Wednesday 5 October 2022

ZAP Chapter 42 : Trial of Gods

 "Hei, Eugene, lakukan yang terbaik dalam Trial of Gods☆."

Ini adalah hari setiap 7 hari sekali ketika aku pergi ke Demon Lord Eri di Penjara Bawah Tanah Akademi.

Aku membawakan anggur favorit Eri, apel, dan daging asap, karena aku juga menyelesaikan urusan lainnya.

Setelah itu, kami mengobrol sebentar dan dia mengatakan itu.

"Ya, akhirnya kita berhasil sampai sejauh ini." (Eugene)

"Fufu...Aku ingin tahu 'Trial Beast' apa yang akan dipanggil. Aku menantikannya." (Eri)

"Aku harap tidak terlalu kuat." (Eugene)

"Apa yang kamu katakan? Kamu mengalahkan Cerberus-chan yang super kuat, kan? Kau seharusnya tidak perlu takut." (Eri)

"Aku beruntung di sana, dan dia mungkin menahan diri." (Eugene)

Aku bisa tahu sekarang.

Cerberus bingung karena dipanggil ke Lantai 20.

Ketika aku melihat sebuah party menantang Trial of Gods dari rekaman magic beberapa hari yang lalu, Orthos sangat luar biasa.

Trial Beast yang dipanggil dengan cara resmi sangat kuat.

"Yang muncul nanti apa ya~. Mungkin Dewa Serigala, Fenrir-chan? Phoenix-chan mungkin menarik. Racun Hydra-chan memang menakutkan, tapi kamu harusnya bisa mengatasinya dengan barrier magic-mu, Eugene. Medusa-chan akan sedikit berbahaya. Lagipula, Mata Petrifikasi gadis itu berada di Peringkat Quasi-God." (Eri)

"Semua yang kamu sebutkan barusan itu Divine Beasts peringkat tinggi loh..." (Eugene)

Aku tidak merasa seperti aku akan bisa menang tidak peduli yang mana yang aku dapatkan.

Terutama dua yang terakhir yang dikalahkan oleh para Dewa dalam Perang Divine Realm di masa lalu.

Karena dosa-dosa mereka, mereka dipenjara di kedalaman Abyss, dan mereka rupanya lebih ganas daripada Divine Beasts lainnya ketika dipanggil.

Dibandingkan dengan itu, Cerberus dikatakan sebagai Divine Beast yang damai yang biasanya tidur di Hades.

"Bagaimanapun juga, dari caramu mengatakannya, seolah-olah kamu pernah bertemu Divine Beast." (Eugene)

"Tentu saja aku pernah." (Eri)

"Jadi kamu pernah..." (Eugene)

Sejarah pribadi seorang mantan Archangel dan Demon Lord itu mencengangkan.

"Dewi yang kamu layani di Divine Realm itu Dewi Kayu Freya-sama, kan?" (Eugene)

"............ Bisakah kamu tidak mengingatkanku pada sesuatu yang tidak menyenangkan?" (Eri)

Demon Lord mengerutkan kening.

Eri tidak menyukai topik ini.

Dia rupanya jatuh ke Mortal Realm karena dia bertengkar dengan sang Dewi.

"Maaf tentang itu. Itu membuat iri dari sudut pandangku. Bisa bertemu dengan seorang Megami-sama." (Eugene) {TLN: Megami = Dewi}

"Itu bukan hal yang baik, kamu tahu. Mereka semua sangat egois." (Eri)

"Itu juga sama untuk Dewi Keadilan, Althena-sama?" (Eugene)

Dewa utama dari Kekaisaran Grandflare.

Dia juga Dewi yang disembah oleh Ayahku dan keluarga Santafield dari generasi ke generasi.

Juga disebut sebagai Dewi Kemenangan.

Menurut legenda, semua makhluk tidak punya pilihan selain berlutut hanya dengan kehadirannya.

Ini adalah puncak yang ingin dicapai oleh semua prajurit.

