Friday 9 September 2022

ZAP Chapter 36 : Sumire Bertemu Seorang Senpai

 ◇POV Sumire◇

"Ngomong-ngomong, Eugene-chan, siapa gadis imut itu?" 

Seorang pria tersenyum nakal. 

Rambut pirang panjangnya yang tidak terawat tidak membiarkanku melihat matanya dengan baik.

Dia tinggi dan memiliki tubuh seorang model, tetapi punggungnya yang membungkuk merusaknya. 

Dia pasti akan terlihat keren jika dia lebih rapi.

Itulah kesan yang aku dapatkan darinya.

"Carlo-senpai, gadis ini adalah Sashiogi Sumire-san. Dia bereinkarnasi di dunia ini dari dunia paralel. Apakah kamu tidak mengenalnya? Dia adalah pendatang baru yang berencana untuk bergabung dengan klub hewan." (Eugene)

"Aku mengerti~, seorang dari dunia lain, yaa~. Ini pertama kali aku melihatnya." (Carlo)

"Senang bertemu denganmu, namaku Sashiogi Sumire." (Sumire)

"Senang bertemu denganmu~. Ngomong-ngomong, apa yang bisa kamu lakukan?" (Carlo)

Dia tiba-tiba menanyakan hal ini padaku.

"Apa yang bisa aku lakukan...? Uhm, spesialisasiku adalah fire magic! Selain itu, aku juga sedang latihan bertarung dengan tangan kosong." (Sumire)

"Tidak bisakah kamu melakukan sesuatu seperti menjinakkan monster yang menarik atau memanggil makhluk misterius yang langka?" (Carlo)

"A-aku tidak bisa..." (Sumire)

" Begitu ya, sayang sekali." (Carlo)

Carlo-senpai-san menurunkan bahunya. 

Aku sedikit terkejut. 

Karena orang-orang yang kutemui sampai sekarang semuanya tertarik padaku sebagai orang lain. 

Tapi Carlo-senpai ini tidak menunjukkan ketertarikan sama sekali.

"Sampai jumpa, para juniorku. Aku akan kembali ke labku. Aku tidak berpikir aku bisa membuat tesis tepat waktu pada presentasi berikutnya, kau tahu." (Carlo)

Dia melambaikan tangannya dan membelakangi kami.

'Hmm, dia orang yang sedikit aneh' - itulah yang aku pikirkan saat aku melihat punggungnya pergi.

"Permisi, Carlo-senpai! Aku punya permintaan!" (Eugene)

Tapi Eugene-kun adalah orang yang menghentikannya.

-Menara Zenith, Babel, Lantai 52.

"Astaga, sudah lama sekali sejak aku melakukan eksplorasi dungeon~! Hnn, udara yang stagnan dan mana yang pekat ini! Tidak peduli berapa kali aku datang, Last Dungeon sangat suram~!" (Carlo)

Carlo-senpai tampak sangat bersemangat meskipun apa yang dia katakan.

Apakah tidak apa-apa untuk meninggikan suaramu sebanyak itu ketika monster mungkin datang?

"Uhm...Eugene-kun, kenapa kita datang ke Last Dungeon...? Bukankah kita seharusnya berlatih untuk sementara waktu sampai Sara-chan kembali?" (Sumire)

Aku bertanya pada rekanku Eugene-kun.

"Kupikir akan lebih baik bagimu untuk melihat gaya bertarung Carlo-senpai. Ini akan menjadi pelajaran -bagiku juga." (Eugene)

"Benarkah...?" (Sumire)

Aku memiringkan kepalaku.

Carlo-senpai mengenakan pakaian yang di duniaku sebelumnya akan dianggap sebagai jas lab, dan tidak memiliki senjata apapun di tangan.

Aku sama sekali tidak bisa melihatnya sebagai seorang penjelajah.

Ketika aku bertanya kepadanya 'apakah kamu tidak memiliki rekan?', dia menjawab dengan 'aku solo'.

Aku diajari di akademi bahwa penjelajahan dungeon terutama dilakukan dalam party...

Pada saat itu...

*Pushu!

"Kya!" (Sumire)

Sesuatu yang berkabut dilemparkan ke arah kami.

