Wednesday 28 September 2022

ZAP Chapter 39 : Eugene Bertemu Bos Lantai 70

 ◇Menara Zenith - Lantai 61◇

Aku tiba di zona lautan pepohonan melalui lift dungeon. 

Aku menarik napas dalam-dalam. 

Udaranya lembab. 

Kabutnya tebal.

Lantai 60 ke atas akan terus menjadi zona lautan pepohonan, tapi penglihatan di Lantai 61 buruk. 

*...Bzzt...Bzzt...Bzzt...Bzzt...*

Suara mengepakkan sayap yang mengganggu bisa terdengar dari sisi lain kabut putih. 

Pasukan pengintai Killer Bee kemungkinan besar sedang melakukan patroli mereka.

"Gyaah!!!" 

Aku mendengar jeritan yang teredam.

Aku menuju ke tempat di mana jeritan itu berasal sambil menyembunyikan kehadiranku.

Kupikir aku harus menyelamatkan mereka jika itu adalah penjelajah lain, tapi...

(Yang terbawa adalah goblin, huh...) (Souma)

Seorang goblin yang benar-benar kelelahan sedang dibawa pergi oleh Killer Bees di atas tempat aku bersembunyi.

Goblin itu kemungkinan besar akan dibawa ke sarang lebah dan menjadi makanan bagi Queen Bee atau larva.

Goblin merepotkan penjelajah pemula di lantai bawah Menara Zenith, tetapi di Lantai 60, mereka adalah mangsa monster serangga.

Dan para penjelajah tidak terkecuali.

Kamu bisa menghidupkan kembali dengan Resurrection Drop jika berada di bawah Lantai 100 di Menara Zenith.

Tapi itu ketika kamu belum dilahap oleh monster. 

Killer Bees dan Army Ants muncul di sekitar Lantai 60 dan Arachne dan Lamia muncul di atas Lantai 70.

Semua monster itu bergerak dalam kelompok dan sangat agresif. 

Selain itu, mereka semua adalah monster dengan nafsu makan yang besar, dan mereka memiliki kecenderungan membawa kembali mangsa yang mereka buru. 

(Itu adalah pilihan yang tepat untuk mendengar nasihat dari Eri.) (Eugene)

Saat ini aku adalah seorang penjelajah solo. 

Aku sangat kekurangan metode serangan. 

Aku akan hindari pertempuran yang tidak perlu. 

Untungnya, penglihatannya buruk karena kabut. 

Aku menghapus kehadiranku dan perlahan-lahan maju melalui lautan pepohonan yang redup.

Pada saat aku masuk jauh ke dalam...

"...!!" 

"!!"

Aku mendengar suara-suara dari jauh. 

Itu bukan Goblin atau Orc.

Itu adalah suara manusia.

Mereka pasti sedang bertarung.

Aku bisa mendengar suara pedang yang beradu dan ledakan magic.

Dan aku mendengar suara-suara orang yang tercampur di dalamnya. 

(Mereka telah diserang oleh monster dan sedang melawan...?) (Eugene)

Aku bergegas ke sana sambil memastikan untuk tidak membuat suara langkah kaki.

"Sialan! Mereka tidak ada habisnya!!!" 

" Kamu harus mengalahkan kapten Army Ant atau mereka akan menyerangmu tanpa henti! Ketika Army Ant mati, ia akan melepaskan cairan yang akan memanggil teman-temannya!" 

"Aku tahu itu! Masalahnya adalah kita harus mengalahkan lebih dari 100 Army Ant untuk mengalahkan Kaptennya!" 

"Tidak! Satu lagi telah tumbang! Sialan!" 

"Kalau saja kita tidak terlibat dengan orang-orang yang mencurigakan itu!" 

"Tinggalkan keluhan untuk nanti!! Seseorang bawakan item penyembuhan!!!" 

Aku bisa tahu bahwa mereka berada dalam situasi yang mengerikan dari percakapan mereka.

Tidak, aku bisa tahu hanya dengan melihat. 

Kelompok penjelajah telah dikelilingi oleh Army Ant yang lebih besar dari kuda. 

Para penjelajah itu memiliki lambang kain merah dengan pedang hitam di lengan mereka.

Penjelajah Grandflare Empire.

Aku datang untuk membantu tanpa ragu-ragu.