"Dewi Matahari Althena-sama adalah...sosok itu berada di tingkat yang lain. Dia adalah Dewi yang luar biasa." (Eri)

"Aku mengerti. Apakah kamu sudah berbicara dengannya?" (Eugene)

"Paling banyak satu atau dua kata. Tokoh itu mengelola terlalu banyak dunia. Dia hanya bisa mengarahkan matanya ke dunia kita untuk sekejap saja. Aah, seandainya saja aku bisa memilih Dewi yang aku layani..." (Eri)

"Jadi kamu tidak akan menjadi Fallen Angel jika kamu melayani Althena-sama?" (Eugene)

Apakah itu sesuatu yang harus disedihkan?

Salah satu alasan mengapa aku bisa menantang Lantai 100 tidak diragukan lagi berkat Eri.

"Itu sudah lama sekali... Kehidupan yang sibuk di Divine Realm juga. Aku bisa santai saja sepanjang waktu di Mortal Realm. Tapi aku merasa seperti para Malaikat yang bekerja di bawah Dewi Takdir Illia-chan yang mengelola Menara Zenith juga tidak punya waktu untuk tidur. Mortal Realm benar-benar lebih baik☆." (Eri)

"Apakah bawahan dari Dewi Takdir-sama mengalami kesulitan?" (Eugene)

"3 saudari Dewi Takdir yang mengelola dunia ini semuanya sibuk sampai ke tulang ~. Aku hanya bisa mengasihani para Malaikat yang ditugaskan di sana." (Eri)

"Begitu ya..." (Eugene)

Aku bahkan tidak bisa membayangkannya.

Dewi Takdir disembah di seluruh Benua Selatan, tetapi terutama di kampung halaman Sara yang merupakan Holy Nation Caldia karena itu adalah dewa utama mereka.

Aku merasa seperti itu akan menjadi suatu kehormatan untuk melayani Dewi itu.

"Kalau begitu, aku akan pergi. Jika aku bisa melewati Lantai 100, ceritakan tentang rasa sakitmu di masa lalu, Eri." (Eugene)

"Eeh~, aku tidak mau. Kita bisa berbincang-bincang tentang eposku di masa Demon Lord-ku☆." (Eri)

"Kamu sudah menceritakan banyak hal tentang itu." (Eugene)

Aku terkekeh dan meninggalkan penjara bawah tanah tempat Demon Lord disegel.

◇◇

"Sekarang, sudah waktunya kita pergi, Sumire, Sara." (Eugene)

Aku berbicara kepada keduanya.

Kita berada di Lantai 1 Menara Zenith.

Kami bertemu di sini untuk menuju ke Lantai 100 untuk Trial of Gods.

"Ya, aku siap, Eugene-kun!" (Sumire)

"Tidak ada masalah di sini, Eugene." (Sara)

Sumire telah mendapatkan tongkat baru yang khusus untuk pengendalian mana.

Sara membawa Holy Sword seperti biasa di pinggangnya, dan pakaian eksplorasi yang dibuat khusus untuk stuco.

Aku membawa dua pedang untuk berjaga-jaga.

Ngomong-ngomong, kami sudah memberi tahu kenalan kami bahwa kami menantang Trial of Gods.

Leona terkejut dan berkata: 'Kamu sudah sampai ke Trial of Gods?! Sumire-chan, kamu terlalu cepat!'.

Teresia berkata: 'Presiden Sara ... tolong jangan memaksakan diri. Juga, kamu tidak boleh berkelahi dengan Sumire-san', 'Aku tahu. Kau sungguh pencemas, Teresia-san...', 'Haah, aku juga ingin pergi jika memungkinkan...'.

Teresia masih belum mencapai Lantai 99.

Juga, dia masih memiliki dokumen yang dia ambil alih dari Sara.

"Eeh?! Kamu tidak akan mengajakku ikut?!" -teman burukku Claude mengeluh banyak sekali.

Claude Percival adalah penjelajah peringkat A.

Dengan kata lain, dia sudah melewati Lantai 100.

