Thursday 29 September 2022

ZAP Chapter 40 : Fire Half-God

 "Kukuku...manusia bodoh telah datang untuk menjadi makanan kita, huh..." 

Killer Bee Queen menatapku dan Sumire, dan tersenyum kejam.

"D-dia berbicara?!" (Sumire)

Sumire mengangkat suaranya dengan terkejut.

Hm? Itulah yang membuatmu terkejut? 

"Monster-monster lantai tinggi punya kecerdasan yang tinggi. Mereka bisa berbicara dengan normal. Meskipun begitu, kamu tidak bisa bernegosiasi dengan mereka." (Eugene)

Bagi monster, penjelajah adalah musuh dan makanan.

Tidak ada pilihan selain bertarung. 

"Lalu kenapa mereka tidak menyerang?" (Sumire)

"Karena kita belum menantang Floor Boss. Tapi, Lantai 70 penuh dengan sarang Killer Bee ya." (Eugene)

Sarang Killer Bee terbuat dari tumpukan tanah, tapi ada beberapa dari mereka yang menjulang tinggi seperti kastil.

Berkat itu, kita dikelilingi oleh Killer Bees dalam jumlah yang luar biasa banyak.

Baiklah, menontonnya cukup sampai sini saja. 

Kita harus mengalahkan Floor Boss yaitu Killer Bee Queen atau kita tidak akan bisa maju.

"Sumire, kamu siap?" (Eugene)

"Ya, aku siap!" (Sumire)

Sumire memegang tanganku dengan erat. 

*Dokun*

Aku merasakan mana api panas melaluinya. 

Api menyelimuti bilah pedang di tanganku.

Aku mengambil kuda-kuda pertempuran dengan Fire Blade dan berbisik kepada Explorer Badge.

"Eugene Santafield dan Sashiogi Sumire menantang Bos Lantai 70." (Eugene)

Ketika aku mengumumkan ini, Suara Malaikat berdering di Lantai 70. 

- "Tantangan dari para penjelajah telah diakui. Semoga berhasil~." 

Aku merasa suaranya sedikit berbeda dari sebelumnya. Apakah itu imajinasiku?

Tapi aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal itu. 

Killer Bees yang mengelilingi kami datang ke arah kami sekaligus. 

Aku menggunakan Barrier Magic untuk melindungi Sumire, dan ketika aku akan melawan semua Killer Bee itu...

(Hm?) (Eugene)

Aku merasakan sebuah tatapan. 

Sumire sedang menatapku. 

Sebuah ekspresi yang serius.

"Sumire?" (Eugene)

"....Eugene-kun, walaupun aku memberimu mana-ku, mana-nya akan segera habis, kan?" (Sumire)

"Ya, mau bagaimana lagi. Aku tidak memiliki Mana Merah dari awal. Dengan mana kamu, aku bisa menggunakannya untuk sementara waktu. Mana Putihku menghapus Mana mage lain, jadi aku bahkan tidak bisa meminjam mana dari mereka, jadi ini sudah cukup banyak." (Eugene)

"Jika ... itu bertahan lebih lama, aku akan lebih berguna bagimu, kan?" (Sumire)

"Itu benar, tapi..." (Eugene)

"Kalau begitu, serahkan padaku! Aku akan memberimu mana yang lebih banyak lagi, Eugene-kun!" (Sumire)

"Eh? ...Apa yang kamu rencanakan-" (Eugene)

Sumire memeluk tubuhku sebelum aku selesai berbicara.

Dia mengencangkan pelukannya.

Apa yang kamu lakukan? -Sebelum aku bahkan bisa menyuarakannya...

*go go go go go go go go*

Getaran berdering di tubuhku seperti lonceng alarm.

Aku segera menyadari bahwa itu adalah detak jantung Sumire.

Satu tarikan napas kemudian...

"?!" 

Mana dari Sumire memasuki tubuhku seperti tsunami.

Aku berada hampir tenggelam dari jumlah mana yang sangat besar.

Sensasi yang luar biasa yang membuatku tidak bisa bernapas.

Dan kemudian, gejolak semangat yang membara. 

(J-Jadi ini adalah mana dari Ifrit...) (Eugene)

*BzztBzztBzztBzztBzztBzzt*

Dengungan itu semakin dekat. 

