Saturday 8 April 2017

1. Perubahan Tempat Duduk

Whoa, perputaran tempat duduk menempatkan cewek paling cantik di sekolah, Asakura-san yang terkenal, di kursi sebelahku......sangat menyusahkan. Ya sudahlah, sepertinya tidak ada hubungannya dengan aku yang penyendiri. (Andou)

Uh......Dengan perputaran tempat duduk ini, aku duduk di sebelah Andou-kun yang sering baca Light Novel waktu jam istirahat......untuk penggemar Light Novel tertutup sepertiku, aku ingin jadi lebih dekat..... (Asakura)

Saat satu jam istirahat

Fufun! Bagaimana Andou-kun? Bukankah aku sedang membaca 「Shousetsuka ini Narou」 di smartphone saat jam istirahat? Miringkan layarnya agar dia lebih mudah bacanya.... Ini dia, ayo bicara padaku dooong!! (Asakura)

Eh!! Asakura-san, apa itu 「Hachinan Tensei」 yang kamu baca!? Ti, tidak mungkin..... Jangan-jangan, apa Asakura-san juga suka Light Novel? Kalau begitu, aku tidak akan mengajak ngobrol dan menyebarkan hobimu, ini sayang sekali tapi aku akan pura-pura tidak melihat apa-apa. (Andou) {TLN: Judul novel, “Hachinan tte, Sore wa Nai Deshou!”}

"………………"

"………………"

KENAPA KAMU TIDAK MAU BICARA PADAKUUUUUU!!!! (Asakura)