"Kita akan menantangnya dengan 3 orang pada awalnya. Akan kurang tegang jika ada seseorang yang sudah melewatinya." (Eugene)

"Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan berdoa untuk keberuntunganmu dalam pertempuran. Jangan sembrono-tunggu, ini bukan sesuatu yang bisa kuberitahukan padamu, huh." (Claude)

"Maksudnya apa?" (Eugene)

"Kamu memilih bertarung dengan Divine Beast bahkan ketika sendirian." (Claude)

"Aku tidak akan melakukan itu lagi." (Eugene)

Aku melakukan percakapan itu dengan Claude.

Trial of Gods kali ini bukanlah situasi yang tidak teratur seperti sebelumnya.

Persiapan dan tekad kami telah selesai secara menyeluruh.

Pada saat kami bertiga mengobrol saat kami tiba di lift dungeon, sebuah masalah terjadi.

Sebuah party dengan seragam eksplorasi Akademi Magic mengepung kami.

"Presiden Sara, Anda bersama dengan Eugene pasti berarti...!"

Yang ada disana adalah pria dari Enforcement Division yang mengganggu kami tempo hari.

Ada juga sejumlah wajah-wajah familiar yang sepenuhnya bersenjata.

"Kita akan menantang Lantai 100 dari sini!"

"Hoh, jadi sama seperti kita." (Eugene)

"Eugene, orang-orang yang menjadi penjelajah Peringkat A adalah orang-orang yang layak menjadi party Presiden Sara! Jika kita mengatasi Trial of Gods dan kamu gagal, kita akan membuat Presiden Sara bergabung dengan party penjelajah kita!"

"Tunggu, bisakah kamu tidak memutuskan sendiri?" (Sara)

Sara memasuki percakapan yang aku lakukan dengan anggota stuco.

"Uwah...Eugene-kun dan orang-orang dari Dewan Mahasiswa sedang memperebutkan Sara-chan. Aku merasa seperti kau bisa menemukannya di doujin. Sebuah skenario yang keluar dari NTR." (Sumire)

"....Sumire-chan, apa kamu mengatakan sesuatu yang bodoh di sini?" (Sara)

"Bukan apa-apa~." (Sumire)

"Lihatlah mataku. Aku bisa tahu kamu berbohong dalam sekejap dengan magic." (Sara)

"Seram!" (Sumire)

Aku menemukan sosok yang paling mungkin memimpin dalam pesta eksplorasi stuco saat mereka sedang memanas di sana.

Pakaiannya adalah seragam penjelajahan dungeon yang normal.

Semua magic tool menunjukkan bekas pakai, tetapi semuanya juga mahal.

Lambang di dada adalah Blue Waters Federation dan lencana akademi.

Sepertinya lulusan dari Blue Waters Federation.

Aura di sekeliling orang itu berada pada tingkat yang berbeda dari siswa lain meskipun memiliki tubuh yang kecil.

Aku menatap dan tatapanku diperhatikan.

"Oh, kamu adalah...si bodoh yang menantang Watchdog of Hades tempo hari."

"Ya, Eugene Santafield. Ngomong-ngomong, siapa kamu?" (Eugene)

"Oh, maaf tentang itu. Aku Michelle. Aku lulusan dari Akademi, dan saat ini seorang penjelajah dan tentara bayaran, kurasa. Aku telah dipekerjakan oleh anak-anak ini dan aku menemani mereka dalam party mereka." (Michelle)

Senyum yang dia tunjukkan sama seperti senyum seorang anak kecil dan juga tidak sama pada saat yang sama.

Aku memegang tangan yang ditawarkan dan tangannya kuat, berlawanan dengan ukurannya.

Dan kemudian, ketika aku mendekati mereka, aku melihat lencana yang bertuliskan S di atasnya.

"Michelle-san, kamu adalah penjelajah Peringkat S?" (Eugene)

"Itu benar. Rekorku saat ini adalah Lantai 209. Meskipun begitu, aku telah mengalami masalah dengan Bos Lantai 210 selama beberapa tahun sekarang, jadi aku lebih banyak bekerja sebagai tentara bayaran di luar akhir-akhir ini daripada berada di Menara Zenith." (Michelle)

"Beberapa tahun...?" (Eugene)

Michelle-senpai di depanku ini hanya terlihat satu atau dua tahun lebih tua dariku.