"Aku akan membantu." (Eugene)

Ketika aku mengatakan ini, aku mulai memberikan healing magic pada penjelajah yang telah tumbang dan mengalami pendarahan hebat. 

"...Eh?" 

Penjelajah yang kehilangan kesadaran karena kehabisan darah terbangun.

"Ada yang terluka lainnya?!" (Eugene)

"Yang lain masih bisa bergerak! T-tapi siapa kamu?!" 

"Seorang siswa Akademi Magic Lykeion, dari Empire." (Eugene)

"Seorang siswa penjelajah, huh! Bantuannya dihargai! Tapi kita harus melakukan sesuatu tentang kawanan Army Ant ini..." 

"Kita kalahkan dulu kaptennya. Dengan begitu mereka akan kehilangan kepemimpinan mereka dan melarikan diri." (Eugene)

Carlo-senpai memberitahuku strategi dasar ketika menghadapi Army Ant.

"Yang satu itu adalah Captain Ant... Tapi dia dilindungi oleh Army Ants dan kita tidak bisa mendekatinya!" 

Orang yang tampaknya menjadi pemimpin kelompok penjelajah menunjuk pada satu Army Ant sambil terlihat terhina.

Semut itu satu ukuran lebih besar dari yang lain dalam kawanan, dan ada tanduk yang tumbuh di kepalanya.

(Yang itu, ya...) (Eugene)

Aku mencabut pedang di pinggangku. 

Tapi pedang besi biasa mungkin tidak akan bisa menembus exoskeleton keras dari Army Ant. 

Aku tidak punya pilihan selain melakukannya...

(Aku akan meminjam mana dari Demon Lord Erinyes berdasarkan kontrak...) (Eugene)

*Zuzuzu*

Bilah pedang besi normal diwarnai hitam dalam kegelapan.

-Mana Sword: [Dark Blade].

(Kuh...mana dari Eri benar-benar berat...) (Eugene)

Kurasa aku tidak bisa mengambil terlalu banyak waktu untuk ini. 

Aku menurunkan pinggangku.

"O-Oi, nak! Apa yang kamu rencanakan?!" 

Salah satu orang dari kelompok penjelajah berbicara kepadaku. 

"...Aku akan mengalahkan Captain Ant. Bisakah kau menarik perhatian Semut lainnya sebentar?" (Eugene)

"I-Itu sembrono! Kau berencana untuk menerjang kawanan semut itu?!" 

"Ya. Tidak ada waktu, jadi aku akan pergi." (Eugene)

"Kuh...! Seseorang bantu anak itu!!!" 

Sepertinya dia ragu-ragu sejenak, tetapi sang pemimpin memberikan perintah.

"[Rain of Fire Arrows]!"

Salah satu penyihir dalam kelompok penjelajah itu mengucapkan mantra.

Sekitar 10 panah api menghujani Army Ants. 

Pasukan Army Ant berhenti sejenak.

-Twin Heavenly Resonance Style: [Void Step].

Aku menjadi hembusan angin dan bergegas ke dalam kawanan Army Ants.

Semua Army Ant berkumpul sampai-sampai tubuh mereka bersentuhan, jadi mustahil untuk menyelinap di antara mereka.

Aku berlari di atas exoskeleton keras Army Ant dan menendang mereka untuk melompat ke Semut yang lebih jauh ke dalam.

Aku mengulanginya dan menutup jarak ke Captain Ant.

"Shaaaaaaaa!!!" 

Tentu saja para Army Ant tidak akan menonton dengan diam-diam. Mereka jelas-jelas berusaha menyerangku. 

Senjata dari Semut adalah dagu yang memiliki taring tajam dan 6 kaki seperti pisau.

(Barrier Magic: [Wind Armor].) (Eugene)

Gerakanku tumpul ketika aku menempatkan penghalang yang kokoh. 

Aku memutuskan untuk menggunakan barrier bukan untuk menahan serangan Army Ants tetapi untuk menghindarinya.

"Kishaaaaaaaaaa!!!" 

Captain Ant di depanku mengeluarkan teriakan perang yang mengancam.

Semut yang satu ukuran lebih besar dari Army Ants di sekelilingku datang ke arahku...tapi Captain Ant sudah berada dalam jangkauanku. 

