Wednesday 30 November 2022

ZAP Chapter 47 : Akhir

—Suara-suara menghilang.

Hutan hitam yang bising.

Api merah terang yang bergemuruh. 

Aku mengabaikan semua itu dan hanya berkonsentrasi pada Maou Erinyes yang menatapku. 

Sebuah retakan mengalir melalui pedangku yang bercampur dengan holy silver.

Pedang itu tidak bisa menahan mana Maou dan Ifrit. 

(Aku akan mempertaruhkan segalanya pada satu serangan lagi, huh...) (Eugene)

Berpikir tentang itu, itu sama untuk Cerberus. 

Aku benar-benar terikat pada pertempuran yang sangat sulit.

"Inverse Magic: [Black Angel]." (Eri)

Maou melantunkan mantra seolah-olah dia sedang menyanyikan melodi yang indah. 

Bayangan Malaikat yang tampak seperti anak-anak kecil muncul seolah-olah menari. 

Sekawanan Malaikat hitam kecil tertawa sambil mengelilingiku dan Sumire. 

Dalam kegelapan hitam legam dari tubuh dan sayap mereka, hanya gigi putih bersih mereka yang terlihat menyeramkan. 

"Kyakyakya♪." 

Satu Malaikat hitam kecil mendekati kami sambil tertawa. 

Tepat pada saat ketika hampir memasuki jangkauan pedang...

* Fwoom!!!!*

Api menyelimuti Malaikat hitam kecil itu. 

"Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!" 

Malaikat kecil itu melengking melengking saat ditelan oleh api dan menghilang menjadi abu. 

Aku pikir aku melihat bayangan seseorang di dalam api untuk sesaat di sana.

...Apa itu?

"Hmm, jadi Great Fire Spirit, Salamander, ya. Kamu telah memanggil yang merepotkan." (Eri)

Maou mengatakan ini seolah-olah mencocokkan jawaban. 

"Great Fire Spirit..." (Eugene)

"Fufu, sepertinya Sumire-chan melindungimu. Kamu bisa santai dan menyerangku, Eugene." (Eri)

Maou merentangkan kedua tangannya seolah-olah mengatakan 'nah, datanglah'.

Tapi Malaikat hitam kecil mengelilingi Maou, membentuk dinding dan melindungi Maou. 

Mereka kemungkinan besar adalah penghalang hidup dan pedang hidup.

Jika aku mendekati mereka, aku akan dikeroyok dalam sekejap mata.

.......... * Sst ... Ssssstt ...*

Mana Sword-ku gemetar seolah-olah menuntut gilirannya. 

"Apakah kamu tidak datang?" (Eri)

Maou tersenyum seolah-olah memprovokasiku. 

Aku menarik napas dalam-dalam dan menurunkan pinggangku. 

(Seharusnya sudah waktunya...) (Eugene)

Jadwalnya kacau, tapi kami bertiga telah berbicara tentang waktu kami akan melakukan serangan habis-habisan pada dia. 

-Aku akan memeriksa kekuatan Maou.

-Sumire dan Sara selesai menyelamatkan para sandera.

-Aku menerima mana baru dari Sumire. 

-Dan kemudian...

"[Rain of Lightsabers]!!!" 

Suara Sara bergema.

Pedang cahaya menghujani semua area di sekitarku. 

Tapi pedang cahaya yang tercipta dari Sword of Mercy tidak melukaiku atau Sumire.

Pedang cahaya yang melampaui 100.

Untuk mencapai hal ini, dia perlu mengumpulkan kekuatan untuk waktu yang lama, apalagi, itu hanya akan bertahan beberapa detik dengan kemampuan Sara saat ini. 

Itulah mengapa kami memutuskan untuk menggunakan ini sebagai serangan kejutan.

"Kyaaaaaaaaaaaaa!!!" 

"Gyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!"

"Aaaaaaaaaaaaah!!!!!" 

Malaikat kecil hitam mengluarkan jeritan. 

Maou tampaknya sedikit bingung dengan ini.

Ini adalah satu-satunya kesempatanku untuk menyerang.

([Wind Step]) (Eugene)

Aku bergegas ke dalam hujan cahaya. 

Jarak antara aku dan Maou menghilang, dan dia memasuki jangkauanku. 

Apa yang terbungkus dalam Mana Sword yang saya acungkan adalah miasma hitam legam dan mana merah tua. 

(Twin Heavenly Resonance Style: Ultimate Technique... ) (Eugene)

Teknik terkuatku yang memenggal kepala Cerberus. 

Tapi saat aku akan melepaskannya, aku punya firasat buruk. 

(Ini tidak akan berhasil pada Maou...) (Eugene)

Aku bisa merasakannya, bukan dengan logika tapi dengan naluri. 

Tapi aku tidak akan meragukan instingku sebagai pendekar pedang.

Aku menggunakan kuda-kuda teknik pamungkasku sebagai tipuan, dan mengubahnya menjadi tusukan normal. 

Tapi cepat. 

Lebih cepat dari apapun. 

Kecepatan yang pasti akan membuat pedangnya mencapai target. 

Tapi...

(Dia melihatnya!!!) (Eugene)

Mata Maou dengan jelas mengikuti jalur pedangku.

Tapi aku tidak bisa menghentikan seranganku lagi.

(Barrier Magic: [ Wind Armor].) (Eugene)

Kemungkinan besar tidak akan ada artinya melawan Maou, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Aku menyerang Maou dengan tekad untuk saling menjatuhkan satu sama lain.

