Wednesday 31 August 2022

ZAP Chapter 34 : Eugene Memikirkan Demon Lord

 "Hei hei, Eugene~, berapa lama kamu mau tidur?" 

Tubuhku diguncang dan aku perlahan-lahan membuka mataku.

Apa yang memasuki mataku adalah kulit putih bersih seperti salju. 

Dan apa yang menyelimutiku adalah sayap hitam.

"Eri...?" (Eugene)

"Kamu nanti pilek dengan penampilan seperti itu, kamu tahu?" (Eri)

"Terlihat seperti apa...?" (Eugene)

Aku mengkonfirmasi pakaianku sendiri saat masih setengah tertidur.

Tapi tidak ada pakaian. 

Aku tidak mengenakan apa-apa.

Itu sama dengan Erinyes di depanku. 

"Eh?!" (Eugene)

Aku buru-buru melompat.

Wa... kenapa aku berada di penjara bawah tanah...? 

"Ada apa, Eugene? Masih setengah tertidur?" (Eri)

"Aah...tidak, aku ingat sekarang. Aku menyelesaikan Lantai 50 dan datang untuk melaporkan padamu bahwa aku telah menjadi penjelajah peringkat B." (Eugene)

Setelah itu, Eri berteriak 'Kalau begitu, kita harus merayakannya!" dan minum alkohol. Dan kemudian, dia menyerangku dan aku mengantuk. 

Aku berada di batas staminaku setelah eksplorasi berakhir, jadi sepertinya aku akhirnya tidur semalaman di sini. 

"......"

"...Apa?" (Eugene)

Eri, yang mengawasiku dengan senyum di wajahnya, sangat cantik.

Eri tidak segera menjawab pertanyaanku dan membelai tubuh dan pipiku. 

"Wajahmu menjadi lebih baik akhir-akhir ini. Jadilah pria yang lebih baik lagi seperti ini." (Eri)

"...Jadi aku adalah pria yang tidak berguna sebelumnya?" (Eugene)

"Kamu adalah pria yang menarik perhatian Fallen Angel Lord, kamu tahu? Bukan hanya itu yang kamu miliki, kan?" (Eri)

"Kuharap begitu." (Eugene)

Aku mencoba berdiri dari tempat tidur dan Eri menarik lenganku. 

"Apa, sudah mau pergi?" (Eri)

Dia mengatakan padaku untuk tidak pergi dulu dengan matanya yang terangkat. 

"Aku telah mengatur untuk menjelajahi Lantai 51 dengan Sumire dan Sara hari ini." (Eugene)

"Aah, gadis Ifrit itu dan Holy Maiden apprentice, huh. Bukankah mereka berdua tidak akur?" (Eri)

"....Akhir-akhir ini menjadi lebih baik...mungkin." (Eugene)

"Benarkah? Jadi, kapan kalian akan bertemu?" (Eri)

"Malam." (Eugene)

"Kalau begitu, kamu masih punya waktu." (Eri)

Dia mengatakan ini dan mendorongku ke bawah.

Pada saat itu, sesuatu jatuh.

"Ah." (Eugene)

"Apa ini?" (Eri)

Eri mengambilnya sebelum aku bisa mengambilnya.

"Itu lencana eksplorasiku. Tolong kembalikan." (Eugene)

"Oh begitu, ini adalah lencana penjelajah peringkat B." (Eri)

Eri melihatnya seolah-olah menganggapnya tidak lucu.

Apakah dia mengatakan untuk tidak puas dengan sesuatu seperti ini? 

Jika kamu melewati Lantai 50, kamu adalah penjelajah peringkat B.

Peringkat A jika Anda melewati Lantai 100.

Peringkat S jika Anda melewati Lantai 200.

Tetapi tujuan kami jauh di atas itu. 

Namun, sebagai seseorang yang bertahan di peringkat D selama lebih dari setahun, lencana peringkat B sejujurnya membuatku senang. 

Tetapi ekspresi Eri adalah untuk alasan yang berbeda dari yang aku harapkan.

"Ini memiliki bau seorang wanita yang tidak dikenal... Apalagi, dua." (Eri)

"...Apa yang kamu bicarakan?" (Eugene)

Aku akan mencoba berpura-pura untuk saat ini. 