Dingin! 

Apa ini?!

"Carlo-senpai, jika kamu akan memercikkan holy water penolak monster, tolong beritahu kami sebelumnya. Sumire terkejut di sini." (Eugene)

"Aaah~, maaf, maaf." (Carlo)

Dia meminta maaf tanpa terdengar begitu menyesal. 

Muuh...

Dia tidak berpikir dia salah di sini?! 

Seekor kadal tiba-tiba muncul dengan senjata di tangan, kemungkinan besar karena ia mendengar keributan kami. 

Ia mengamati kami semua dengan mata yang tajam seolah-olah sedang mengintai.

(Sedekat ini?!) (Sumire)

Apakah pengusir monster itu bekerja?!

Aku buru-buru mengambil kuda-kuda untuk bertarung, tapi Eugene-kun tampaknya tidak kebingungan. 

"Carlo-senpai, haruskah aku mengulur waktu?" (Eugene)

"Tidak apa-apa~, aku sudah memanggil mereka." (Carlo)

Meskipun ada monster yang mendekat sedekat ini, mereka sedang berbincang-bincang tanpa beban. 

Eugene-kun berdiri di antara monster itu dan kami seolah-olah melindungi kami tanpa mengeluarkan pedangnya, tapi dia segera bergerak ke samping. 

Kadal itu tampaknya telah mengarahkan pandangannya pada senpai yang tidak memiliki senjata.

Perlahan-lahan menutup jarak.

Carlo-senpai berkata dengan nada lembut.

" Datanglah." (Carlo)

Awalnya aku tidak tahu kepada siapa dia mengatakan itu.

Tapi aku segera mengetahuinya setelah itu.

*Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt, Bzzzt...*

 "...Eh?" (Sumire)

Suara dengungan yang mengganggu.

Itu adalah suara yang kudengar dari waktu ke waktu di duniaku sebelumnya.

-Segerombolan lebah.

Selain itu, ukurannya tidak normal. 

Lebah seukuran kepalan tangan yang seperti tawon mengelilingi kami. 

"Hiiiih!!!" (Sumire)

Aku berteriak dan hampir jatuh tersungkur.

Seseorang menarik pundakku dan menutup mulutku.

"Sumire, kamu akan memprovokasi Killer Bee yang senpai panggil jika kamu terlalu berisik, jadi lihat saja dengan diam-diam." (Eugene)

Suara Eugene-kun serius.

Jauh lebih dari saat melawan monster. 

"Kurang ajar sekali. Lebah-lebah imutku tidak akan menyerangmu~. Juga, aku telah menaburkan pengusir monster dengan benar." (Carlo)

"J-Jadi holy water tadi adalah..." (Sumire)

Bukan untuk monster dungeon, tapi untuk menghindari monster yang dikendalikan Carlo-senpai?! 

Aku menelan ludah dan mengamati sekelilingku lagi.

Kawanan besar ribuan lebah.

Mereka membentuk rangkaian yang indah dan terbang dengan elegan. 

Mereka tentu saja berada pada level yang berbeda dari monster dungeon yang kutemui sampai sekarang.

"Gyaaaaaaaaaaa!!! ...Aaah...Ah..." 

Sebuah teriakan terdengar.

Tapi perlahan-lahan semakin rendah. 

Uwaaah...

Sekarang aku melihat, Lizardman barusan telah disengat di seluruh tubuhnya, memuntahkan darah dan pingsan. 

Ada banyak lebah yang mengerumuni sisa-sisa kadal itu.

*Kachi Kachi Kachi Kachi*

Suara yang berbeda dari suara gigi sedang dibuat.

Aku tidak ingin membayangkan suara apa itu.

"Anak-anak yang mengalahkan lizard-chan bisa memakannya, tapi jangan tinggalkan apapun, oke~?" (Carlo)

Carlo-senpai berkata dengan nada yang menyegarkan.

*Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi*

Lebah-lebah itu semua mengeluarkan suara itu dengan mulut mereka pada saat yang sama.

Mereka senang... sepertinya?

"..."

Aku bahkan tidak bisa berbicara lagi.