-Twin Heavenly Resonance Style: [Oni Slice].

Aku mengayunkan pedang hitam itu.

Tidak ada suara atau perlawanan. 

Kepala Captain Ant jatuh ke tanah seolah-olah aku sedang memotong jelly yang lembut. 

◇◇

"Bung, kamu menyelamatkan kami di sana. Kamu benar-benar melakukannya!!!" 

Setelah mengalahkan Captain Ant, kawanan Army Ants kehilangan garis komando mereka dan panik.

Meskipun begitu, ada kecenderungan Captain Ant baru muncul dari dalam koloni seiring berjalannya waktu, jadi kami segera meninggalkan tempat itu. 

Kami telah kembali ke sekitar elevator dungeon. 

Tubuhku terasa berat karena meminjam mana dari Eri. 

Aku rasa aku tidak bisa melanjutkan penjelajahanku hari ini.

"Tolong izinkan aku berterima kasih lagi. Aku adalah pemimpin dari kelompok penjelajah yang berafiliasi dengan Imperial Army, Edward. Kamu menyelamatkan kami di sana. Aku tidak punya apa-apa sekarang, tapi aku akan membayar biaya bantuanmu nanti." 

"Aku adalah siswa tahun ke-2 dari Akademi Magic Lykeion, Eugene. Ayahku adalah anggota dari Imperial Army." (Eugene)

Aku menjabat tangan pemimpin yang menawarkan tangannya. 

Seharusnya ini bukan percakapan yang aneh...tapi pemimpin itu mengerutkan keningnya. 

"Eugene...?" 

"Ketua, mungkinkah anak ini adalah..." 

"Hei, nak, bisakah kamu beritahu kami nama keluargamu?"

"Eugene...Santafield." (Eugene)

"""?!"""

Semua orang bereaksi terhadap kata-kataku.

"Putra dari Imperial Sword..."

"Orang yang dikatakan telah melawan Cerberus sendirian..."

"Tidak heran dia sekuat itu..."

Banyak hal yang terungkap dalam sekejap.

Yah, itu adalah nama keluarga yang langka di Benua Selatan, jadi mau bagaimana lagi.

"Maafkan kelancangan kami! Kami telah pergi bersama ayahmu dalam ekspedisi penaklukan Great Demonic Beast! Mampu menghadapi ancaman Empire bersama-sama adalah kehormatan kami!"

Nadanya berubah total, dan mereka memberi hormat padaku.

"T-Tolong tunggu. Memang benar bahwa ayahku adalah seorang pejabat tinggi, tapi aku sudah meninggalkan sekolah militer, jadi aku adalah siswa biasa sekarang. Tolong bicaralah padaku seperti biasanya." (Eugene)

Akan sangat sulit untuk berbicara dengan orang-orang ini yang memberi hormat dan terlihat seperti mereka lebih dari 10 tahun lebih tua dariku.

"Tapi..." 

Sepertinya dia tidak yakin, tapi aku meminta pemimpin untuk berbicara secara normal kepadaku. 

"Ngomong-ngomong, itu tadi berbahaya. Kudengar jumlah kelompok mereka tidak terlalu banyak di Lantai 61." (Eugene)

Aku bertanya tentang pertempuran melawan Army Ant.

Aku juga mendengarnya dari Carlo-senpai. Monster serangga mulai muncul di Lantai 61, tapi kebanyakan dari mereka sendirian.

Seharusnya jarang sekali bertemu dengan segerombolan lebih dari 100.

"Ya... Sebenarnya, semua Army Ant itu disiapkan oleh seseorang yang aneh..." 

Si pemimpin menjelaskan kepadaku.

Sepertinya, saat mereka menjelajahi Lantai 61, ada seorang penjelajah berjubah abu-abu yang menyembunyikan wajah mereka tanpa lambang Empire, Federasi, atau Aliansi**. <Mengganti Sacred Union menjadi Alliance karena berbenturan dengan Dungeon Union>

Tentu saja, itu juga bukan siswa akademi. 

Pakaian penjelajah siswa akademi memiliki lencana akademi di atasnya, jadi kamu bisa tahu sekilas.

Biasanya, jika kamu adalah penjelajah dari bangsa yang sama, kamu setidaknya akan menyapa mereka; jika bukan, kamu tidak akan mendekati mereka untuk menghindari masalah yang tidak perlu.

