Saturday 13 August 2022

ZAP Chapter 26 - Eugene Berbicara dengan Demon Lord

 "Fufufu, aku sudah menunggu, Eugene." 

"...Apa nih?" (Eugene)

Ketika aku pergi ke penjara bawah tanah yang tersegel, Erinyes menyambutku dengan senyum lebar. 

Sayap hitamnya dikepakkan dan dia tampaknya berada dalam suasana hati yang sangat baik. 

Bagiku, ini adalah tugasku sebagai anggota Klub Hewan, tapi...aku merasa sedikit berat hari ini. 

Ini adalah pertama kalinya aku melihat Eri sejak aku membuat kontrak dengannya.

"Ayo, kemarilah, Eugene-ku." (Eri)

"Siapa-" (Eugene)

Aku ingin menyanggahnya, tetapi aku terkena mana yang tidak memungkinkanku untuk menentang kata-katanya. 

Aku akhirnya duduk di sisi Eri. 

Ketika aku melakukannya, dia menarik bahuku dan mendorongku ke bawah.

Aku disuruh berbaring di tempat tidur tanpa bisa melakukan apa-apa, dan Eri menindihku. 

Tatapannya yang menatapku seperti predator lebih mempesona dari biasanya. 

Biasanya, Eri akan merobek pakaianku di sini, atau dia akan mulai membuka pakaiannya sendiri, tapi...

Dia belum melakukan apa-apa hari ini. 

Dia hanya mendorongku ke bawah.

"Hei, Eugene...bagaimana rasanya terhubung denganku dengan kontrak sebelumnya? Apakah rasanya menyenangkan?" (Eri)

"J-jangan mengatakannya dengan aneh." (Eugene)

Aku merasa aneh lagi setelah diingatkan tentang itu. 

Hal ini seperti yang dikatakan Eri. Aku mabuk dengan perasaan aneh seperti menjadi mahakuasa. 

Tapi...

"Tidak, yang lebih penting, aku merasa seperti kekuatan hidupku tersedot keluar dari diriku setelah itu..." (Eugene)

"Aah, itu karena miasma dari Demon Lord dan ether dari Malaikat mengalir ke dalam dirimu dalam sekali jalan. Batinmu tidak bisa menerimanya. Kamu memblokirnya dengan barrier magic setelah itu, kan?" (Eri)

"Ya, kamu menyelamatkanku di sana. Terima kasih, Eri." (Eugene)

"Oh, benarkah begitu?" (Eri)

Eri menyeringai mendengar kata-kataku. 

Senyuman seolah-olah mengagumi makhluk kecil. 

"Dan jadi...apa yang harus aku bayar untuk kontrak itu? Hanya untuk memperjelas di sini, tidak mungkin bagiku untuk mengeluarkanmu dari sini dengan kekuatanku." (Eugene)

Aku mengatakan padanya apa yang paling ingin kukatakan padanya. 

Eri kemungkinan besar...ingin menghancurkan segel itu. 

Dan kemudian, melarikan diri dari penjara bawah tanah.

Aku pribadi tidak terlalu membenci Eri. 

Aku telah menceritakan berbagai hal pribadi kepadanya sampai sekarang dan dia juga telah memberiku nasihat. 

Mungkin sedikit, tapi aku memiliki emosi positif terhadapnya. 

Tapi dia adalah Demon Lord Erinyes yang memerintah Benua Selatan di masa lalu. 

Membuka segel dan membiarkannya bebas adalah hal yang mustahil. 

Tapi ... tidak mungkin menang melawan Divine Beast tanpa meminjam kekuatan Eri. 

Tidak, aku tidak bisa mengatakan aku menang. 

Entah bagaimana aku berhasil membuat Cerberus mengakui kekuatanku.

Dapatkah aku benar-benar menolak Eri jika dia menyuruhku untuk membantunya melarikan diri...?

Pertama-tama, kontrak dengan iblis adalah kepatuhan mutlak. 

Dalam hal ini, aku...

"Hmm...tidak apa-apa untuk saat ini. Lagipula aku tidak punya keinginan apapun." (Eri)

"......Huh?" (Eugene)

Demon Lord dengan mudah mengatakan ini bertentangan dengan kekhawatiranku. 

"Tidak, tidak, kamu tidak akan membiarkanku meminjam kekuatanmu tanpa bayaran, kan?! Juga, kamu selalu menyuruhku untuk mengeluarkanmu dari sini, kan?" (Eugene)

"Ya, karena aku bosan." (Eri)

"Kalau begitu..." (Eugene)

"Kamu tidak menantang dungeon sama sekali. Tapi itu akan berbeda mulai sekarang, kan?" (Eri)

"..."

Aku terdiam mendengar kata-kata Eri. 