"Aku setengah manusia setengah elf. Telingaku sama dengan telinga manusia, jadi sulit untuk mengatakannya. Umurku adalah rahasia☆." (Michelle)

"Be-begitu ya." (Eugene)

Sepertinya mereka tidak semuda yang terlihat dan sebenarnya adalah penjelajah berpengalaman.

...Dan juga, aku bahkan tidak tahu apakah Michelle-senpai adalah seorang pria atau wanita.

Seorang senpai dengan banyak hal yang tidak diketahui.

"Oi! Kita akan pergi ke tempat yang sama lagian, jadi ayo kita menuju ke Lantai 100. Setelah itu, kita bisa memutuskan siapa yang akan menantang Trial of Gods duluan. (Michelle)

Michelle-senpai mengusulkan hal ini kepada para anggota stuco.

Sepertinya pendapat Senpai sangat kuat, sekelompok anggota stuco sepertinya tidak setuju, tapi kami naik lift dungeon yang sama.

Ada total 12 orang dalam kelompok stuco.

6 orang adalah lini depan, 5 orang adalah lini belakang; aku menebak dari senjata yang mereka miliki.

Michelle-senpai adalah satu-satunya yang aku tidak tahu pekerjaannya.

Ada pedang, tetapi ada banyak magic tool untuk mage.

Aku menatap dan Michelle-senpai berbicara kepadaku seolah-olah membaca pikiranku.

"Aku magic swordsman. Itu sebabnya gaya bertarungku adalah gaya bertarung yang serba bisa, kurasa." (Michelle)

"Magic Swordsman... enak ya." (Eugene)

Pekerjaan yang aku inginkan.

Aku bisa disebut seorang magic swordsman walaupun dengan mana pinjaman

"Aku tertarik padamu. swordsman muda-kun yang pasangannya adalah Ifrit Sumire-chan, dan di atas itu, ditemani oleh kandidat Holy Maiden teratas Caldia. Ingin mencoba melakukan pertarungan latihan melawanku setelah Trial of Gods selesai?" (Michelle)

"Apakah itu boleh? Aku mau." (Eugene)

Seorang petualang veteran peringkat S yang sudah bekerja di luar Kota Dungeon juga.

Tidak ada alasan untuk menolak.

"Kalau begitu, aku menantikannya☆." (Michelle)

Michelle-san menepuk pundakku sambil tersenyum.

"E-maaf, kenapa kamu bersama dengan anggota stuco, Michelle-senpai?!" (Sumire)

Sumire bergabung dalam percakapan itu.

"Hm? Kamu Sumire-chan, kan? Senang bertemu denganmu. Aku berada di stuco ketika aku berada di Akademi. Aku sedang menyapa seorang profesor Akademi yang telah merawatku dengan baik di masa lalu, dan orang-orang ini memintaku untuk membantu mereka di Lantai 100. Biaya komisi normalku mulai dari 1,000,000G, tapi mereka adalah kouhai-ku, jadi aku memberi mereka harga khusus 50,000G!" (Michelle)

""Hah?!""

Aku dan Sumire bersuara bersamaan.

Itu kurang dari 1/10nya ...

Sepertinya Michelle-senpai tidak terlalu suka dengan uang.

Atau mungkin hanya menjaga adik kelas.

"Presiden Sara, kita akan lulus Trial of Gods demi dirimu!"

"Lihat saja!"

"Kalian...walaupun kamu menyuruhku untuk menonton, kamu memiliki penjelajah Peringkat S untuk membantumu..." (Sara)

"Koneksi adalah kekuatan juga!"

"Eugene menolak bantuan dari penjelajah Peringkat A Claude, kau tahu?" (Sara)

"Kamu tidak boleh memilih caramu!"

Anggota stuco sedang berbicara dengan Sara bahkan sekarang.

Sepertinya banyak pekerjaan, tapi itu hanya akan menjadi lebih sulit jika aku bergabung, jadi aku memutuskan untuk hanya mengawasinya.