Jarang sekali melihat seseorang yang tidak berafiliasi dengan salah satu dari 3 bangsa di Benua Selatan. 

Itu adalah penjelajah dari benua yang berbeda, atau...

"Dungeon Union telah menyampaikan bahwa Snake Church telah datang dan pergi dari Menara Zenith." 

"Dungeon Union telah memberitahu kita untuk melaporkannya kapanpun kita menemukan mereka." 

"Itu sebabnya kami berbicara dengan mereka untuk berjaga-jaga, tapi..." 

Ketika mereka berbicara dengan penjelajah yang mencurigakan itu, mereka lari tanpa mengatakan apa-apa.

Mereka ragu-ragu apakah akan mengejar mereka atau tidak, tetapi sekawanan monster tiba-tiba menyerang mereka.

"Mereka mungkin menggunakan Luring Flute untuk memanggil para monster." 

"Aku memang mendengar suara samar-samar dari seruling yang memiliki mana yang tercampur di dalamnya. Tapi kenapa melakukan sesuatu seperti itu...?" 

"Siapa tahu. Tapi mereka pasti telah melakukan sesuatu yang akan berakibat buruk jika ketahuan." 

"Ngomong-ngomong, di masa lalu..." (Eugene)

Aku memberitahu mereka tentang kalung perak yang berfungsi sebagai tanda Snake Church.

Ngomong-ngomong, aku menyerahkan kalung perak itu ke Dungeon Union.

"Snake Church, huh..." 

"Apa yang dipikirkan oleh kelompok penyembah Demon Lord?" 

"Jelas untuk membawa kembali Demon Lord." 

"Yang benar saja." 

"Omong-omong, kita selesaikan di sini untuk hari ini. Kita harus membuat persiapan yang cukup untuk penjelajahan berikutnya." 

Si Ketua mengatakan ini dan bertepuk tangan.

"Ngomong-ngomong, kenapa kamu menjelajahi Lantai 61 sendirian, Eugene-dono?" 

Salah satu penjelajah bertanya kepadaku dengan heran.

"Aku punya 2 anggota party, tapi mereka punya urusan lain yang harus mereka selesaikan." (Eugene)

"Jika aku ingat dengan benar, kandidat teratas untuk Holy Maiden dari Caldia, dan Fire Half-God yang datang dari dunia paralel." 

"Bagaimana kamu tahu sebanyak itu...?" (Eugene)

Dia tahu?!

"Hahaha! Imperial Army dipenuhi dengan rumor tentangmu." 

"Bukankah kamu akan bisa kembali menjadi calon perwira sekarang, Eugene-dono?" 

"Oi oi, Eugene-dono menantang legenda Lantai 500, kau tahu? Tidak mungkin dia akan puas hanya dengan Lantai 61." 

"Tidak, aku..." (Eugene)

Sayangnya, aku tidak bisa kembali menjadi kandidat perwira.

Menurut Eri, aku rupanya hanya bisa meminjam mana-nya dari daerah dekat Menara Zenith.

Aku jelas tidak bisa membawa Sumire ke Empire juga.

Pada akhirnya, aku masih seorang swordsman yang tidak bisa bertarung sendirian.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu pernah menghubungi ayahmu? Seperti pada saat kamu mengalahkan Divine Beast." 

"Tidak, Ayahku adalah tipe yang tidak ikut campur." (Eugene)

"Seperti yang diduga dari Imperial Sword-sama. Jadi dia mengatakan untuk tidak berpuas diri hanya dengan mengalahkan Divine Beast." 

"Haha..." (Eugene)

Aku tertawa dengan datar. 

Memang benar bahwa tidak apa-apa baginya untuk menghubungiku setidaknya sekali jika aku telah menjadi pembicaraan di Imperial Army. 

Tapi dia belum pernah menghubungiku sekali pun sejak saat dia mengatakan kepadaku 'santai saja di akademi dan perluas sedikit pandanganmu'.

Aku tidak kembali ke Kekaisaran tahun lalu.

(Aku sebaiknya muncul pada peringatan kematian ibuku berikutnya...) (Eugene)

Aku berpikir seperti itu.

