Friday 12 August 2022

ZAP Chapter 22 - Eugene Membuat Kontrak Dengan Demon Lord

'Sesuatu' yang sulit dijelaskan sedang merayap di tubuhku. 

Seolah-olah itu hidup. 

(Ini adalah...mana dari Erinyes...?) (Eugene)

Atau apakah itu ether yang lebih tinggi peringkatnya daripada mana? 

Tapi, itu juga berbeda dari ether Ifrit milik Sumire. 

Jenis mana yang sama sekali berbeda. 

Meski begitu, ada perasaan kehebatan yang aneh.

(Ini adalah... kekuatan Demon Lord yang menguasai Benua Selatan di masa lalu...) (Eugene)

Ketakutan yang kurasakan terhadap Divine Beast benar-benar hilang sekarang. 

Tubuhku gemetar, ingin menghancurkan musuhku. 

Aku mengayunkan pedangku dengan ringan di udara. 

*Fwoooooooom!*

Sebuah pedang energi raksasa mengiris bagian depanku sambil membuat suara berangin seperti itu. 

Pohon-pohon di semak belukar teriris rapi seolah-olah sabit besar telah menebangnya. 

Kekuatan seperti itu hanya dengan ayunan ringan. 

Apa yang akan terjadi jika aku mengayunkannya dengan kekuatan penuh...? 

Pada saat itu.

(....Guh!) (Eugene) 

Kekuatan meninggalkan tubuhku. 

Bukan...itu bukan kekuatan, tapi rasanya seolah-olah kekuatan hidupku sedang dikikis habis. 

Ini bukan sesuatu yang bisa kupertahankan sepanjang waktu. 

Aku mungkin tidak akan bisa mempertahankan kesadaranku terlalu lama. 

Untungnya, Cerberus telah mengambil jarak dariku seolah-olah waspada. 

Aku mengarahkan pandanganku pada pedangku. 

*...Sst...pss...psss...*

Mana dari Pedang Api sudah hampir habis, dan kilau merahnya semakin kusam. 

(Aku harus cepat-cepat...menggunakan Pedang Sihir berikutnya...) (Eugene)

Demon Lord dan Fallen Angel, Erinyes, memiliki 4 kekuatan.

Hitam dari Kekerasan.

Indigo dari Racun. 

Ungu dari Kematian. 

Dan yang terakhir...

(Tidak...) (Eugene)

Aku hampir kehilangan kesadaran.

Aku tidak bisa menguasai pikiranku. 

Aku diserang dengan perasaan seolah-olah ada sesuatu yang asing yang mencoba mengambil alih tubuhku. 

(Eugene! Hei, apa yang kau lakukan?!) 

Suara Eri? 

Ini buruk. Aku bahkan berhalusinasi sekarang...

(Siapa yang berhalusinasi?! Aku nyata! Yang sebenarnya~!) (Eri)

(....Eri?) (Eugene)

(Itu benar! Kau baru saja menerima kontrak, kan? Itu sebabnya kita bisa bicara seperti ini.) (Eri)

(O-oh begitu...) (Eugene)

(Lebih penting lagi, gunakan barrier magic untuk melindungi pikiranmu sekarang juga. Kamu tidak akan bisa menahan miasma-ku dalam kondisimu saat ini). (Eri)

(....Baiklah.) (Eugene)

Aku dengan patuh mengikuti saran dari Eri.

- Barrier Magic: [Steel Heart].

 

Ini adalah barrier magic kategori mental yang biasanya tidak kugunakan.

Kesadaranku menjadi semakin jelas setelah aku mengaktifkannya. 

(Kamu menyelamatkanku, Eri.) (Eugene)

( Betul kan, kapanpun kamu menggunakan mana-ku, selalu pastikan untuk menjaga pikiranmu. Jika tidak, kamu akan lumpuh). (Eri)

Itu akan berbahaya tanpa peringatan dari Eri.

(Terima kasih. Aku akan berterima kasih nanti.) (Eugene)

(Fufufu, tidak apa-apa. Dengan ini, kamu adalah milikku. Fufu...) (Eri)

(Apa yang kau...katakan barusan?) (Eugene)

(Maa maa, jangan sampai teralihkan perhatiannya. Ada Cerberus-chan di depanmu, kan?) (Eri)

Aku mendengar sesuatu yang sangat menakutkan di sana. 

Aku harus bertanya padanya tentang itu nanti. 

Tapi itu seperti yang Eri katakan. Aku harus berurusan dengan Divine Beast terlebih dahulu. 

Aku menarik napas dalam-dalam. 

- Magic Sword: [Dark Blade].

Aku menggunakan mana gelap yang dipinjam dari Eri untuk mengaktifkan Magic Sword. 

Pedangnya diwarnai hitam legam. 

Apa yang dikuasai oleh Hitam adalah kekerasan. 

Aku tidak berpikir aku akan bisa menggunakan spell yang rumit dengan mana dari Eri sejak awal. 

Dalam hal ini, aku akan menyelesaikan ini sekaligus dengan serangan yang menurutku memiliki kekuatan paling besar. 

"...Grrrrrrrrrrrr." 

Cerberus menggeram seolah-olah waspada terhadapku. 

Tidak, mata itu...

(Ia tersenyum....?) (Eugene)

Untuk beberapa alasan, sepertinya Cerberus senang di sini.

(Fufu, sepertinya Cerberus-chan senang bertemu dengan seseorang yang memiliki taring. Dia biasanya berada di Hades yang berbau dewa, dan melayani Dewa Kematian yang suram, si kakek Pluto. Tentu saja ia ingin mengamuk sesuka hatinya di Mortal Realm). (Eri)

Eri terdengar seperti sedang bersenang-senang juga. 