"Hei, Eugene-kun, tentang urutan kita akan menantang Trial of Gods..." (Michelle)

"Kami tidak apa dengan menantangnya setelah mereka. Tidak ada masalah di sana, kan, Sumire, Sara?" (Eugene)

Aku berbicara kepada kedua temanku.

"Eh? Apakah tidak apa-apa, Eugene-kun?" (Sumire)

"Eugene, tidak perlu memaksakan diri." (Sara)

Wajah Sumire dan Sara mengatakan padaku bahwa mereka tidak setuju.

"Kita tidak akan bisa melihat bagaimana Michelle-senpai bertarung jika kita datang lebih dulu." (Eugene)

"Oh! Jadi kamu ingin menonton sosok keberanianku? Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Tontonlah sesuka hatimu☆." (Michelle)

Michelle-senpai memukul lenganku.

Aduh!

Orang ini sangat kuat!

"Michelle-senpai, kenapa kau akrab dengan Eugene?!"

"Kamu adalah sekutu kami!"

"Ahaha! Kalian membayarku, tapi aku harusnya bebas akrab dengan party lain, kan? Juga, kalian semua adalah siswa di sini, jadi kalian harus lebih menghargai koneksi. Ketika kalian lulus dari Akademi, akan semakin sulit untuk mendapatkan rekan eksplorasi. Kalian bisa diperkenalkan dengan penjelajah di Dungeon Union, tetapi penjelajah yang tersisa kebanyakan memiliki kemampuan yang dipertanyakan atau kepribadian yang bermasalah." (Michelle)

"Itu..."

"Itu mungkin benar tapi..."

"Juga, aku datang ke Akademi untuk menyapa orang yang menolongku, tapi aku ingin berbicara dengan penjelajah yang baik mumpung aku punya kesempatan. Soalnya bakat dari siswa Akademi Lykeion sudah terjamin." (Michelle)

""""?!""""

Mata semua orang berubah dengan kata-kata Michelle-senpai.

"Anggota partai Michelle-senpai?!"

"Kesempatan untuk diundang oleh penjelajah Peringkat S?"

"Mungkin aku ..."

"Aku tidak mengambil anak-anak yang menyebabkan masalah ke party lain ~ ☆." (Michelle)

""""Kami mengerti!!!!""""

Sekelompok orang yang memusuhiku menjadi tenang.

"Terima kasih, Michelle-senpai." (Eugene)

"Fufu, tidak apa-apa. Lagipula aku ingin berbicara lebih banyak denganmu☆, Eugene-kun." (Michelle)

Itu membuat jantungku berdebar-debar ketika ditatap dengan mata indah yang besar itu.

Tidak, apa yang kupikirkan?

"Michelle-senpai~, terima kasih banyak telah membantu kami~. Tapi bukankah kamu terlalu dekat dengan Eugene?" (Sara)

Sara, yang telah terbebas dari anggota Stuco, meraih lenganku.

"Kamu adalah Presiden Stuco-kun yang sekarang, huh. Senang bertemu denganmu." (Michelle)

"Y-Ya! Aku Sara Iglesias Lodis, senang bertemu denganmu." (Sara)

"Aku dengar kamu adalah pengguna Holy Sword. Aku ingin melihat ilmu pedangmu juga." (Michelle)

"Aku tidak keberatan, tetapi kamu tidak boleh membawa Eugene pergi! Eugene akan menikah ke Caldia soalnya!" (Sara)

""Hm?""

Mengesampingkan bagian pertamanya, apakah dia tidak mengatakan sesuatu yang aneh di bagian terakhir.

Sumire dan aku memiringkan kepala kami.

Kami tiba di Lantai 100 saat kami sedang melakukan percakapan itu.

Lantai ini berbeda dari Lantai 99 karena lantai ini merupakan lahan kosong yang sangat luas.

Ada cincin bundar di tengahnya dan lingkaran sihir yang kompleks di atas cincin itu.

(Jadi Trial Beast akan dipanggil dari sana, ya...) (Eugene)

"Baiklah, kita yang pertama!"