Tapi kemungkinan besar tidak ada gunanya.

"Menyembunyikan sesuatu dariku adalah usaha yang sia-sia. Katakan saja. Jadi Sumire-chan dan Sara-chan tidak cukup. Kau bahkan menaruh tanganmu pada wanita lain?" (Eri)

"Bukan itu. Ini adalah pemandu dungeon, Amaryllis-san, dan Isolde-san dari 12 ksatria, yang membantuku." (Eugene)

" Ya ampun, songong sekali. Meskipun kau hanya seorang penjelajah peringkat B, kau sudah memiliki pemandu dungeon pribadimu?" (Eri)

"....Ya, banyak yang terjadi." (Eugene)

Aku mengenang apa yang terjadi kemarin.

◇◇

"Wow☆Eugene-san, selamat telah melewati Lantai 50! Itu adalah penaklukan yang luar biasa. Tapi aku tidak menyangka kamu akan mengalami kesulitan melawan naga belaka, kamu tahu? Ini, lencana peringkat B-mu! Aku sudah menyiapkannya untukmu!" 

Saat aku memasuki Dungeon Union, Amaryllis-san bergegas ke arahku. 

"Jadi kau menontonku, Amaryllis-san. Terima kasih." (Eugene)

Aku tidak percaya dia adalah resepsionis yang sama yang mengutak-atik rambutnya beberapa hari yang lalu. 

"Hei, Eugene-kun, siapa...wanita itu?" (Sumire)

"Eugene, bisakah kamu perkenalkan aku pada wanita itu?" (Sara)

Suara kedua temanku itu dingin.

Apakah mereka mengalami kesalahpahaman yang aneh di sini?

"Akan aku perkenalkan. Orang ini adalah..." (Eugene)

"Ya~☆ senang bertemu denganmu. Aku adalah staf dungeon, Amaryllis Fiore! Aku biasanya bekerja sebagai resepsionis di markas besar Dungeon Union! Kau pasti Sashiogi Sumire-san yang datang dari dunia paralel, dan kandidat teratas untuk Holy Maiden-sama di Caldia, Sara Iglesia Lodis-san, kan?! Aku telah mendengar banyak hal tentang kalian berdua!!!" (Amaryllis)

Dia menyapa keduanya sebelum aku sempat memperkenalkannya. 

Sepertinya dia juga telah menyelidiki anggota party-ku. 

"Y-Ya...senang bertemu denganmu. Aku Sumire." (Sumire)

"Aku Sara...senang bertemu denganmu." (Sara)

Sumire dan Sara didorong oleh semangat Amaryllis-san.

"Aku bertanya pada Eugene-san apakah aku bisa menjadi pemandu dungeon-nya tempo hari! Jadi, aku berpikir untuk menyapa kalian berdua!" (Amaryllis)

"Pemandu...?" (Sumire)

"Bisakah kamu ceritakan secara rinci tentang hal ini?" (Sara)

Sumire bingung dan mata Sara menjadi tajam.

Sepertinya ini adalah pertama kalinya Sumire mendengar kata pemandu dungeon.

Aku memberinya penjelasan sederhana tentang apa pekerjaan itu. 

"Hmm, aku mengerti. Jadi dia akan menjadi staf dungeon pribadi dari party kita?" (Sumire)

"Ada pemandu dungeon yang akan membuat kontrak dengan beberapa party, tapi aku pribadi tidak melihat party lain, jadi tidak apa-apa untuk menganggapku eksklusif untukmu☆." (Amaryllis)

Amaryllis-san menunjukkan senyum bisnis yang lebar. 

Aku mengerti. 

Jadi dia tidak melihat pihak eksplorasi lainnya, ya.

"Amaryllis-san, kamu biasanya mendapatkan pemandu dungeon setelah menjadi penjelajah peringkat A, kan? Kenapa kau berbicara dengan Eugene yang baru saja melewati Lantai 50 baru-baru ini?" (Sara)

Sara mengarahkan mata kecurigaan pada Amaryllis. 

Yah, itu juga menggangguku.