Aku begitu teralihkan oleh mana Sumire sehingga aku membiarkan para Killer Bee terlalu dekat.

(Kuh!) (Eugene)

Aku buru-buru menyiapkan pedangku, tapi...

"...Eh?" (Eugene)

Aku meragukan mataku.

Apa yang menyebar di sekitarku adalah lautan api. 

Tornado api raksasa sedang terjadi dengan kami di tengahnya; banyak Killer Bee sedang hangus dan berjatuhan seperti lalat.

*Whooooooooooooom!!!*

Aku menyaksikan dengan tercengang pada tornado api yang membakar begitu kuat seolah-olah mencoba untuk membakar langit itu sendiri.

Mana Sumire terus mengalir ke dalam diriku bahkan ketika semua ini terjadi.

Sudah 10 kali lebih banyak dari biasanya.

Aku ragu aku akan kehabisan mana seperti ini untuk sementara waktu. 

Pada saat itu, aku menyadari sesuatu yang aneh.

Aku bisa mendengar nafas yang kasar.

"Haaah...haaah...haaah...haah...haah...♡ Eugene...-kun♡ Eugene...-kun♡." (Sumire)

"S-Sumire?! Apakah kamu baik-baik saja?!" (Eugene)

Wajah Sumire memerah saat masih memelukku dan napasnya terengah-engah seolah-olah dia telah berlari maraton.

Matanya yang menatapku terasa seperti mata karnivora yang membidik mangsanya. 

Dia berada dalam keadaan yang aneh bagaimanapun kamu melihatnya.

(Aah, ini buruk. Sumire-chan berada dalam keadaan mabuk mana yang serius.) (Eri)

Suara Eri terdengar di kepalaku pada saat itu.

(Eri?! Bukankah mabuk mana adalah salah satu di mana mage pemula tiba-tiba menggunakan spell yang tidak biasa mereka gunakan dan mana di dalam diri mereka menjadi tidak terkendali, membuatmu merasa aneh?) (Eugene)

(Itu benar. Tapi Sumire-chan adalah seorang Ifrit meskipun tidak sepenuhnya. Jumlah mana yang dia miliki bahkan tidak bisa dibandingkan dengan manusia. Dia melakukan yang terbaik untuk mengaktifkan spell yang kuat, jadi gejalanya sangat mengerikan. 

Sepertinya dia memaksakan dirinya agar bisa berguna bagimu. Kamu membuatku sangat iri, dasar playboy! 

Tapi efek buruk yang bertahan lama mungkin akan muncul pada Sumire-chan jika hal ini terus berlanjut untuk waktu yang lama). (Eri)

(Sonna... Eri, apa yang harus kulakukan untuk mengembalikannya ke normal?) (Eugene)

Aku bisa menyembuhkan luka dengan Healing Magic, tapi aku tidak tahu bagaimana menyembuhkan mabuk mana.

Akan sangat buruk jika aku menggunakan Healing Magic dan akhirnya malah memperburuk keadaan.

(Hmm, tidak ada pilihan selain meminta seseorang mengambil mana yang mengamuk di dalam diri Sumire-chan. Kamu satu-satunya yang ada di sana, jadi kamu harus mengambil peran itu). (Eri)

(Bagaimana aku bisa melakukan itu?!) (Eugene)

(......) 

Aku mengangkat suara mentalku dan bertanya, tetapi Eri tidak segera menjawab.

(Eri!!) (Eugene)

(....Kamu selalu melakukannya denganku, kan?) (Eri)

(....Apa?) (Eugene)

(Seperti yang kukatakan, kamu hanya perlu melakukannya dengan cara yang sama seperti ketika kamu mengambil mana dariku. Aah, aku mengatakannya~.) (Eri)

Apa yang aku lakukan pada Eri.

Dengan kata lain...

"Haaah...Haaah...Haah..." (Sumire)

Kekuatan dalam pelukan Sumire yang memelukku perlahan-lahan melemah.

Dia perlahan-lahan kehilangan energi. 

Tidak ada waktu untuk ragu-ragu.

"Maaf, Sumire." (Eugene)

Aku meminta maaf dan mengambil bibir Sumire.