Monster sedang memakan monster...

Aku memindahkan pandanganku menjauh secara refleks. 

"Sumire, aku pikir kau sudah mengerti sekarang, tapi Carlo-senpai adalah pengguna monster, seorang Tamer. Spesialisasinya adalah serangga." (Eugene)

"Ya...aku mengerti, tapi kenapa kamu ingin menunjukkan ini padaku?" (Sumire)

"Aku akan menjelaskannya padamu nanti." (Eugene)

Uuuh, aku tidak cocok dengan serangga.

Aku mendengar dari Eugene-kun bahwa ada banyak tamers di klub hewan.

Tapi aku membayangkan jenis monster berbeda yang dikendalikan.

Aku lebih suka monster yang lebih lucu.

"Eugene-chan, apakah tidak apa-apa bagiku untuk membersihkan lantai ini?" (Carlo)

"Ya, tidak apa-apa... Atau lebih tepatnya, kamu tidak bisa melakukan penyesuaian kecil-kecilan seperti itu, kan?" (Eugene)

"Ahaha! Sekarang setelah kamu bilang begitu, itu benar~." (Carlo)

"Ngomong-ngomong...kamu tidak boleh menghancurkan dungeon, oke?" (Eugene)

"Aku tahu, aku tahu." (Carlo)

Aku punya beberapa pertanyaan tentang percakapan antara Eugene-kun dan Carlo-senpai.

"Hei, Eugene-kun, apa ini tentang menghancurkan dungeon?" (Sumire)

"Aah...ini adalah cerita sebelum aku mendaftar di akademi, tapi di area dataran Menara Zenith...ketika membersihkan Lantai 2-10, Carlo-senpai menjinakkan Oni Grasshopper dan melahap padang rumput dan pepohonan, menghancurkan ekologi yang dilaluinya. Itu berubah menjadi masalah besar pada waktu itu karena hal ini..." (Eugene)

"B-Belalang...?" (Sumire)

"Ngomong-ngomong, ini adalah Oni Grasshopper-chan." (Carlo)

"E-Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!" (Sumire)

Carlo-senpai memiliki sesuatu di tangan kanannya.

Apa yang ada di atas tangan itu adalah belalang seukuran bayi.

Aku merinding sekarang.

Menakutkan! Ini menjijikkan!!! 

"Carlo-senpai..." (Eugene)

"Aah, maaf maaf." (Carlo)

Carlo-senpai meminta maaf padaku yang berteriak, sambil memasukkan belalang itu ke dalam saku jubah putihnya. 

Eh...?

Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, itu bukan ukuran yang bisa masuk ke sana.

"E-Eugene-kun?! Itu...!" (Sumire)

"Ada magic penyimpanan yang dipasang pada saku jubah itu, dan dia tampaknya membawa sekitar puluhan jenis monster serangga di dalam sakunya." (Eugene)

"B-begitu ya..." (Sumire)

Aku perlahan-lahan menjauhkan diri dari Carlo-senpai.

Dia memiliki lusinan monster serangga yang bersembunyi di sakunya sepanjang waktu?

Bukankah dia adalah bencana alam berjalan?

"Sekarang, lebah-lebah imutku~, bantu aku untuk menjelajah~." (Carlo)

Ketika Carlo-senpai memberi perintah, kawanan besar lebah perlahan-lahan menghilang ke dalam Lantai 52 -lautan pepohonan.

Hm?

Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk berada di sini?

Kemudian, Carlo-senpai mengeluarkan apa yang tampak seperti bola-bola bundar dari dalam sakunya dan mulai membariskannya.

(Itu adalah...telur?) (Sumire)

Kelihatannya seperti telur berwarna oranye yang dibungkus lapisan tipis. 

Aku yakin apa yang akan bermunculan dari sana adalah serangga...

"Apakah ada yang bisa aku bantu?" (Eugene)

"Hmm, kalau begitu, bisakah kamu memasukkan mana ke telur-telur itu bersamaku? Itu akan mempercepat inkubasi." (Carlo)

"Mengerti." (Eugene)

Mengatakan hal ini, Eugene-kun meletakkan tangan pada telur besar dan mulai memasukkan mana bersama dengan Carlo-senpai.