Sepertinya Sumire juga memiliki pertanyaan yang sama.

"Tentang itu..." (Amaryllis)

"Ya?" (Sara)

Kami menunggu kata-kata Amaryllis-san.

"Fufufufu... Tentu saja, itu karena Eugene-san adalah seorang penjelajah yang bisa menghasilkan uang." (Amaryllis)

Matanya bersinar dengan simbol uang dan dia membuat bentuk koin dengan jarinya. 

...Eh? Uang? 

"Bahan-bahan Cerberus tempo hari dijual dengan harga 200 juta G, dan dia dekat dengan Yang Mulia Uther, kan?! Tidak ada pemandu dungeon yang akan berpikir dua kali!" (Amaryllis)

Itu adalah alasan yang lebih didorong oleh uang daripada yang aku duga.

Atau lebih tepatnya, memang seperti itu.

Itu meninggalkan kesan yang baik bagiku.

"Aku pikir itu bagus karena alasannya sangat mudah dimengerti. Bagaimana menurut kalian berdua?" (Eugene)

Aku bertanya pada Sumire dan Sara.

"Hmm...jadi alasannya adalah uang..." (Sumire)

"Apakah hanya itu saja yang ada di sana?" (Sara)

Ekspresi Sumire dan Sara tidak mendukung. 

Amaryllis-san mendorong lebih jauh di sini. 

"Fufufufu...kalian berdua tidak perlu khawatir. Jika perlu, kamu bisa menambahkan syarat dalam kontrak pemandu dungeon bahwa jika aku menaruh tangan pada Eugene-san, kontrak akan dibatalkan seketika." (Amaryllis)

"Wa?!" 

"Eh?!" 

"Oi!" 

Kata-katanya tidak hanya mengejutkanku, tetapi juga dua orang lainnya.

Tapi Amaryllis-san tercengang oleh keterkejutan keduanya.

"Ini terkenal di Dungeon Union, kau tahu? Siswa penjelajah luar biasa yang berhasil melewati Lantai 50 hanya dengan 3 orang. Tapi kerja tim mereka adalah yang terburuk. Alasannya adalah pertarungan cinta untuk si pemimpin." (Amaryllis)

"""......"""

Serius?

Hal ini sampai pada titik di mana hal itu dibicarakan di Dungeon Union.

Tapi memang benar bahwa Sumire dan Sara bertengkar di depan Sistem Satelit.

Ketika aku melirik keduanya...

Sumire dan Sara saling memandang satu sama lain dengan sangat canggung. 

Satu-satunya yang tersenyum adalah Amaryllis-san.

"Fufufufu, bahkan dengan kerja sama tim yang paling buruk, kamu berhasil mengalahkan Bos Lantai 50 tanpa masalah. Aku ingin mendukungmu sebagai anggota Dungeon Union!" (Amaryllis)

Amaryllis-san sedikit memaksa di sini. 

Sumire dan Sara, yang menunjukkan ketidaksetujuan mereka, diam sekarang, jadi dia mungkin menganggap ini sebagai kesempatan.

Secara pribadi aku baik-baik saja untuk memiliki Amaryllis-san sebagai pemandu dungeon kami. 

Namun, aku mencoba menanyakan satu hal yang membuatku penasaran.

"Mengapa kamu membutuhkan uang?" (Eugene)

Ini mungkin sedikit pertanyaan yang tidak sensitif, tapi aku mencoba bertanya untuk berjaga-jaga.

Ngomong-ngomong, dalam kata-kata Ayah saya: 'Jika kamu tahu cara mereka menggunakan uang mereka, kamu akan tahu siapa mereka sebagai seorang manusia'.

Aku tidak tahu apakah itu benar. 

"....Sebenarnya..." (Amaryllis)

Wajah Amaryllis-san, yang selalu tersenyum sepanjang waktu, sedikit murung. 

Setelah ragu-ragu sebentar, dia melepas topi staf dungeon. 

Di atas rambut coklat mudanya yang cerah, ada telinga binatang yang lucu.

"Wa, nekomimi-san!" (Sumire) {TLN: Nekomimi = telinga kucing}

"Bukan! Ini adalah telinga harimau!" (Amaryllis)

Amaryllis-san mengoreksi Sumire-san yang mengeluarkan suaranya dengan terkejut.