◇Sudut Pandang Sumire◇

(....Eh? ...Wa?) (Sumire)

Aku kehilangan kesadaran untuk sementara waktu setelah memeluk Eugene-kun.

-Pada saat memberikan mana dengan Mana Link, kamu bisa meningkatkan efisiensi menuangkan mana dengan memeluk daripada berpegangan tangan.

Ini adalah sesuatu yang diajarkan Sage Apprentice Teresia-san padaku. 

"Ooh, ada metode seperti itu? Aku tidak tahu!" (Sumire)

"Ada satu alasan lagi... Ini bukan metode yang bisa kamu gunakan pada siapa pun." (Teresia)

"Apa itu?!" (Sumire)

Aku mencondongkan tubuh ke depan dan bertanya.

Aku berencana melakukan apapun untuk membantu Eugene-kun.

Ketika aku melakukannya, Teresia-san tersenyum penuh arti. 

"Ketika melakukan Mana Link, keefektifannya meningkat semakin kamu mencintai pihak lain." (Teresia)

"Benarkah? Aku juga tidak tahu itu." (Leona)

Leona-chan, yang sedang makan siang bersama kami, mengangkat kepalanya dengan terkejut.

"Itu tidak bisa digunakan secara strategis, jadi kebanyakan profesor di akademi tidak akan mengajarkan ini. Ini adalah salah satu efek magic dari yang disebut Kontrak Cinta, tapi kondisi aktivasinya sederhana. Orang yang saling mencintai satu sama lain akan memiliki pengalaman yang lebih lancar dengan Mana Link dan spell yang dilakukan bersama-sama." (Teresia)

""Begitu ya.""

Leona-chan, yang berspesialisasi dalam pertarungan fisik dan tidak tahu banyak tentang magic, dan aku, seorang pemula dalam magic, mengangkat suara kami terkesan. 

Sepertinya Leona-chan tiba-tiba menyadari sesuatu di sini.

"Lalu, apa yang akan terjadi jika Teresia dan aku melakukan Mana Link?" (Leona)

"....Ingin benar-benar mencoba? Tolong pinjamkan tanganmu, Leona." (Teresia)

"Tidak perlu benar-benar mencobanya..." (Leona)

"Ini adalah sebuah eksperimen. Aku tahu logikanya, tapi praktek yang sebenarnya adalah yang terbaik." (Teresia)

"Uwaaah, aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa." (Leona)

Leona-chan mengulurkan tangannya seolah-olah tidak ingin, dan Teresia-san meraih tangan itu.

"Kalau begitu, mari kita lakukan ini." (Teresia)

"Ya ya, cepat lakukan." (Leona)

Aku memperhatikannya dengan gugup untuk beberapa alasan.

*Tzzt!*

Suara seperti sengatan listrik terdengar.

"Aduh!!!!" 

"-!!!" 

Leona-chan berteriak keras dan Teresia-san mengerang pelan. 

Tangan keduanya terbakar merah terang. 

"Hei, Teresia, apa yang kau lakukan?!!!" (Leona)

"Itu tidak disengaja. Aku akan menggunakan healing magic dulu... Aku tahu secara teori, tapi itu benar-benar terjadi, huh." (Teresia)

Teresia-san menggunakan healing magic pada Leona-chan dan kemudian dirinya sendiri.

Untungnya itu adalah luka bakar ringan sehingga sembuh dengan mudah. 

"Uhm, Teresia-san, apa yang barusan terjadi?" (Sumire)

Aku dengan gugup bertanya.

"Hasil percobaan bahwa Mana Link tidak bekerja dengan baik antara dua orang yang tidak akur. Itu seperti yang aku bayangkan." (Teresia)

"Jika kamu tahu, jangan lakukan itu!" (Leona)

Teresia-san menjawab dengan nada tenang, dan Leona-san berteriak.

"Ada sesuatu yang diperjelas di sini." (Teresia)

"Apa?" (Leona)

"Akan lebih baik jika kamu tidak melakukan Mana Link dengan Presiden Sara, Sumire-san." (Teresia)

"Eh?" (Sumire)

Aku tercengang dengan kata-kata Teresia-san.