Jika hanya itu, bahkan aku mungkin bisa melakukannya...

"Permisi, aku akan membantu juga!" (Sumire)

"Hm? Benarkah? Terima kasih~." (Carlo)

Aku dengan gugup meletakkan tanganku di atas telur oranye itu. 

Telur itu lembut, licin, dan suam-suam kuku.

(S-Sekitar segini, kurasa...?) (Sumire)

Aku melakukan apa yang diajarkan di pelajaran magic: melewatkan mana seperti saat mengumpulkan mana pada tongkatmu.

Beberapa saat setelah itu, aku mendengar *dokun!* dan merasakan denyut nadi yang kuat.

"Eh?" (Sumire)

Telur yang tadinya berwarna oranye telah menjadi merah menyala.

Apakah aku berhasil di sini? 

"Oh? Mana dari juniorku aneh~." (Carlo)

"Milikku menjadi putih." (Eugene)

Ketika aku melihat, telur dengan mana dari Eugene-kun telah berubah menjadi putih. 

*Zushaaaaaaaa!!!*

Sesuatu tiba-tiba melompat keluar dari telur di depanku.

"Eh? ...Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!" (Sumire)

Entah sudah berapa kali aku berteriak hari ini.

Itu adalah seekor semut.

Semut merah raksasa yang bisa seukuran manusia jika berdiri tegak.

"Ooh! Ini adalah varian. Wow! Apakah karena itu adalah mana dari seorang dari dunia lain?" (Carlo)

Carlo-senpai mengamati dengan penuh ketertarikan.

Ketika aku melihat sekeliling, ada semut raksasa yang menetas satu demi satu. 

Warnanya hitam.

Ada satu semut besar berwarna putih yang bercampur dengan mereka, tapi sepertinya semut itu adalah semut yang diinkubasi Eugene-kun dengan mana-nya. 

"...Eh?" (Sumire)

Aku sedang melihat sekeliling, jadi aku tidak menyadarinya, tetapi pada saat aku menyadarinya, semut besar yang menetas dari mana-ku telah menempel padaku. 

"Gyaaaaaaaaaah!" (Sumire)

Aku mengangkat teriakan yang tidak kalah dengan waktu bersama Lizardman.

"Sumire!!!" (Eugene)

Suara jengkel Eugene-kun.

"Ahaha! Army Ant kecil itu cerdas, jadi tampaknya mereka bisa mengetahui siapa yang memberi mereka mana. Dia senang denganmu, Sumire-chan." (Carlo)

Suara ceria Carlo-senpai adalah hal terakhir yang kudengar.

(....Ah...ini buruk. Kesadaranku...) (Sumire)

Semua yang ada di depanku menjadi gelap gulita.

-Aku pingsan.

◇POV Eugene◇

"Sumire!" (Eugene)

Aku mengambil Army Ant dari Sumire. 

Aku mendengar nafas yang teratur.

Sepertinya dia hanya pingsan.

"Aah...aku melakukan sesuatu yang buruk di sana. Apakah dia baik-baik saja?" (Carlo)

"Sepertinya kejutannya terlalu besar. Aku berpikir untuk menggendong dia untuk sementara waktu. Lagipula, ini tontonan yang mencengangkan." (Eugene)

Aku mengamati Army Ant yang sudah menetas.

Bukankah totalnya ada lebih dari 100 ekor?

Masing-masing dari mereka sangat kuat.

Dan Carlo-senpai mengendalikan mereka tanpa masalah.

Aku pikir dia adalah tamer dengan kemampuan yang menakutkan. 

"Bagaimanapun juga, mereka adalah anak-anak yang aku banggakan." (Carlo)

Carlo-senpai menjawab dengan bangga.

" Nah, ayo kita berangkat." (Carlo)

* Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi Kachi ...*

Semut-semut tentara mengeluarkan suara dari mulut mereka pada saat yang sama.

Ini sedikit menakutkan. 

Sepertinya Killer Bee sudah mengintai daerah itu, jadi Carlo-senpai bergerak melalui lautan gelap pepohonan tanpa tersesat. 