"Jadi kamu adalah seorang beastkin..." (Sara)

"Ya... Aku berasal dari sebuah pulau kecil di Blue Water Federation. Aku punya banyak adik perempuan dan laki-laki, dan aku harus mengirimi mereka uang sebagai kakak perempuan mereka. Tapi tidak ada penjelajah peringkat A yang akan membuat kontrak untuk menjadi pemandu dungeon mereka dengan status beastkin..." (Amaryllis)

"Itu sebabnya kamu menargetkan kami peringkat B, ya." (Eugene)

"Apakah itu berarti... tidak?" (Amaryllis)

Amaryllis-san menatapku dengan tatapan terangkat. 

Hal ini bisa dikatakan tentang Benua Selatan secara keseluruhan, tetapi sebagian besar negara adalah manusia sentris. 

Budaya dan agama berbeda tergantung pada spesies beastkin, sehingga sulit untuk dikelompokkan bersama. 

Akibatnya, bahkan jika tidak ada diskriminasi yang jelas, kamu akan menemukan bahwa manusia biasanya adalah orang-orang dengan kedudukan yang lebih tinggi.

Itu tampaknya juga terjadi di kota dungeon.

"Aku tidak keberatan." (Eugene)

"Aku juga tidak keberatan dengan itu." (Sumire)

"Tidak mungkin kita akan terganggu oleh sesuatu seperti itu." (Sara)

Untungnya, tidak ada seorang pun yang menganggap hal itu sebagai masalah.

-Dan dengan demikian, Amaryllis-san menjadi pemandu dungeon pribadi party kami. 

◇◇

"Jadi ini adalah...kediaman salah satu dari 12 Ksatria, Isolde Lismore-sama." (Eugene)

Sumire, Sara, dan aku pergi ke Distrik 1 Kota Dungeon, yang juga dikenal sebagai Distrik Noble. 

Alasannya adalah karena kami mendapat pesan yang mengatakan 'Silakan datang ketika kamu merasa paling nyaman'.

Aku memutuskan untuk segera melakukannya sebelum aku melupakannya.

Ngomong-ngomong, Sumire dan Sara tidak perlu datang, tetapi keduanya mengatakan 'Aku akan pergi bersamamu!!!' dan keras kepala tentang hal itu. 

Aku memberitahukan namaku kepada penjaga gerbang dan meminta mereka bertindak sebagai agen. 

Kami membuat janji melalui Amaryllis-san. 

Seorang butler keluar dari kediaman dan kami dibawa ke ruang resepsi.

Beberapa menit kemudian, Isolde-san datang dengan penampilan sederhana yang berbeda dari penampilan ber-armor sebelumnya.

"Heya. Aku tidak menyangka kau akan datang secepat ini, Eugene-kun. Juga, senang bertemu kalian berdua di belakang. Aku Isolde Lismore. Aku dipanggil sebagai penjaga Kota Dungeon, tapi hari ini adalah hari liburku, jadi kamu bisa bersantai." (Isolde)

"Aku datang dari Holy Nation Caldia. Namaku Sara Iglesia Lodis. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda." (Sara)

Sara berlutut tanpa ragu-ragu dan Sumire hendak melakukan hal yang sama setelah sedikit ragu-ragu. 

"S-Senang bertemu denganmu. Namaku Sashi-" (Sumire)

"Oi oi, tidak perlu formal." (Isolde)

Isolde-san segera menghampiri mereka berdua dan menyuruh mereka berdiri dengan memegang bahu mereka. 

Dia kemudian menyuruh mereka duduk di sofa ruang resepsi begitu saja.

Aku duduk di samping keduanya. 

"Aku dengar kamu punya sesuatu untuk dibicarakan." (Eugene)

Aku bertanya pada Isolde-san.

"Ya, itu benar. Kalian pasti lelah karena penjelajahan dungeon, jadi aku akan membuatnya singkat. Pertama-tama, selamat telah melewati Lantai 50." (Isolde)

"Terima kasih banyak." (Eugene)

Mengesampingkan staf dungeon Amaryllis-san, aku tidak menyangka Isolde-san juga tahu.