Setelah itu, aku menggunakan elevator dungeon bersama dengan penjelajah lain dari Empire dan kembali ke permukaan.

Tubuhku terasa berat karena aku menggunakan mana dari Demon Lord, tapi aku diberitahu 'tolong izinkan kami mentraktirmu makan sebagai ucapan terima kasih!', dan aku akhirnya makan malam di kedai yang sering mereka kunjungi.

Aku berhasil mendengar tentang keadaan Empire dan Imperial Army baru-baru ini. 

Meskipun demikian, aku hanya pergi dari Empire selama satu tahun lebih sedikit.

Tidak ada perubahan yang besar.

Yang Mulia Emperor bertujuan untuk menyatukan Benua Selatan dan memperluas militer untuk tujuan itu, tetapi Sacred Alliance dan Blue Water Federation juga memperluas pasukan mereka sebagai balasannya, jadi itu adalah hal yang sama.

Ledakan monster khas Benua Selatan yang disebut Great Demonic Beast adalah Bencana Alam yang frekuensinya semakin meningkat, dan berbagai negara sibuk menghadapinya. 

Ada juga desas-desus tentang kebangkitan Great Demon Lord, jadi aku ragu akan ada perang besar dalam waktu dekat.

Yang terakhir adalah tentang perselisihan emperor berikutnya. Emperor yang sekarang masih hidup, jadi masih belum drastis, tapi kandidatnya dipersempit sedikit demi sedikit. 

... Nama teman masa kecilku masih tetap ada dalam daftar kandidat. 

"Baiklah kalau begitu, terima kasih untuk hari ini, Eugene-dono!" 

"Jika ada sesuatu yang mengganggumu, hubungi kami!"

"Padahal kita adalah orang-orang yang diselamatkan?" 

"Tidak, aku bersenang-senang hari ini. Tolong hati-hati pada penjelajahanmu berikutnya." (Eugene)

"Bisakah kamu...tolong dengarkan aku hanya untuk satu hal ini? Kamu bisa menganggapnya sebagai aku yang cerewet." 

"Apa itu?" (Eugene)

Sang ketua berkata dengan wajah serius.

"Bisakah kamu menahan diri untuk tidak menjelajah sendirian? Terutama saat ini ketika orang-orang yang mencurigakan berkeliaran di Last Dungeon. Penjelajah yang terampil lebih suka pergi sendiri atau dalam kelompok kecil elit, tapi mereka kebanyakan mati karena satu kesalahan. Tolong berhati-hati." 

"Baiklah." (Eugene)

Aku mendengarkan peringatannya dan mengangguk.

Aku berpisah dari kelompok penjelajah dengan cara ini dan kembali ke asrama.

Sudah cukup lama sejak aku berbicara dengan hidup tentang tanah airku. Itu menyenangkan.

Berkat itu, aku akhirnya bermimpi tentang teman masa kecilku.

◇Beberapa hari kemudian◇

"...E-Eugene-kun, apakah para monster benar-benar tidak mengetahui kita?" 

Sumire, yang memegang tanganku, melihat sekeliling dungeon dengan gelisah dan penuh keheranan.

Kita saat ini berada di Lantai 52.

Kelanjutan dari apa yang kami lakukan tempo hari dengan Carlo-senpai.

Ini akan menjadi yang ke-3 kalinya, jadi ini akan menjadi lantai yang sering aku kunjungi sekarang.

"Ya, Hide Location memungkinkan kita mengasimilasi pemandangan di sekitar kita. Mana-mu tinggi, jadi aku khawatir monster akan memperhatikan kita, tapi sepertinya kita baik-baik saja." (Eugene)

Aku menjawab.

Aku sudah menjelajah sendirian untuk sementara waktu, tapi sepertinya pelajaran sihir yang dilakukan Sumire telah selesai untuk saat ini, jadi aku mengundang Sumire ke Menara Zenith. 

Rekorku saat ini adalah Lantai 65.

Sumire adalah Lantai 52, jadi ada perbedaan sekarang.

Aku berpikir untuk menyingkirkan itu.

Kami menghindari pertarungan yang sia-sia dan menuju ke lantai yang lebih tinggi dengan pasti. 

Ngomong-ngomong, Bos Lantai 60 berikutnya adalah ukuran yang lebih kecil dari Treant King sebelumnya. 