(Apakah kamu kenal dengan Cerberus, Eri?) (Eugene)

(Jelas. Seorang malaikat veteran akan sering datang dan pergi ke Hades, dan aku sering membawakan makanan dari Mortal Realm untuk Cerberus-chan yang akan membuatnya senang. Makanan dari Hades sama sekali tidak terlihat enak). (Eri)

(....Kamu adalah orang yang luar biasa, Eri.) (Eugene)

(Baru menyadarinya sekarang?) (Eri)

Kupikir aku tahu tentang betapa terkenalnya dia sebagai Demon Lord, tapi aku tidak mendengar banyak tentang hari-harinya sebagai seorang Malaikat. 

Jika aku selamat di sini, aku akan tanyakan padanya tentang banyak hal. 

(Kalau begitu, lakukan yang terbaik, Eugene-ku yang imut.) (Eri)

(...Ya.) (Eugene)

Aku ingin membalas, tapi aku harus berkonsentrasi pada apa yang ada di depanku sekarang. 

Kekuatan yang kupinjam dari Demon Lord yang legendaris. 

Aku tidak bisa kalah. 

""""Guoooooooooooooooooon!!!!""""

Pada saat itu, 3 kepala Cerberus melolong. 

"Guh...!" (Eugene)

Angin kencang mengamuk. 

Pohon-pohon di area hutan terhempas.

Sebuah area terbuka kecil terbentuk di antara aku dan Cerberus -seolah-olah itu adalah sebuah ring pertarungan. 

(...Bagaimana dengan Sumire?) (Eugene)

Aku melirik ke belakangku dan melihat pohon besar tempat Sumire bersembunyi. 

Tidak apa-apa. 

Tempat itu baik-baik saja. 

Juga, ada penghalang di sekitar Sumire juga. 

Tidak ada masalah.

"...Grrrrrrrrr."

Cerberus menurunkan pusat gravitasinya dan melotot kesini seolah-olah membidik mangsanya. 

Aku juga akan berkonsentrasi pada musuhku. 

Hilangkan semua pikiran yang tidak perlu. 

(...Sekarang, untuk duel yang adil.) (Eugene)

Aku meniru slogan dari Ayah dalam pikiranku. 

Rupanya itu adalah ungkapan yang digunakan sebagai tanda sebelum duel di Benua Timur. 

—Twin Heavenly Resonance Style: Lightning Form.

Aku menyarungkan pedang hitamku di sarungnya. 

Dan kemudian, aku menurunkan postur tubuhku dan mengambil kuda-kuda menarik pedang. 

Pedang tercepat yang bisa aku tarik. 

......!!!!

Cerberus menghilang dari pandangan. 

Ia melompat tinggi ke atas dan secara naluriah aku bisa tahu bahwa ia sedang berusaha mencapaiku.

Aku tidak akan menghindarinya, tapi malah menerimanya. 

(....Mulai.) (Eugene)

*Boom!!!!*

Sebuah suara seperti ledakan terdengar saat aku mengambil langkah. 

—Teknik Spesial: Kirin Blade.

Aku melewati Cerberus yang mendekat dengan kecepatan suara. 

Aku bisa merasakan seolah-olah waktu berlalu perlahan di sekitarku karena kecepatanku sendiri.

Setelah sedikit jeda...

*Slash!!!!*

Kepala tengah Cerberus terpotong. 

"Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh!" 

Cerberus menjerit. 

Setelah menggeliat kesakitan untuk beberapa saat, Cerberus yang sekarang hanya 2 kepala...tidak jatuh.

"...!" 

Beban di tubuhku tak bisa dipercaya hanya dengan satu ayunan. 

Bisakah aku menggunakan Magic Sword sekali lagi? 

Tapi Cerberus memiliki 2 kepala. 

Aku tidak bisa pingsan di sini. 

(Bersiaplah, Eugene... Ini masih...belum berakhir...) (Eugene) 

Binatang buas dari para Dewa adalah makhluk abadi. 

Ia tidak akan mati bahkan dengan kepala yang terpotong. 

Aku menekan tubuhku untuk berdiri dan mengambil kuda-kuda dengan pedangku. 

Tapi Cerberus tidak bergerak seolah-olah ia telah kehilangan semangat bertarungnya. 

Waktu yang menyakitkan berlalu. 

Pada saat itu, sebuah lingkaran sihir raksasa muncul di bawah Cerberus. 

Apakah itu... lingkaran summoning? 

2 kepala yang tersisa menghadapku. 

Dan kemudian, ia tersenyum....dengan taring yang terpampang padaku. 

(A-apa...?) (Eugene)

Tanganku yang memegang pedang gemetar. 

Tapi Cerberus tidak menyerangku. 

...Kerja bagus, swordsman muda. 

Aku merasa seperti mendengar suara itu.

Cerberus menghilang di dalam cahaya. 

Eh...?

Aku tertinggal di sana.

Apa yang terjadi...?

Kepalaku sakit.

Aku bingung. 

—"Selamat. Ini adalah kemenangan dari sang penantang." 

Pengumuman Malaikat bergema di Lantai 20. 

Aku tidak bisa bereaksi terhadap kata-kata itu dengan segera.

(Kemenangan...?) (Eugene)

Eh...?

Sudah... berakhir?

Kekuatan meninggalkan tubuhku.

Aku jatuh berlutut di sana. 

Aku melepaskan Magic Sword-nya.

Detik berikutnya, pedang yang kudapat dari penjelajah federasi hancur tanpa mengeluarkan suara. 

Aku tidak punya senjata lagi. 

Tapi tidak ada musuh juga.

(Oh...begitu.) (Eugene)

Aku mengerti sekarang. 

Aku...menang melawan Ujian Dewa yang tidak masuk akal...melawan Cerberus.

PREV | TOC | NEXT