"Melihat pertarunganmu dengan Floor Boss, aku memang berpikir itu sedikit berbahaya, tapi kamu juga memiliki ruang gerak yang longgar juga. Aku bisa merasakan kalau kau menyembunyikan semacam kartu rahasia." (Isolde)

Tajam.

Memang benar bahwa aku tidak meminjam kekuatan Demon Lord di Lantai 50. 

"Yah, menanyakan hal itu akan menjadi kurang sopan. Topik hari ini adalah topik yang berbeda." (Isolde)

Isolde-san menurunkan nada suaranya di sini. 

"Kami telah mengetahui apa yang mungkin menjadi alasan mengapa Divine Beast Cerberus muncul di Lantai 20 secara tiba-tiba." (Isolde)

"""?!"""

Kata-kata itu membuatku, Sumire, dan Sara mengubah ekspresi kami. 

Cara mengalahkan Floor Boss adalah pekerjaan rumah abadi bagi para penjelajah Menara Zenith. 

Dan Bos Lantai biasanya muncul sesuai dengan kekuatan para penjelajah sampai tingkat tertentu.

Itu karena Dewa yang maha kuasa dari Divine Realm menciptakan Menara Zenith sebagai cobaan bagi para penghuni Mortal Realm.

Namun, aturan itu runtuh ketika Divine Beast muncul di Lantai 20. 

Para penjelajah saat ini berdoa agar Divine Beast tidak akan muncul ketika Floor Boss baru muncul. 

"Kenapa?" (Eugene)

"Alasannya masih belum pasti. Yang kita tahu adalah 'siapa yang melakukannya'." (Isolde)

Isolde-san merendahkan suaranya di sini.

"....Apa kau tahu tentang Snake Curch?" (Isolde)

"Ya, orang-orang yang menyembah Demon Lords, kan?" (Sumire)

Sumire menjawab pertanyaan Isolde-san.

Tentu saja, aku dan Sara juga mengetahui hal ini.

Itu adalah pengetahuan umum di dunia ini. 

"Di Benua Selatan, Fallen Angel Lord, Erinyes, adalah orang yang disembah. Meskipun demikian, tidak ada negara yang mengizinkan penyembahan Demon Lord, jadi tidak ada orang yang mengungkapkan bahwa mereka berasal dari Snake Church." (Isolde)

"Mereka adalah orang-orang yang memanggil Divine Beast...?" (Eugene)

Isolde-san menggelengkan kepalanya ke samping mendengar pertanyaanku. 

"Tidak. Ada catatan Snake Church telah menantang Lantai 100. Tapi mereka tidak melawan Divine Beast dan menggunakan Teleportasi sebagai gantinya. Aku tidak tahu alasannya." (Isolde)

"Apakah itu dihitung sebagai telah menyelesaikan Lantai 100?" (Eugene)

"Tidak." (Isolde)

"Kalau begitu tidak ada gunanya." (Eugene)

"Itu benar... Oleh karena itu mengapa kita tidak tahu alasannya." (Isolde)

Isolde-san tampaknya merasa ini aneh juga. 

Kupikir itu adalah trik tersembunyi untuk melewati Lantai 100, tapi sepertinya bukan itu masalahnya.

"Dan dimana mereka sekarang?" (Eugene)

"Mereka adalah penjahat yang dicari. Tetapi mereka pandai bersembunyi. Kemungkinan besar akan sulit untuk menemukan mereka." (Isolde)

"Begitu ya..." (Eugene)

Masalahnya belum terpecahkan.

"Mengapa memberitahu kami tentang hal ini?" (Eugene)

"Kamu kemungkinan besar akan menantang Lantai 100 dalam waktu yang tidak lama lagi." (Isolde)

Isolde-san menyatakan dengan tegas. 

Amaryllis-san juga mengatakan itu. Kita benar-benar terlalu dilebih-lebihkan. 

Kita harus memenuhi ekspektasi itu.

