi anggota lain untuk masuk di masa lalu." (Eugene)

"Eeh...kenapa ada sesuatu seperti itu..." (Sara)

"Alasan utamanya adalah Kepala Sekolah bodoh itu melemparkan makhluk mitologi di sana sesuka hatinya. Miasma yang begitu pekat sehingga penghuni Mortal Realm bahkan tidak bisa bernapas di dalam memenuhi tempat itu. Sebenarnya tidak ada orang lain yang bisa mengambil pekerjaan itu, jadi mau bagaimana lagi." (Eri)

Eri mengangkat bahunya seolah-olah mengatakan 'ya ampun'.

"Ugugu...tidak mungkin." (Sumire)

"Hm? Tapi Sumire-chan adalah Setengah Dewa, jadi bukankah seharusnya dia bisa-ssu ka?" (Rita)

"Eh?" (Sumire)

Sumire berbalik kembali pada kata-kata Tenshi-san.

"Juga, dengan efek Relic Sword Sara-chan, dia mungkin akan baik-baik saja kalaupun dia memasuki Penjara Bawah Tanah-ssu yo." (Rita)

"B-Benarkah, Tenshi-sama?!" (Sara)

"Apakah itu benar, Rita-san?" (Eugene)

"Tidak ada keraguan tentang hal itu-ssu yo. Mataku sangat bagus, aku telah dipuji oleh Dewi-sama, kau tahu~." (Rita)

Ini mengejutkan.

Bahkan Claude dengan Kelas Hero harus melakukan segalanya hanya untuk mendekatinya.

Sepertinya Sumire dan Sara bisa masuk.

"Kamuuu!!! Kenapa kamu mengatakan hal yang tidak perlu?!!!" (Eri)

"Eh?! Apakah itu hal yang buruk untuk dikatakan?!" (Rita)

"Jelas! Padahal tempat itu khusus untukku dan Eugene!" (Eri)

Tenshi-san sedang didesak oleh Eri.

"Maou-san, aku akan pergi ke sana untuk main (menghalangimu) lain kali, oke~☆?" (Sumire)

"Kamu tidak perlu datang!" (Eri)

Sumire memprovokasi Maou.

...K-kamu begitu kuat, Sumire.

Tubuh Maou mulai bersinar keemasan pada saat itu. 

"Eri-senpai~, aku telah mendengar apa yang aku inginkan, jadi sudah tidak apa-apa-ssu. Aku akan pergi main kapan-kapan, oke~?" (Rita)

"Kamu juga tidak perlu datang... Kalau begitu, sampai jumpa nanti, Eugene." (Eri)

Eri mengedipkan sebelah mata padaku dan menghilang.

Dia pasti telah kembali ke Penjara Bawah Tanah dengan Teleportasi. 

"Aku akan kembali ke pekerjaanku-ssu ne. Jika kamu punya urusan denganku, hubungi aku di Lantai 100, oke? Setidaknya aku akan membawakan teh~. Sampai jumpa~☆." (Rita)

Tenshi-san menghilang dengan Teleport juga.

Hutan emas menghilang pada saat yang sama, dan kembali ke Lantai 100 yang kosong.

Sumire, Sara, dan aku yang tersisa berdiri di sana.

*Brrr*

Suara mekanik yang rendah terdengar. 

Sepertinya Mata Dungeon sudah diaktifkan lagi.

Mereka melayang-layang di sekitar. 

"Ayo kita kembali." (Eugene)

Kelelahan menghantamku dengan keras sekaligus.

Kami telah mengatasi trial Lantai 100.

Akan lebih baik untuk melapor ke Dungeon Union.

Aku pikir mereka sudah tahu hasilnya melalui Sistem Satelit.

Saat kami akan kembali ke lift dungeon...

"Eugene-kun, ada yang ingin kukatakan padamu." (Sumire)

Sumire menggenggam lenganku dengan erat.

Aku hendak mengatakan 'Kita bisa bicara nanti...', tetapi aku berhenti. 

Ekspresi Sumire terlalu serius.

"K-kamu akan mengatakannya sekarang, Sumire-chan?!" (Sara)

Sara sedikit bingung.

