Saturday 8 April 2017

2. Judul

Periode ke dua, istirahat makan siang.

Sekarang, sekarang pasti bisa, aku akan ngobrol dengan Andou-kun! Untuk itu, aku akan bicara dulu pada dia! Andou-kun itu.....yosh! Seperti biasa, dia membaca loght novel. Tidak apa, aku sudah latihan bicara di rumah untuk saat ini!! (Asakura)

Bagaimana bisa.....aku merasa Asakura-san memperhatikanku dengan intens. Apa Asakura-san mungkin tipe orang yang tidak suka pada orang yang baca light novel di kelas? (Andou)


“A, Andou-kun, kamu baca apa?”

“Eh”

“.............................”

“.............................”


Yeeeeeeeaaaaah! Dia akhirnya bicara padaku.......Ehhhhhhhhhhhh! Itu respons apaaaaaan!? Ada apa dengan “Eh” itu? “Eh” itu !!!!! (Asakura)

Uwah! Asakura-san mengobrol denganku!? Keren! Tapi, aku tidak boleh gugup! Aku yakin ini cuma dia berpura-pura mengobrol denganku, si penyendiri, yang membuat dia tertarik untuk membuat kesan kalau “Aku orang yang baik, bahkan bicara pada penyendiri di kelas!”. Karena itu, jangan senang, aku! (Andou)

“...........”

“...........”

A-apa dia gugup dan jaga jarak sekarang karena aku cewek paling imut di kelas? Jadi, setelah ini dia akan memberi jawaban kan! Ja, jadi, tolong jangan cuekin aku! Yaa, saat dia beri tahu judulnya, “Aa, aku juga baca itu!” atau aku tidak akan punya daya tarik sebagai sesama penyuka light novel! (Asakura)

A-apa tidak apa aku menjawab dia dengan judul bukunya....? Tapi, apa tidak apa aku menjawab setelat ini setelah aku diam....Yeah, atau mungkin aku harus menjawab dia dengan memberi tahu Asakura-san judul ini!? Geez....kenapa aku sangat ragu untuk memberi tahu dia judul yang semua orang tahu dari “Narou”? Ehh, terserah lah! (Andou)

“.....Te-“

“!?”

Ini diaaaa! Tapi, “te”? Apa maksud dia “te” dari “tensei” {TLN: Reinkarnasi}? Yosh! Kalau cerita tentang pindah dunia dari 「Narou」, aku sudah baca banyak, jadi ayo maju! Baiklah, apa judul ceritanya!! (Asakura)

“Te- ‘tensei shitara akuyaku reijoudeshita’....” {TLN : Saat aku reinkarnasi, aku jadi wanita jahat. http://ncode.syosetu.com/n9834df/ }

“.................”

Itu genre ‘wanita jahat’ yang tidak didugaaaaaa!? Apalagi, aku tidak pernah bacaaaaaaa! EH!? Andou-kun juga baca genre ‘wanita jahat’!? Tunggu sebentar! Aku hanya ahli di ‘reinkarnasi dunia lain dengan OP MC’, aku kurang belajar tentang ‘wanita jahat’! (Asakura)

Sial, aku mengacaukannyaaaaa! Aku baru menggali kuburanku sendiri! Moodnya jadi aneh! Lihat ekspresi Asakura-san! Dia membuat wajah seperti ‘judul yang tidak diduga’! Aku tahu itu! Asakura-san tidak akan tahu banyak tentang buku-buku dari 「Narou」! Tapi, terakhir dia baca 「Hachinan Tensei」jadi aku pikir dia akan tahu! Yosh, aku sudah putuskan! Mulai sekarang aku tidak akan bicara tentang light novel pada Asakura-san! (Andou)

“.............................”

“.............................”

Gawat! Kalau dibiarkan, moodnya akan jadi sangat canggung....aku harus mengatakan sesuatu! (Asakura & Andou)


“”..........E-em—“”

*Gin-Gon-Gan-Go~~N*

Se-selesai......... (Asakura & Andou)