Sunday 3 September 2017

3. Toilet

Kali, kali ini! Saat waktu istirahat, aku akan bicara pada pasti Andou-kun! ....tunggu sebentar. Ini membuatku seperti seorang wanita yang jatuh cinta pada Andou-kun atau semacamnya.....


Ini, ini bukan seperti itu, aku hanya mau bicara tentang light novel dengan Andou-kun, bukannya aku mau menjalankan hubungan antara pria dan wanita seperti itu!

Itu benar! Faktanya, walaupun aku adalah otaku light novel tersembunyi, aku masih cewek paling cantik di sekolah! Dan, dia adalah penyendiri nomor satu di sekolah. Seharusnya, dia yang sangat berharap untuk bisa bicara denganku!

Jadi, karena itu apapun yang terjadi aku akan buat Andou-kun bicara denganku!

Ini dia rencananya—



Aku : “Hey hey Andou-kun. Omong-omong, waktu jam istirahat sebelumnya, tentang yang kamu bilang, ‘tensei shitara akuyaku reijoudeshita’, apa itu menarik?”

Dia : “Iya! Sangat menarik!”

Aku : “Hmmm....”

Dia : Huh? Dia mulai obrolannya, tapi respons dia hanya itu? Lagi, aku mau bicara tentang light novel lagi.... Baiklah, aku akan mulai bicara!

Aku : “.........” *chira**chira* {TLN: sfx kalau mengintip}

Dia : “Asakura-san, apa kamu juga baca light novel?”

Aku : “Tentu saja!”


----Baiklah, sempurna! (Asakura)

Lalu, saat waktu istirahat berikutnya.

Baiklah, ayo mulai! (Asakura)

“Hey, Adnou-kun?”
“....Eh, apa? Asakura-san?”

Woah! Apa? Asakura-san bicara padaku lagi. (Andou)

Baiklah, sekarang dia memberi balasan! Oke, mulai... (Asakura)

“Waktu jam istirahat sebelumnya, kamu bicara tentang ‘tensei shitara akuyaku reijoudeshita’, apa itu menarik?”

“I, iya....cukup menarik.”

“Fuuun.....”

“........”

“........”


Hu, huh? Walaupun aku sudah memulai topiknya tapi tidak ada respons? Kamu, kamu bercanda kan......? Tunggu sebentar! Obrolannya selesai begitu saja!? Aku ingin bicara tentang Light Novel dengan Andou-kun lagi! Kalau begini, aku akan coba sekali lagi untuk bicara dengan dia..... (Asakura)

“................” *chira**chira*

“................”

Tunggu, tidaaaaaaak! Aku membuat Andou-kun bicara padaku tapi kenapa aku yang harus membuat topik lagi! Hey, Andou-kun, cewek yang sangat imut dengan sengaja mengajak penyendiri sepertimu bicara, setidaknya coba sedikit hidupkan obrolannya! (Asakura)

Oh tidak.....entah kenapa Asakura-san benar-benar memelototiku. Eh, mungkin aku seharusnya melanjutkan obrolannya? Tapi, aku.....tidak punya topik yang cocok untuk bicara dengan orang seperti Asakura-san. Terakhir kali, aku sangat membuat kacau dengan hal tentang Light Novel. Tapi, topik apa ya....hmmm. (Andou)

“Ja-jadi, baru-baru ini......”

“!?”

Ini diaaaa! Akhirnya Andou-kun bicara padaku! Apa ini? Ada apa baru-baru ini? (Asakura)

“Aku pergi ke toilet di Mokku Burger”


...........Nn?


“Jadi ada orang yang mengetuk pintu toilet sebelah, tapi karena pintunya ditutup jadi dia harusnya tahu kalau ada orang di dalamnya ada orang. Jadi sebenarnya tingkah mengetuk pintu itu untuk menyuruh ‘cepat’ kan. Tapi itu bukannya aku lama karena aku mau, dan diburu-buru seperti itu malah akan membuatmu tambah lambat, jadi tidak ada gunanya dan kontra produktif kan..... Pada dasarnya, aku pikir orang yang mengetuk pintu toilet adalah orang yang 『egois』.”

 “…………”

Apa yang sudah aku lakukaaan! Aku membicarakan tentang 『Toilet』pada cewek paling cantik di sekolah! Apa aku memang sebodoh itu? (Andou)


Aku sangat mengerti ituuuuuu! Tapi, Andou-kun. Kenapa topik pertama yang kamu ambil itu tentang 『Toilet』! Bicara tentang 『Light Novel』! Sedih sekali cowok yang membuatku tertarik mengambil toilet sebagai bahan obrolan! Walaupun aku bisa mengerti, bagaimana aku bisa melanjutkan obrolannya!? (Asakura)

“…………”

“…………”

*Gin-Gon-Gan-Go~~N**

Waktunya habis..... (Andou & Asakura)

“…………”

Tapi, kali ini aku bisa mengobrol dengan Andou-kun.....ehehe. (Asakura)




PREV | TOC | NEXT