Friday 12 August 2022

ZAP Chapter 20 - Eugene Membulatkan Tekad

 ".........Eh?" 

Yang pertama bersuara adalah Sumire. 

—Para penantang telah dimusnahkan.

Pengumuman Malaikat dari Last Dungeon mengatakan ini. 

Tapi itu salah. 

Sumire dan aku di sini.

Tapi, klub seni bela diri dan kami bukanlah party yang bergabung secara resmi. 

Kami hanya bergerak bersama sebagai dua party yang terpisah. 

Dalam hal ini...jika para penantang hanya mengacu pada klub seni bela diri...?

"M-Musnah...? Bagaimana dengan L-Leona-san...? T-Tidak mungkin..." (Sumire)

Sumire gemetar hebat di sini. 

Aku memeluk Sumire tanpa mengatakan apa-apa. 

(... Apa yang harus kita lakukan? Tidak, tidak perlu berpikir. Kita tidak punya pilihan selain tetap bersembunyi dengan Hide Location). (Eugene)

Saat aku memutuskan ini, suara tanpa ampun itu berdering lagi. 

—"Mengumumkan penantang baru di dalam Wilayah."

""?!""

Sumire dan aku bergetar. 

Penantang baru...?

Mungkin hanya ada kami di Lantai 20 di sini. 

Admin Dungeon tahu bahwa Sumire dan aku hadir. 

—"Jika kamu akan mundur dari tantangan, mundurlah ke luar Wilayah sekarang. Jika kamu tidak berada di luar Wilayah, Ujian Para Dewa akan secara otomatis dimulai." 

(....Oi oi, jangan bercanda.) (Eugene)

Ini adalah Lantai 20, Admin Dungeon!

Kenapa kau melakukan Ujian Para Dewa seolah-olah tidak ada apa-apa?! 

Tapi aku tidak bisa mengeluh kepada mereka dengan suara keras. 

Cerberus ada di luar. 

Pertama-tama, hanya diasumsikan bahwa Discipline Beasts hanya muncul di Lantai 100 karena kejadian masa lalu. 

Ini tidak seperti ada pengaturan seperti itu yang disetujui.

Lagipula, situasinya tidak akan menjadi lebih baik bahkan jika kita tinggal di sini. 

Sumire gemetar dengan wajah putih pucat.

Aku harus melindungi dia. 

Bagaimanapun juga, aku adalah penjaganya.. 

... Tekadkan dirimu, Eugene Santafield. 

"E-Eugene-kun..." (Sumire)

"Sumire, percayalah padaku dan tetaplah di sini." (Eugene)

"Dan apa yang akan kamu lakukan, Eugene-kun?!" (Sumire)

"Aku akan menjadi umpan." (Eugene)

"I-Itu mustahil! Bahkan semua orang dari klub seni bela diri sudah musnah!" (Sumire)

"Tidak apa-apa. Aku punya rencana." (Eugene)

"T-tapi..." (Sumire)

"Kita tidak punya waktu. Tolong jangan bergerak dari sini sama sekali...tolong." (Eugene)

Aku menakankan hal itu dan menuju ke pintu keluar rongga. 

Ada batas waktu dalam kondisi untuk kalah dalam Ujian Para Dewa.

Aku... pernah dengar... kalau Discipline Beast akan kembali ke tempat mereka datang setelah batas waktu tersebut.

Ini agar kamu tidak hanya mengulur waktu tanpa berpikir melawan Discipline Beast.

Hal ini tampaknya untuk memberikan kesempatan bagi penantang berikutnya.

Bahkan jika kamu kalah karena waktu habis, itu tidak seperti kamu akan kehilangan nyawamu. 

Tapi, mungkin jika aku bisa mengulur waktu melawan Cerberus ...

Tidak ada gunanya meratap tentang hal ini. 

Lagipula, aku harus mengulur waktu untuk diselamatkan oleh staf dungeon, atau sampai batas waktu dari Ujian Para Dewa. 

Tidak ada cara lain. 

Ada pilihan untuk tetap bersembunyi sepanjang waktu, tapi ... Admin Dungeon mengetahui kita. 

Kita saat ini berada di dalam Wilayah Divine Beast. 

Jika kita tetap bersembunyi di sana, kita akhirnya akan ditemukan. 

Jika itu terjadi, aku tidak akan bisa bertarung sambil melindungi Sumire. 

Kita berdua akan terbunuh.

"Aku pergi sekarang, Sumire." (Eugene)

"Eugene-kun..." (Sumire)

"Apakah tidak apa-apa untuk mendapatkan mana kamu, Sumire?" (Eugene)

"Oke..." (Sumire)

Aku memegang tangan Sumire yang sedikit gemetar. 

—Mana Link.

Aku meminta Sumire membagiku Mana Merahnya.

Sejumlah besar mana panas mengalir ke dalam diriku. 

"Hn..." (Sumire)

Sumire mengerang dengan lemah. 

Aku mungkin telah mengambil sedikit terlalu banyak mana sekaligus.

"... Apa kamu baik-baik saja?" (Eugene)

"Ya... Membalaskan dendam Leona-san... Tidak, bertahan hidup dengan segala cara, Eugene-kun." (Sumire)

"Baiklah." (Eugene)

Sumire menatapku dengan air mata di matanya, dengan paksa membuat senyuman, dan kemudian, aku menuju ke luar rongga. 

Setelah keluar, aku melapisi lebih banyak barrier ke pintu masuk bagian yang berlubang. 

Satu-satunya hal yang harus aku pastikan adalah Sumire tidak ditemukan oleh Cerberus. 

Aku sekali lagi melihat sekeliling Lantai 20. 

(....Sepi.) (Eugene)

Tidak ada teriakan binatang buas, atau nyanyian burung. 

Lantai 20 saat ini berada di hadapan Divine Beast.

Semua makhluk hidup berlutut. 

"Eugene Santafield menantang Ujian Para Dewa." (Eugene)

Aku berbicara dengan lencana penjelajah Peringkat D. 

Suara anorganik dari Pengumuman Malaikat terdengar di lantai. 

—"Tantangan Eugene Santafield untuk Ujian Para Dewa telah diterima. Semoga berhasil." 

(Jadi sudah...diterima, huh.) (Eugene)

Aku tidak bisa kembali lagi. 

Sebuah garis putih menyebar di sekitarku. 

Ini adalah Batas Penantang. 

Dan ini juga menjadi tanda mangsa bagi Divine Beast.

*Rumble...Rumble...*

Langkah kaki Cerberus mendekat.

Divine Beast legendaris menggeram dari 3 kepalanya saat ia menatapku. 

Suara genderang di dadaku terdengar berisik. 

Saya tidak tahu apakah gemetar tubuh saya karena takut atau karena antisipasi.

(Ayah...apa yang harus kulakukan pada saat seperti ini?) (Eugene)

Aku bertanya kepada Ayah, yang merupakan guru pedang dan tujuanku, di dalam hatiku. 

—"Senyum. Ketika dalam masalah, tersenyumlah, Eugene. Jika kamu melakukannya, kamu pasti akan bisa mengatasinya."

Ayah dalam ingatanku setengah-setengah seperti biasanya. 

Tapi dia selalu benar. 

"Fuuh..." (Eugene)

Aku menghela napas. 

"Baiklah, ayo kita lakukan ini!" (Eugene)

Aku tersenyum dengan berani dan mengambil kuda-kuda Twin Heavenly Resonance. 

PREV | TOC | NEXT