"Ya, itu benar. Itu menunjukkan kekuatan sebesar itu bahkan dengan mana milikku dan Teresia. Mana dari Sumire-chan dan Sara-san sangat besar, jadi..." (Leona)

"Ini akan berubah menjadi mengerikan jika itu menjadi tidak terkendali." (Teresia)

"B-Benarkah?! Tadinya, kita berbicara tentang apa yang akan terjadi jika Sara-chan membalut mana apiku pada Holy Sword-nya..." (Sumire)

"Akan lebih baik untuk tidak melakukannya. Mana kemungkinan besar akan lepas kendali." (Teresia)

"Menakutkan!" (Leona)

Aku senang kita tidak mencobanya...

"Kalau begitu, itu berarti satu-satunya yang bisa kau lakukan Mana Link adalah Eugene-kun. Dan jika kamu memeluknya erat-erat, itu akan lebih efektif lagi. Sumire-chan, all out☆." (Leona)

"O-Oke, Leona-chan!" (Sumire)

Aku mengikuti dorongan dari Leona-chan.

Lagipula, ini demi eksplorasi! 

Tidak ada niat kotor di sini!

"Ngomong-ngomong, kamu benar-benar sangat membenciku, Leona. Itu membuatku sedih." (Teresia)

"Oh, itu tidak benar. Bagaimana denganmu, Teresia? Kamu membenciku, kan?" (Leona)

"Fufufu, itu tidak benar. Bukankah kita selalu berteman baik ketika di depan Claude-kun?" (Teresia)

"Ya, kamu memakai topeng ketika berada di depan Claude~." (Leona)

"Ya ampun, bukankah kamu yang bertingkah lucu di depan Claude-kun, Leona☆?" (Teresia)

"Stooop!!! Waktu istirahat hampir habis, jadi ayo kembali ke kelas!" (Sumire)

Memiliki firasat buruk di sini, aku buru-buru masuk di antara keduanya.

-Dan begitulah, aku samar-samar mengingat masa lalu, tapi aku masih tidak bisa memahami situasi saat ini.

Wajah Eugene-kun menutupi seluruh penglihatanku.

(H-Hm...? Apakah aku sedang dicium oleh Eugene-kun?) (Sumire)

Terlebih lagi, bukan ciuman yang ringan, tapi French kiss yang sangat dalam!!!

Aku begitu bingung, aku mengepakkan tanganku. 

"Sumire, kamu sudah sadar?!" (Eugene)

"....Uhm, Eugene-kun, apa yang aku..." (Sumire)

Saat itulah aku menyadari...

Sekelilingku adalah lautan api yang lengkap. 

Ini sama seperti waktu ketika aku pertama kali datang ke dunia ini, ketika aku berada di Lantai 5 Menara Zenith...

Eh, apakah aku melakukan ini? 

T-Tidak mungkin...

"Yokatta... Sepertinya mabuk mana-nya sembuh. Warna telah kembali ke wajahmu." (Eugene)

"Mabuk mana?!" (Sumire)

"Ya, aku memindahkan mana yang mengamuk di tubuhmu ke tubuhku. Untung saja itu berjalan dengan baik." (Eugene)

Eugene-kun tersenyum padaku, lega.

(Aku gagal...) (Sumire)

Aku merasa sedih pada kenyataan itu. 

Pada saat itu, aku menyadari ketidaknormalan dalam tubuh Eugene-kun.

"Eugene-kun, rambut itu..." (Sumire)

"Hm? Warna rambutku menjadi merah?" (Eugene)

Aku menggumamkan ini setelah melihat poni Eugene-kun.

"A-Apakah kamu baik-baik saja?! Ada masalah dengan kondisimu?" (Sumire)

"Tidak, ini malah-" (Eugene)

Tepat ketika Eugene-kun hendak mengatakan sesuatu...

"Kau bajingaan!!! Beraninya kau membakar bayi-bayiku yang lucu! Aku akan mencabik-cabik setiap anggota tubuhmu!!!" 

Killer Bee Queen yang mengamuk itu memerintah.

Masih lebih dari 10.000 Killer Bee yang tersisa menyerang kami sekaligus.

Magic-ku yang lepas kendali barusan pasti telah memblokir jalan monster-monster itu sampai sekarang, tapi apinya sudah melemah sekarang.