"Hati-hati. Snake Church semakin sensitif karena keadaan sekarang, dan tidak ada yang tahu apa yang akan mereka lakukan. Jika ada masalah, silakan berkonsultasi dengan kami. Jika kamu memiliki topik untuk didiskusikan, aku tidak keberatan membuka Round Council." (Isolde)

"Sejauh itu...?" (Eugene)

Round Council adalah pertemuan yang paling penting di mana Raja Uther bertindak sebagai ketua.

Tentu saja, aku belum pernah berpartisipasi di dalamnya atau bahkan melihatnya. 

(....Isolde-san benar-benar anggota inti kota ini.) (Eugene)

Itu membuat itu meresap dalam diriku. 

Ngomong-ngomong, aku sebenarnya lebih dekat dengan atasan Isolde-san, Raja Uther, tapi dia begitu santai denganku sampai-sampai aku akhirnya lupa kalau dia sebenarnya adalah orang besar.

Bagaimanapun, pembicaraan tentang Snake Church belum dipublikasikan. 

Snake Church tidak ada di mana pun di permukaan, jadi tampaknya mereka khawatir bahwa penduduk akan menjadi ragu-ragu karena mempublikasikan hal-hal tanpa peduli. 

Dia menyuruh kami untuk menjaga pembicaraan ini di antara kami. 

Kami tentu saja hanya bisa mengatakan 'oke' dan kami pergi. 

◇◇

"Ada apa, Eugene? Membuat wajah yang rumit seperti itu." 

"Tidak, tidak ada apa-apa. Aku hanya berpikir." (Eugene)

Aku mengingat pembicaraanku dengan Isolde-san.

Cerberus muncul di Lantai 20 karena Gereja Ular.

Dan untuk melawan Divine Beast, aku membuat kontrak dengan Eri. 

Apakah itu kebetulan?

Aku tidak bisa membaca apapun dari wajah imut Eri yang menaiki tubuhku dan menatapku. 

Wajah Eri mendekat perlahan-lahan. 

Aku tidak menghindarinya dan bibirku dicuri.

"Kamu tidak boleh melakukan itu. Ketika kamu bersamaku, kamu harus memikirkanku♡." (Eri)

(Tapi aku sedang memikirkanmu.) (Eugene)

Aku tidak bisa mengatakan itu.

Dia imut sekarang, tapi dia adalah Demon Lord yang memerintah Benua Selatan 1,000 tahun yang lalu. 

Menurut apa yang kudengar, aku ragu dia akan mengungkapkan apa pun secara tidak sengaja bahkan jika aku mencoba. 

Jadi, tugasku setelah bangun adalah menjadi 'partner' Eri.

Ngomong-ngomong, aku meninggalkan Penjara Bawah Tanah sekitar lewat tengah hari.

◇Menara Zenith - Lantai 1◇

(...Tubuhku terasa berat.) (Eugene)

Eri juga sangat intens hari ini. 

Aku datang ke tempat pertemuan lebih awal dan mulai menggerakkan tubuhku dengan ringan untuk pemanasan.

Dan kemudian, tepat ketika waktunya tiba, aku melihat dua bayangan berlari kesini. 

Sumire dan Sara.

(Kalau saja mereka berdua berhubungan lebih baik...) (Eugene)

Itulah yang aku pikirkan, tapi akulah alasannya, jadi sulit untuk mengatakannya. 

Tapi monster di Lantai 51 ke atas memiliki lompatan kekuatan yang drastis. 

Kita harus lebih berhati-hati dari sebelumnya -itu yang aku janjikan dalam hati.

Aku mengarahkan pandanganku pada keduanya...

"Eugene-kun, maaf sudah menunggu~☆." (Sumire)

"Eugene! Maaf sudah menunggu." (Sara)

"Sumire, Sara, hari ini......Eh?" (Eugene)

Aku melihat keduanya dan membuka mulutku lebar-lebar.

"Ada apa, Eugene-kun?" (Sumire)

"Eugene, kamu membuat wajah yang aneh." (Sara)

Sumire dan Sara terlihat tercengang. 

Tidak, kamu bertanya padaku?

Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, ini aneh.

Sumire dan Sara selalu bertengkar sepanjang waktu, namun... mereka muncul sambil berpegangan tangan dengan akrab.

Apa yang sebenarnya terjadi?


PREV | TOC | NEXT