"Ayo pergi!!!"

Anggota Enforcement Division berlari ke cincin seolah-olah sedang balapan.

Kita sudah memutuskan giliran sebelumnya, jadi kita tidak akan memotong barisan.

"Hei, semuanya, hati-hati!" (Sara)

Sara mengatakan kepada mereka, khawatir.

"Serahkan saja pada kami, Presiden Sara!"

"Sesuatu seperti Trial of Gods Lantai 100 akan mudah!"

"Kita akan melewatinya sebelum Eugene!"

 Enforcement Division penuh percaya diri.

"Ya ampun..." (Sara)

Sara menghela nafas.

Dan pada saat itu...

-"Trial of Gods Lantai 100 telah dimulai."

Sebuah suara monoton berdering.

Itu adalah Suara Malaikat dari administrator Menara Zenith.

......*Zuzuzuzuzuzuzu*

Kabut hitam mulai menutupi cincin itu.

Ini adalah... miasma?

Udara lengket dan meresahkan menyebar di sekitar.

Ini adalah kehadiran yang tidak cocok untuk seorang familiar dari Divine Realm.

"Ini ... sepertinya Trial Beast kali ini akan menjadi Sin Beast." (Michelle)

Michelle-senpai menggumamkan ini.

"Sin Beast... adalah familiar Old God yang melawan Dewa Divine Realm dan dikalahkan, kan?" (Eugene)

"Ya, Great Dark Spirit dipanggil di Trial of Gods Lantai 200-ku, dan itu benar-benar membuatku bingung. Jika kita terlambat melarikan diri, kita semua pasti sudah lumpuh." (Michelle)

" Great Spirit... Ras yang dikatakan telah gugur dalam Perang Divine Realm di zaman kuno. Mereka masih hidup?" (Eugene)

"Spirit tidak musnah. Mereka ada di mana-mana, hanya saja kita tidak bisa melihatnya. Walupun begitu, mengendalikan mereka hampir mustahil... Hm?" (Michelle)

Ada perubahan di sekeliling cincin saat aku sedang berbicara dengan Michelle-senpai.

*Go go go go go

go go go go go*

Tanaman dan pohon yang belum pernah kulihat sebelumnya tumbuh satu demi satu di ruang terbuka yang kosong.

Sebuah hutan dibuat dalam sekejap di sekeliling cincin.

Hutan hitam yang dipenuhi dengan miasma.

Sebuah hutan dibuat dalam sekejap di sekeliling cincin.

Hutan hitam yang dipenuhi dengan miasma.

"Daun-daun pohon itu berwarna hitam... Ini agak menyeramkan." (Sumire)

"Itu adalah Demonic Tree yang menyimpan miasma. Itu adalah tanaman yang mendiami salah satu Last Dungeon, Abyss, dan Demonic Forest di Benua Barat di mana kuburan Demon Lord berada, Sumire-chan." (Michelle)

"Itu agak menakutkan ..." (Sumire)

Sumire meraih pakaianku dengan erat.

"Kalau begitu, aku juga akan pergi. Perhatikan dari sana!" (Michelle)

Michelle-senpai melambaikan tangan mereka dengan ekspresi ceria dan berkumpul kembali dengan kelompok stuco.

Namun, profil samping dia tampak sedikit kaku karena ketegangan.

Michelle-senpai kembali ke anggota stuco yang sedang waspada.

Pada saat yang hampir bersamaan dengan itu terjadi, lingkaran magic mulai memancarkan warna pelangi.

(Apa yang sebenarnya sudah dipanggil...?) (Eugene)

Aku menyaksikan dengan diam.

Sumire dan Sara tidak mengatakan apa-apa.

"Uaaaaaaaaaaaaah!!!"

Sebuah teriakan terdengar.

Sebuah hutan hitam tiba-tiba muncul.

Dan dari sana, tanaman merambat hitam mencoba membungkus anggota stuco dan menyeret mereka pergi.

"Yah!" (Michelle)

Tapi Michelle-senpai menebas tanaman itu.