"Sebaliknya, seharusnya sekarang! Kamu mendengar tentang hubungan antara Maou barusan dan Eugene-kun, kan?!!! Apakah kamu benar-benar ingin membiarkan semuanya seperti sekarang?!" (Sumire)

"Tentu saja tidak! Ini adalah yang terburuk! Bagaimana aku harus melaporkan hal ini pada negaraku?!" (Sara)

Sumire dan Sara berteriak keras. 

"Uhm...apa yang kalian berdua bicarakan...?" (Eugene)

Ketika aku bertanya dengan gugup, Sumire dan Sara memelototiku. 

(Ini...mereka marah.) (Eugene)

Tentu saja mereka marah. 

Aku telah menyembunyikan dari mereka berdua bahwa aku memiliki kontrak dengan Maou.

Sebuah party penjelajahan dungeon adalah satu untuk semua.

Sudah menjadi pengetahuan umum untuk tidak memiliki rahasia. 

Itu bahkan mungkin menyebabkan bubarnya party penjelajahan. 

Aku tidak akan berada dalam posisi untuk komplain walaupun mereka membahas tentang itu. 

"Eugene-kun!" (Sumire)

"Eugene!" (Sara)

Mereka memanggil namaku.

"Y-ya?" (Eugene)

Aku menjawab dengan gugup dan menelan ludah.

""......""

Sumire dan Sara tampaknya sedang bermasalah tentang sesuatu dan tidak mengatakan kata-kata berikutnya.

Jika party-ku dengan keduanya dibubarkan, aku akan kembali ke solo.

Lantai 101 ke atas sendirian akan sulit. 

Lagipula, aku tidak bisa bertarung dengan baik tanpa mana dari Sumire. 

Penjelajahan akan menjadi sulit.

Tapi aku meyakinkan diriku sendiri.

"Kamu bisa dengan jelas mengatakan apa yang ingin kamu katakan. Aku akan menerima apapun." (Eugene)

Aku menjawab dengan nada lembut.

Bahkan jika aku dibuang oleh keduanya, berkat mereka berdua aku berhasil sampai ke Lantai 100.

Aku tidak akan pernah melupakan hutang itu. 

Hari-hari ketika aku bahkan tidak bisa menyelesaikan Lantai 10 terasa jauh di masa lalu sekarang.

Penjelajahan akhir-akhir ini benar-benar memuaskan. 

Aku hanya berterima kasih kepada keduanya. 

Itulah yang membawaku pada kata-kata itu.

Sumire dan Sara terkejut dengan hal ini. 

"Hm? Apapun?" (Sumire)

"Kamu mengatakan 'apapun' barusan, kan?" (Sara)

Sumire dan Sara bergumam.

"...Ya." (Eugene)

Bahkan jika mereka mengatakan padaku bahwa mereka tidak akan bereksplorasi dengan seseorang sepertiku yang telah membuat kontrak dengan Maou, aku berencana untuk menerimanya. 

Tapi aku merasa seperti kita tidak berada pada gelombang yang sama di sini. 

Aku sedang diserang dengan 'Aku telah melakukannya sekarang'.

Tapi aku tidak bisa menarik kembali kata-kataku.

Oyaji mengajarkan padaku 'Seorang pria tidak akan menarik kembali kata-katanya' yang tampaknya merupakan pepatah dari Benua Timur.

(Kamu...) (Eri)

(Apa?) (Eugene)

(Idiot.) (Eri)

Suara jengkel dari Maou bergema di kepalaku. 

Sepertinya percakapan kami didengar sepenuhnya.

Dan entah kenapa aku diomeli di sini.

"Eugene-kun..." (Sumire)

"Eugene..." (Sara)

Sumire dan Sara menggenggam lenganku dengan erat. 

...Ini bukan pembicaraan tentang membubarkan party? 

Aku menunggu kata-kata mereka.

"Aku menyukaimu, jadilah pacarku." (Sumire)

"Aku mencintaimu, jadilah kekasihku." (Sara)

Itu adalah pengakuan cinta dari mereka berdua.


PREV TOC | NEXT