"Eugene-kun..." (Sumire)

'Maaf, karena aku' -adalah apa yang akan kukatakan, tetapi sebuah jari ditempatkan pada bibirku. 

"Serahkan padaku, Sumire." (Eugene)

Suara tenang yang biasa. 

Dan kemudian, wajah yang biasa dipenuhi dengan kepercayaan diri. 

Jantungku berdebar-debar melihat Eugene-kun yang suasananya berubah dengan rambutnya yang sekarang berwarna merah.

Kawanan Killer Bee semakin dekat.

Eugene-kun mengangkat pedangnya tanpa terburu-buru. 

(Uwaa...) (Sumire)

Tekanan yang bahkan seorang pemula sepertiku bisa tahu. 

Udara bergetar. 

- "Twin Heavenly Resonance Style": Wind Style - [Swallow in Flight]." 

Eugene-kun mengayunkan pedangnya.

*Fwoooom!!!*

Gelombang pedang berbentuk burung api raksasa muncul dari pedang yang diayunkannya. 

Itu mengiris kawanan Killer Bee dan mengiris sang ratu menjadi dua.

W-Wow!!!

Floor Boss tewas bahkan tanpa sempat berteriak.

Killer Bees yang kehilangan ratu mereka mulai melarikan diri ke segala arah. 

Kepakan sayap yang berisik sekarang hilang dan Lantai 70 menjadi sunyi. 

- "Selamat~, ini adalah kemenangan para penjelajah~." 

Suara Malaikat dari Menara Zenith berdering. 

...Bukankah itu berbeda dari suara biasanya? 

Tapi ada yang ingin kukatakan sebelum itu.

"Eugene-kun!" (Sumire)

"Sumire!" (Eugene)

Kami berdua memanggil nama kami dan mata kami bertemu. 

Aku kemudian teringat ciuman sebelumnya.

"......"

"......"

Kami berdua terdiam. 

Aku merasa waktu berlalu sangat lambat.

"Hei, Sumire..." (Eugene)

"Wahiyesh!" (Sumire)

Aku menggigit lidahku.

"Aku minta maaf sebelumnya. Tidak ada pilihan lain. Tapi aku akan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi-" (Eugene)

"Eugene-kun!" (Sumire)

Aku memotong kata-katanya.

Ngomong-ngomong, rambut Eugene-kun masih merah. 

"Sekarang kamu sendiri telah di-enchant oleh mana Ifrit, kan?" (Sumire)

"Aku pikir begitu." (Eugene)

"Ternyata benar!" (Sumire)

Eugene-kun memberikan jawaban positif atas tebakanku.

Aku tidak mengerti logikanya.

Aku diajarkan dalam pelajaran magic bahwa magic enchantment hanya bekerja pada senjata dan armor. 

Tapi aku telah berhasil meng-enchant Eugene-kun.

"Kalau begitu, kita bisa menggunakan metode ini." (Sumire)

"Eh?" (Eugene)

"Masalahnya adalah mana-ku waktunya habis terlalu cepat! Harus banyak menggunakannya mulai sekarang!" (Sumire)

Aku merasakan wajahku memanas saat aku berbicara seperti badai. 

"Sumire, apakah itu benar-benar tidak apa?" (Eugene)

"Tentu saja. Kita adalah partner, kan? Kita harus menghadapi tantangan ini dengan segenap kemampuan kita untuk mencapai Lantai 500!" (Sumire)

"....Baiklah." (Eugene)

Eugene-kun mengangguk pada akhirnya walaupun masih ragu-ragu. 

Dan, jarakku dengan Eugene-kun telah memendek dalam sekali jalan! 

◇Sara's POV◇

"Hnn~, akhirnya aku melihat garis akhir untuk rencana festival akademi..." (Sara)

Aku meregangkan tubuhku di ruang stuco. 

Apa yang ada di depanku adalah segunung dokumen yang membutuhkan segel persetujuan dan dokumen yang dikirim kembali.

"Presiden Sara, kerja bagus. Aku sudah menuangkan teh." (Teresia)

"Terima kasih, Teresia-san." (Sara)

Aku berterima kasih padanya dan menyeruput tehnya.

"Eugene sedang apa ya." (Sara)

Kata-kata yang keluar dari mulutku adalah tentang orang yang kucintai.