Sumire menggunakan spell kuat yang dia kuasai baru-baru ini yang disebut Fire Monarch Magic: [Phoenix] untuk membakarnya.

Sebenarnya apa perjuanganku sebelumnya...?

 

Saat ini kami sedang melaju ke Lantai 65 secara diam-diam.

"...Hiiiiiih!" (Sumire)

Sumire berteriak dengan suara rendah.

*Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...Bzzzt...*

Lebah-lebah pembunuh sibuk terbang di atas lautan pepohonan. 

"Pigiiih!!!"

Kami kadang-kadang mendengar jeritan sekarat dari monster-monster yang tertangkap dengan menyedihkan.

Jeritan barusan pasti berasal dari seorang Orc.

*Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...Kasha...*

Langkah kaki yang terdengar aneh berasal dari Army Ant. 

Beberapa Goblin malang sedang dimakan di sini.

Sebuah dunia yang keras dimana yang kuat memakan yang lemah.

"..."

Sumire menjadi pucat dan memalingkan muka.

"Apakah kamu baik-baik saja, Sumire?" (Eugene)

"Aku tidak ap-woah." (Sumire)

Dia mengangguk dengan berani. 

Sepertinya dia tidak baik-baik saja.

Aku melemparkannya topik untuk mengalihkan perhatiannya.

"Spell yang kamu gunakan untuk mengalahkan Treant King sangat mengesankan. Fire magic efektif melawan monster serangga, jadi aku akan mengandalkanmu ketika itu terjadi." (Eugene)

"Y-Yeah... Tapi bukannya monster serangga tertarik oleh fire magic?" (Sumire)

"Mungkin saja." (Eugene)

"Ketika itu terjadi, aku akan membakar mereka semua!" (Sumire)

Dia meneguhkan dirinya dengan wajah sangar.

Walaupun begitu, monster-monster itu tidak memperhatikan kami. 

Killer Bee dan Army Ant bukanlah monster dengan kecerdasan tinggi.

Selama kita memahami gerakan dan pola mereka, dan menghindarinya dengan tepat, kita tidak perlu melawan mereka.

............

.........

......

...

"Kita...entah bagaimana bisa mencapai Lantai 69 dengan mudah." (Sumire)

Sumire membuat tatapan bingung.

"Ya, tapi Floor Boss terletak di atas. Kita tidak bisa menghindari pertempuran." (Eugene)

"Sara-chan...tidak akan datang, kan?" (Sumire)

"Aku memang memanggilnya." (Eugene)

Rekor Sara adalah Lantai 89.

Itu sebabnya dia bisa datang ke Lantai 70, tapi...

"A-aku tidak bisa berurusan dengan monster serangga..." (Sara)

Sara mengatakan ini dengan sangat menyesal. 

Dia bilang dia akan menjadi penghalang, jadi dia tidak ikut. 

Selain itu, Sara masih memiliki tugas stuco yang tersisa. 

Tangga untuk naik ke Lantai 70 ada di depan mata kita.

"Apa yang kita lakukan, Sumire? Ingin melihat wajah Floor Boss?" (Eugene)

"I-iya... ayo kita lihat." (Sumire)

Dia tampaknya tidak terlalu menyukai ide itu, tapi dia tidak mengeluh.

Kami perlahan-lahan melangkah ke Lantai 70.

*BzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzztBzzzt!!!!!!!!!!!!!*

Kami disambut dengan suara gemuruh ketika kami tiba di Lantai 70.

Aku mengerti satu detik setelah itu adalah suara kepakan sayap Lebah Pembunuh.

"--!" 

Aku mendengar Sumire menelan ludah dengan ringan di sisiku.

Dan kemudian, aku melihat sekeliling dan nafasku berhenti sejenak.

Beberapa puluh ribu Killer Bee sedang menatap kami, para penyusup dari Lantai 70.

Dan di antara mereka, ada monster dalam sosok seorang wanita cantik bersinar keemasan yang sangat menonjol. 

Dia menatap kami dengan mata sedingin es.

"Seekor Queen Bee, huh..." (Eugene)

Seekor Queen Bee yang memerintah beberapa puluh ribu Killer Bee.

Saat ini dia adalah Floor Boss dari Lantai 70.

PREV | TOC | NEXT