Army Ants melindungi sekeliling kami.

Kami diserang oleh monster-monster di jalan, tapi mereka semua dengan mudah dikalahkan oleh monster serangga yang dikendalikan Carlo-senpai -bahkan monster terbang seperti griffin. 

Killer Bee akan menyengat sayapnya, dan Army Ants akan melahapnya dalam sekejap.

Kekuatan monster Carlo-senpai secara teknis adalah: kekuatan angka.

Tidak peduli berapa banyak yang dikalahkan di pihak kita, monster berikutnya akan datang ke arah musuh dan membantai mereka. 

Dan Carlo-senpai mengisi kembali monster yang berkurang.

Juga, bagian paling menjijikkan tentang ini adalah...

*Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch...*

* Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch...*

* Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch Crunch...*

Monster yang dikalahkan dimakan saat itu juga.

Army Ants yang memakan monster-monster itu memiliki kekuatan yang diserap dan menjadikannya milik mereka sendiri.

"Oh, berevolusi lagi. Jumlah Captain Ant telah meningkat." (Carlo)

Aku mendengar suara bahagia.

Beginilah cara pasukan serangga Carlo-senpai menjadi semakin kuat, dan menginjak-injak Lantai 52.

Ngomong-ngomong, Sumire terbangun sekali, melihat Army Ants memakan monster, dan pingsan lagi.

Aku harus meninggalkan obrolan itu untuk nanti.

(....Hm?) (Eugene)

Monster-monster itu sedang ditangani oleh monster Carlo-senpai, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara aku mengamati sekeliling, aku menemukan sesuatu yang bersinar di tanah.

(Ini adalah...) (Eugene)

Aku mengambilnya.

Aku pikir itu adalah sesuatu yang dijatuhkan oleh seorang penjelajah, tetapi itu bukan item eksplorasi.

Kenapa sesuatu seperti ini ada di sini...?

"Eugene-chan, ayo pergi~." (Carlo)

Carlo-senpai bergerak maju bahkan ketika aku bertanya-tanya tentang ini. 

Aku melupakan tentang apa yang aku ambil untuk saat ini dan bertanya pada Carlo-senpai tentang topik utama.

"Di lantai berapa Killer Bee dan Army Ant ini muncul?" (Eugene)

"Hmm, sekitar Lantai 61, kurasa? Tetapi mereka tidak datang dalam jumlah besar pada awalnya." (Carlo)

"Benar..." (Eugene)

Orang-orang yang menghancurkan Lantai 52 ini muncul secara normal sebagai monster setelah 9 lantai lagi.

Selain itu, saat kamu naik lebih tinggi, jumlah mereka meningkat menjadi gerombolan. 

Apa yang paling merepotkan tentang hal ini adalah mereka berevolusi.

Evolusi Army Ants sangat intens.

Army Ant → Captain Ant → Squad Long Ant → Division Long Ant → General Ant.

Mereka menjadi semakin kuat dengan cara itu. 

Aku pernah mendengar bahwa General Ant bahkan bisa bertarung dengan seimbang melawan seekor Naga.

Atau lebih tepatnya, aku pernah melihat General Ant dari Carlo-senpai mengalahkan seekor Naga.

Harus memikirkan tindakan balasan untuk mereka.

Carlo-senpai berbicara padaku saat aku sedang memeras otakku.

"Eugene-chan, aku pikir kau sudah tahu, tapi katakan padaku kenapa monster serangga ditakuti." (Carlo)

"Karena nafsu makan monster serangga yang besar, kan?" (Eugene)

"Benar! Anak-anak ini akan memakan mangsa yang dikalahkan dengan segera, atau membawanya kembali ke sarang mereka, jadi kamu tidak bisa menggunakan Resurrection Drop." (Carlo)

Jika sampai Lantai 100, kamu bisa menggunakan Resurrection Drop yang membangkitkan orang mati. 

Tapi itu tidak bekerja melawan monster serangga.

Karena itu, monster serangga adalah monster yang paling merepotkan para penjelajah di lantai-lantai di bawah lantai 100.