"Hati-hati! Kita sudah berada di tengah-tengah Trial of Gods!" (Michelle)

"Tapi Michelle-senpai, kita tidak melihat musuhnya!"

"Menyerang kita sambil bersembunyi. Sungguh licik...!"

Kelompok itu melihat sekeliling sambil waspada terhadap lingkungan sekitar.

- "Fufu, aku sudah berada di sini untuk sementara waktu sekarang, kau tahu?" 

Sebuah suara yang dibalut samar-samar dengan mana bergema dari atas.

Ada sesuatu di atas hutan.

Tapi aku tidak bisa melihatnya.

(Suara ini...) (Eugene)

Aku merasa seperti aku pernah mendengarnya sebelumnya.

Tepat ketika aku mencoba mengingatnya...

"!"

"...Wuh."

Sara mengangkat suaranya dengan ringan, dan Sumire memegang dadanya kesakitan dan jatuh berlutut.

"Apakah kamu baik-baik saja?!" (Eugene)

Aku buru-buru berlari ke arah keduanya dan memasang barrier.

"Aku baik-baik saja... Aku punya barrier dari Holy Sword, jadi jagalah Sumire-chan." (Sara)

"Eugene-kun, apa...ini?" (Sumire)

"Kamu kemungkinan besar terkena miasma yang memenuhi seluruh tempat ini dan mana dari suara tadi." (Eugene)

Pada saat aku menyadarinya, tanah dan langit telah berubah menjadi ruang abu-abu yang aneh.

Lantai 100 telah menjadi seperti dunia yang benar-benar terpisah dengan sendirinya.

Ini seperti penjara tersegel bawah tanah Akademi...

"Kyaaaaaaaaaaaa!"

Sebuah teriakan terdengar lagi.

Seorang siswa yang berbeda berteriak dan diseret pergi oleh tanaman ivies hitam.

Tapi kali ini, itu adalah anggota stuco lain, bukan Michelle-senpai.

"Sword Magic: [Lightning]!" (Michelle)

Pedang Michelle-senpai mulai bersinar.

Dan kemudian, menyambar benda yang berada di udara.

*Kiiiin!!*

Dan suara keras terdengar.

"Apakah kita berhasil?!"

Seseorang dari stuco berteriak.

Yang jatuh beberapa detik setelahnya adalah Michelle-senpai.

Senpai segera berdiri, tapi ekspresi dia terlihat muram.

"Ini tidak bagus ... Semuanya ... lari ..." (Michelle)

"Uwaaaaaaaa."

"Senpai penjelajah peringkat S sudah...!"

Ada anggota OSIS yang panik dan melarikan diri, dan ada juga mereka yang mengambil kuda-kuda bertarung di sana.

- "Ara, sudah mau pergi?"

Angin hitam menari dan 'itu' muncul tanpa suara.

Rambut perak panjang, kulit putih, kecantikan yang melebihi manusia manapun, dan kaki dan tangannya yang mempesona.

Keindahan itu akan membuatmu salah mengira bahwa itu adalah seorang Dewi, tetapi sayap hitam legam dari belakang menyangkal hal itu.

Michelle-senpai, anggota stuco, dan Sara di sisiku tercengang.

Sumire adalah satu-satunya yang tidak mengerti situasinya.

Tidak ada penduduk Benua Selatan yang tidak mengenal 'orang itu'.

(Mengapa...?) (Eugene)

Aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena keterkejutanku.

"Tidak...mungkin..." (Sara)

Sara menggumamkan ini dengan wajah putih pucat.

"E-Eugene-kun, apa itu?! Apakah itu adalah Trial Beast?!!! Itu terlihat seperti seorang wanita!" (Sumire)

"Itu..." (Eugene)

Sebelum aku bisa menjawab, dia menghadap kesini.

"Aku Erinyes. Senang bertemu denganmu, Ifrit-chan."

"-!"

Sumire gemetar.

Orang yang berdiri di depan kami dan tersenyum tenang adalah Demon Lord yang berkuasa di Benua Selatan 1,000 tahun yang lalu.

Fallen Angel Lord, Erinyes.


PREV TOC | NEXT