Aku bersiap untuk serangan tombak iblis Maou.

Tapi tidak ada dampak sama sekali.

...*ton*

Aku hanya merasakan sensasi memasuki sesuatu yang lembut di pedangku.

"..Eh?" (Eugene)

Mana Sword-ku menusuk tubuh Eri.

"-!" 

Maou mengerang ringan dan perlahan jatuh ke tanah.

Tidak...mungkin.

Meskipun tidak ada keraguan dia bisa menghindari itu...

...* Kiiiiiiiiin*

Bilah pedang Mana Sword hancur berkeping-keping setelah mengeluarkan suara itu.

Aku perlahan mendekati Maou yang roboh di tanah.

Aku khawatir dia mati, tapi aku bisa mendengar napasnya. 

"......Eri." (Eugene)

"Haaah... Aku... dikalahkan, ya." (Eri)

Eri berbicara seolah-olah kesakitan.

"Tidak bisakah kamu menahan seranganku barusan?" (Eugene)

"Iya...sih" (Eri)

Penguasa Iblis berkata terang-terangan.

"Lalu, mengapa?" (Eugene)

Apakah aku berhasil melewati ujian karena rasa kasihan?

Memikirkannya seperti itu, aku tidak bisa benar-benar merasa senang tentang ini.

"Hmm..." (Eri)

Maou membuat gerakan berpikir kesakitan saat darah mengalir keluar dari dadanya.

"Maaf. Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk berbicara. (Eugene)

"Kupikir menggunakan Clairvoyance dan Time Stop di Trial of Gods Lantai 100 itu tidak adil." (Eri)

"...Apa?" (Eugene)

Apakah aku baru saja mendengar sesuatu yang gila barusan?

"Di masa lalu, aku bertarung melawan bawahan Devil Gods di Divine Realm dan akhirnya memiliki kebiasaan melihat masa depan dan menghentikan waktu saat bertarung. Tapi kupikir kesulitannya akan terlalu tinggi di Lantai 100 Menara Zenith." (Eri)

"Tidak mungkin aku bisa menang dengan itu." (Eugene)

Aku mengerang.

Jangan meminta hal yang mustahil. 

"Itu tidak benar. Jika kamu pergi ke lantai yang lebih tinggi di Menara Zenith, kamu harus bisa menghadapi hal-hal semacam itu dengan santai." (Eri)

"...Kamu bercanda, kan?" (Eugene)

Menara Zenith memiliki monster seperti itu yang merayap di mana-mana?

"Goho!" 

Pada saat itu, Maou batuk banyak darah.

"A-Apakah kamu baik-baik saja?" (Eugene)

Aku merasa seperti aku adalah orang terakhir yang seharusnya bertanya apakah dia baik-baik saja.

"Kamulah yang melukaiku, Eugene." (Eri)

"I-iya, tapi...kamu tidak akan mati, kan?" (Eugene)

Aku khawatir dan bertanya.

"Jika aku mati hanya karena ini... Aku tidak akan bisa menyebut diriku seorang Maou... Tapi aku kehilangan banyak mana. Aku akan tidur untuk sementara waktu. (Eri)

"Be-begitu ya...!" (Eugene)

Aku menghela nafas lega.

Tentu saja.

Tidak mungkin Maou Legendaris akan dibunuh oleh orang sepertiku. 

"....Sampai jumpa, Eugene. Selamat telah melewati Trial of Gods." (Eri)

*Whoom!*

Banyak bulu hitam menari-nari di udara. 

Penglihatanku terhalang untuk sesaat. 

Pada saat aku bisa melihat di depanku lagi, Maou sudah pergi. 

Dia kemungkinan besar kembali ke Penjara Bawah Tanah yang Tersegel.

Aku akan kunjungi dia nanti.

Aku sedang berpikir untuk mendengar keegoisan apa pun yang dia minta. 

(Ah, benar!) (Eugene)

Aku buru-buru kembali ke Sumire.

"......Zzzz." (Sumire)

Sumire sedang tidur dengan wajah polos.

Sara sedang merawat Sumire. 

"Sara! Bagaimana kabar Sumire?!" (Eugene)

"Kau berhasil, Eugene. Sumire-chan hanya tidur. Lukanya telah sembuh berkat healing magic-mu. Sepertinya dia berdarah sedikit terlalu banyak." (Sara)

"Begitu ya... Baguslah." (Eugene)

"Lebih penting lagi, apakah kamu baik-baik saja, Eugene? Kamu menerima serangan dari Maou dari depan, kan?" (Sara)

"Aah, tentang itu..." (Eugene)

Aku tidak bisa mengatakan dia menahan diri melawanku. 

Tepat ketika aku bertanya-tanya bagaimana menjelaskan ini ...

"Kemenangan sang penantang ~ ☆. Selamat!!!" 

Suara Malaikat bergema.

Dia berbicara dengan nada yang cukup gembira. 

Seolah-olah dia tidak bisa menahan kebahagiaannya.

Sementara itu, lingkaran magic emas muncul di udara, dan bayangan seseorang melompat keluar dari sana. 

Sayap putih bersih.

Rambut pirang yang bersinar seperti matahari. 

Mata biru seperti langit. 

"Iyaa---, aku khawatir tentang apa yang akan terjadi~☆." 

Suara yang jelas dan bersih. 

Orang yang muncul dengan nada yang sangat ringan adalah seorang malaikat cantik.


PREV TOC | NEXT