Di masa lalu, hanya kami berdua, tetapi sekarang dengan Sumire-chan, jadi bertiga.

Tetapi aku telah terpuruk dengan pekerjaan selama sekitar 20 hari dan belum bisa pergi bersama dia.

Ketika aku mendengar bahwa Eugene akan naik ke Menara Zenith sendirian, aku sedikit khawatir, tapi sepertinya tahapnya telah kembali berdua dengan Sumire-chan.

...Itu sendiri membuatku khawatir.

Tidak, aku telah membentuk perjanjian non-agresi dengan Sumire-chan.

Dia tidak akan mencoba untuk mencuri start...

Meskipun begitu, aku khawatir dan menyalakan layar besar Sistem Satelit yang ada di ruang stuco.

Layar itu menunjukkan keadaan Menara Zenith.

"Oh...?" (Sara)

Dalam banyak layar terpisah, ada satu yang menarik minatku.

"Ada party yang menantang Lantai 100... Trial of God. Pakaian-pakaian itu, apakah mereka siswa akademi?" (Sara)

"Itu telah disampaikan kepada stuco. Ini adalah party raid dari Divisi ke-3 Klub Swordsmanship dan Kelas ke-2 Klub Penelitian Sun Magic. Mereka cukup termotivasi di sini." (Teresia)

"Aku mengerti... Ah! Seekor Divine Beast telah dipanggil." (Sara)

Seekor binatang raksasa dipanggil dari lingkaran sihir yang bersinar pelangi.

"Anjing liar berkepala dua...Orthrus." (Teresia)

"Mereka telah memanggil Divine Beast yang cukup ganas..." (Sara)

Aku kasihan pada mereka.

Anjing penjaga Divine Realm, Orthrus Berkepala Dua. 

Divine Beast legendaris terkenal yang namanya telah muncul dalam Perang Divine Realm.

"Ada banyak dari mereka yang sudah lemah di lutut mereka." (Teresia)

"Ini pasti akan menjadi sulit." (Sara)

- "Trial of Gods Lantai 100 telah dimulai." 

Suara Malaikat berdering. 

Tetapi moral dari party di layar telah menurun tajam. 

Beberapa menit setelah itu.

Pihak penyerang yang menghadapi Divine Beast dikalahkan begitu saja. 

"Lantai 100 benar-benar sulit. Meskipun mereka begitu termotivasi." (Teresia)

"Yah, kita juga belum mencapai Lantai 100, jadi kita tidak bisa benar-benar berkomentar." (Sara)

Teresia-san mengangkat bahu dengan ringan. 

"Tidak...aku hanya benar-benar bingung dengan fakta bahwa Eugene-kun berhasil menang melawan Cerberus yang merupakan saudaranya Orthrus." (Teresia)

"Iya kan?! Kau juga berpikir begitu, kan, Teresia-san?! Eugene itu luar biasa!!!" (Sara)

Ya, aku benar-benar merasa lebih bahagia ketika aku memikirkan Eugene.

Aku baru-baru ini bahkan mendapat perintah dari Destiny Oracle-sama dari Caldia untuk akrab dengan putra Imperial Sword sebanyak mungkin.

Berkat itu, aku bisa menolak party dari bangsaku dan berada di party yang sama dengan Eugene.

Aah, aku ingin cepat-cepat bertemu Eugene! 

Setelah pekerjaan di stuco selesai, aku akan segera pergi-

Pada saat itu, layar yang menunjukkan Menara Zenith berubah.

Cuplikan sebuah party yang sedang bertarung melawan Bos Lantai 80.

Anggota party itu adalah orang-orang yang kukenal.

"Eugene dan Sumire-chan?" (Sara)

Aku terkejut mereka telah sampai ke Lantai 80.

"Ah, sial." (Teresia)

Gumaman pelan Teresia-san sampai ke telingaku.

Sebelum aku bisa bertanya 'ada apa, Teresia-san?', rekaman itu memasuki mataku.

".........Huh?" (Sara)

Pikiranku buyar.

Aku sebenarnya dibuat menonton apa?

Apa yang ditampilkan di layar adalah...Eugene dan Sumire-chan berpelukan dan berciuman di depan Bos Lantai 80.


PREV TOC | NEXT