"Kau akan menantang tempat yang disebut Menara Zenith oleh para manusia, kan? Kalau begitu, aku harus memandumu. Fufufufu, ini semakin menyenangkan sekarang." (Eri)

'Kusukusu'-dia tertawa.

Erinyes tertawa seolah-olah dia benar-benar menemukan ini menyenangkan. 

Pandangannya itu seperti malaikat. 

"Tetapi dengan apa aku harus membayarmu kembali? Meminjam kekuatanmu seperti itu adalah semacam..." (Eugene)

Ketika aku menggumamkan ini, Eri menatapku tercengang.

"Apa yang kamu katakan, Eugene?" (Eri)

"Apa, kamu bilang...?" (Eugene)

"Aku sudah lama menerimanya." (Eri)

"Kamu telah menerimanya?" (Eugene)

Apa yang dia bicarakan?

Mungkinkah itu...

"Jiwaku telah dicuri olehmu...?" (Eugene)

"Bego." (Eri)

Dia memukul kepalaku. 

"Eugene, menurutmu aku ini apa?" (Eri)

"Seorang Demon Lord?" (Eugene)

Makhluk yang diketahui oleh siapa pun di Benua Selatan. 

Demon Lord yang legendaris, Erinyes.

"Itu benar, seorang Demon Lord. Tapi aku bukan Iblis. Tidak mungkin aku membutuhkan jiwamu." (Eri)

"Tapi aku tidak bisa memikirkan hal lain..." (Eugene)

"Eugene, meskipun kamu berkepala dingin, kamu juga berkepala tebal... Menurutmu apa yang kamu lakukan setiap minggu ketika kamu datang ke tempatku?" (Eri)

"Itu..." (Eugene)

Sebuah tindakan yang menurutku sulit disebutkan.

—Tumbal untuk emberikan lifeforce kepada Demon Lord. 

Itu tugasku di Klub Hewan.

Peran yang diberikan kepadaku langsung oleh Raja Uther. 

Sebagai imbalan karena dipaksa melakukan pekerjaan yang hanya bisa kulakukan ini, aku diberikan beasiswa penuh. 

Eri mulai berbicara seolah-olah dia sedang mengobrol santai.

"Bukankah kamu datang ke sini setiap 7 hari sekali untuk 'dipeluk' olehku? Aku sebenarnya merasa sedikit tidak enak bermain-main dengan tubuhmu secara gratis." (Eri)

"Eh...? Aku sedang dipermainkan?" (Eugene)

Sebuah pernyataan yang mengejutkan.

Aku sekali lagi melihat penampilan Eri. 

Rambut panjang dan indah. 

Kulit putih bersih dan bibir merah tua. 

Proporsi yang lebih sempurna daripada mermaid. 

Aku takut pada awalnya ketika aku bertemu dengannya, mengetahui bahwa dia adalah seorang Demon Lord, tapi ada saat-saat bahkan saat ini ketika aku sudah terbiasa melihatnya aku akan menelan ludah pada kecantikannya.

"Ada apa, Eugene? Terpesona oleh kecantikanku pada saat ini?" (Eri)

"Tidak, tidak mungkin." (Eugene)

Aku memainkannya dengan suara kering. 

"Kalau begitu, kamu bilang aku sudah membayar harganya, kan? Bahwa aku tidak perlu membayar ekstra." (Eugene)

"Ya, tapi..." (Eri)

Saat itulah Eri menjilat bibirnya dan berkata...

"Tidak apa-apa bagiku untuk mendapatkan lebih banyak dari biasanya hari ini, kan♡?" (Eri)

"..."

Saya membuat suara tegukan yang terdengar. 

Seperti yang Eri katakan...

—Apa yang kami lakukan hari ini lebih intens dari biasanya. 

◇◇

(Aaah...seluruh tubuhku sakit...) (Eugene)

Aku keluar dari penjara bawah tanah dan perlahan-lahan maju melalui jalan setapak menuju asrama. 

Aku ingin kembali ke kamarku sesegera mungkin.

Aku ingin ambruk di tempat tidurku. 

Ngomong-ngomong, Eri sedang tidur nyenyak di tempat tidurnya sendiri. 

Aku ingin tidur bersama dengannya, tapi...menjaga barrier saat tertidur adalah pekerjaan yang berat. 

Saat aku memikirkan itu...

"Ah!!!" 

Aku mendengar suara dari jauh. 

Dan kemudian suara seseorang yang mendekat.

"Itu Eugene-kun! Ooi!" 

"S-Sumire...?" (Eugene)

Aku ingin beristirahat sejenak dari penjelajahan dungeon hari ini karena aku ada pekerjaan di Animal Club. 

"Hm? Ada apa? Kamu sepertinya lelah." (Sumire)

"A-Aah...tidak juga." (Eugene)

Aku mengangguk sekali pada kata-kata Sumire dan kemudian aku menepisnya. 