Lantai 52 dengan mudah dibersihkan dengan bantuan Carlo-senpai (atau lebih tepatnya, sebagian besar adalah hasil kerjanya).

◇◇

"Aku akan berkeliling di sekitar dungeon sebentar lagi. Sepertinya anak-anak ini lapar." (Carlo)

"Terima kasih untuk hari ini." (Eugene)

"Tidak masalah~." (Carlo)

Carlo-senpai menarik pasukan serangga saat ia maju ke Lantai 53.

Kalau begini, monster-monster itu akan terinjak-injak untuk sementara waktu.

Aku harap penjelajah lain tidak akan terkejut.

Atau lebih seperti, sebagian besar akan tersungkur ke tanah saat itu juga.

Aku turut berduka cita.

Aku menggendong Sumire dan menuju ke Dungeon Elevator.

"...Eh? Monster serangga itu akan muncul dari Lantai 61 dan seterusnya?" 

Dalam perjalanan kembali ke Dungeon Elevator, aku menceritakan kenyataan ini kepada Sumire, dan dia menjadi pucat. 

Tentu saja, aku juga memberitahunya apa yang ditakutkan tentang monster serangga itu.

Akan sangat berbahaya jika dia berpikir apapun bisa dibangkitkan kembali.

"......"

Sumire mendengarkan dalam keheningan dengan wajah pucat.

Meskipun begitu, aku sendiri mengkonfirmasi kembali tentang keseramannya.

"Eugene-kun...sampai jumpa..." (Sumire)

Aku membawa Sumire yang goyah sampai ke asrama perempuan.

Apakah dia akan baik-baik saja...?

Aku akan minta dia beristirahat dengan baik untuk hari ini.

Juga, aku merasa seperti ada kebutuhan untuk berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk lantai-lantai selanjutnya.

Aku mengeluarkan aksesori perak dari sakuku. 

Inilah yang aku ambil dari Lantai 52.

Ada beberapa hal yang ingin aku tanyakan, jadi aku memutuskan untuk menuju ke tempat dia berada.

◇Kandang ke-7 Klub Hewan - Penjara Segel Bawah Tanah◇

"Zzz...Zzz..." 

Ketika aku sampai di kandang Demon Lord, Malaikat Jatuh dengan sayap hitam legam menunjukkan wajah tidur yang damai.

(Itu jarang terjadi...) (Eugene)

Setiap kali aku datang, dia selalu berkata 'Kamu terlambat ~!' dan mengkritikku.

Aku membuka kandang dan memasukinya.

Eri tidak bangun.

"Eri, ba-" (Eugene)

"....Hn? Arya?!" (Eri)

Saat aku mengguncang bahunya untuk mencoba membangunkannya, matanya terbuka lebar.

"...Eugene, ada apa?" (Eri)

Eri menggosok matanya.

"Maaf tentang itu, membangunkanmu ketika kamu sedang tidur." (Eugene)

"Kamu bisa saja menyerangku saat itu juga." (Eri)

Aku mengalihkan tatapanku dari pandangannya yang menggoda.

Aku mengambil aksesori perak yang kuambil dari dungeon dari sakuku.

"Tolong lihatlah ini." (Eugene)

Aksesori perak dari ular yang melilit sebuah apel.

Ini pertama kalinya aku melihatnya, tapi aku tahu artinya.

Ular adalah simbol dari Evil God yang disembah oleh para demon.

Dengan kata lain, motif ular ini adalah bukti dari agama setan, agama Demon Lord.

Bahwa aksesori itu dijatuhkan di sana pasti berarti bahwa ada penyembah Demon Lord di Lantai 52 yang baru saja kita kunjungi.

-Juga dikenal sebagai: Snake Church.

"Oh? Ini adalah..." (Eri)

Sepertinya Demon Lord telah tertarik.

"Eri... kamu tahu tentang itu, kan?" (Eugene)

Saya bertanya kepada Eri siapa yang menjadi target pemujaan dalam agama Demon Lord.

"Jelas. Akulah yang mendesain tanda gereja ini. (Eri)

"....Wa?" (Eugene)

Sebuah tanggapan yang melampaui apa yang aku harapkan datang kembali padaku.


PREV | TOC | NEXT