Aku tidak benar-benar melakukan sesuatu yang buruk di sini...

Aku menghindari menjawab pertanyaan Sumire tentang apa yang aku lakukan. 

"Hmm?" (Sumire)

"Bagaimana denganmu, Sumire? Bukankah kamu punya janji dengan Leona?" (Eugene)

Aku mencoba mengubah topik. 

"Ya, aku sedang dalam perjalanan ke sana. Dan, aku baru saja melakukan wawancara dengan Kepala Sekolah Akademi, tapi dia menyuruhku untuk memberitahumu untuk pergi ke kantor kepala sekolah jika aku ingin bertemu denganmu." (Sumire)

"Kepala Sekolah Uther bilang begitu?" (Eugene)

Ada apa ini? 

Ngomong-ngomong, Sumire terikat tugas untuk melakukan wawancara dengan Kepala Sekolah Uther.

Aku telah bertanya padanya sebelumnya 'percakapan seperti apa yang biasanya kamu lakukan dengan Kepala Sekolah Akademi?

Menurut Sumire, dia akan menanyakan hal-hal seperti...

—Apakah kamu sudah punya teman?

—Apakah kelas terlalu sulit? 

—Apa ada yang tidak kamu sukai dari menu kantin? 

Apakah kamu kakeknya? 

Aku terkejut bahwa dia membuka waktu yang penting untuk membuat pertanyaan seperti itu. 

Kamu tidak perlu menanyakan hal itu secara pribadi. 

Sepertinya dia ingin berbicara dengan Ifrit secara pribadi apa pun yang terjadi. 

Dia benar-benar seorang cendekiawan sampai ke intinya. 

Aku merasa sulit untuk percaya bahwa dia adalah raja negara-kota.

" Baiklah, terima kasih. Aku akan pergi ke sana." (Eugene)

Sejujurnya aku ingin cepat-cepat beristirahat, tapi aku akan tanyakan apa yang diinginkan Kepala Sekolah Akademi. 

Lagipula, waktunya seharusnya jauh lebih berharga daripada waktuku. 

Aku juga memiliki beberapa pertanyaan untuknya sendiri. 

Aku membalikkan kakiku untuk menuju ke kantor Kepala Sekolah Akademi dan...

"Hn? ...Tunggu, Eugene-kun." (Sumire)

"Apa?" (Eugene)

Sumire menarik lengan bajuku.

"Ada sesuatu pada pakaianmu. Apakah ini bulu?" (Sumire)

"...Aah, ya." (Eugene)

Sepertinya itu ada di bahuku.

Apa yang Sumire pegang dengan jari-jarinya adalah bulu hitam.

Itu pasti jatuh dari Eri.

"I-Itu memang bulu. Aku penasaran kapan bulu itu ada padaku... Haha." (Eugene)

"Ini adalah bulu hitam legam. Apakah itu burung gagak?" (Eri)

"Gagak?" (Eugene)

"Itu tuh, nama burung hitam pekat di duniaku." (Eri)

"....Itu bukan bulu burung." (Eugene)

Aku menjawab dengan serius.

Eri...atau lebih tepatnya, semua Malaikat rupanya sangat bangga dengan sayap mereka sendiri. 

Itu rupanya sama untuk Fallen Angel.

Eri benar-benar marah padaku ketika aku mengatakan padanya bahwa sayap itu tampak seperti bulu burung.

Itu menakutkan....

"Aku akan membuang bulu itu sendiri. Berikan padaku." (Eugene)

"Oke." (Sumire)

Aku menerima bulu itu dari Sumire.

Pada saat itu, Sumire membuat wajah ragu-ragu. 

"Sumire?" (Eugene)

"Hmm...bau yang sama seperti bulu itu berasal darimu, Eugene-kun." (Sumire)

"Eh?!" (Eugene)

Aku sendiri tidak menyadarinya. 

Atau lebih tepatnya, aku tidak mencium bau sama sekali. 

Tapi Ifrit seperti Sumire memiliki indera penciuman yang lebih baik daripada orang normal. 

Ada kalanya dia akan melihat hal-hal yang bahkan aku tidak menyadarinya.

"Mungkinkah itu bulu dari makhluk langka yang kamu rawat, Eugene-kun? Sekarang aku melihat lebih dekat, itu adalah bulu hitam yang sangat indah." (Sumire) 

"S-seperti itu lah." (Eugene)

Sumire terlalu tajam belakangan ini.

"Saya ingin melihat makhluk langka itu lain kali." (Sumire)

"K-Kamu tidak bisa. Penjara bawah tanah yang tersegel itu berbahaya." (Eugene)

"Begitu ya." (Sumire)

Sumire mengerutkan bibirnya. 

Ada kemungkinan bahwa Sumire mungkin baik-baik saja karena dia adalah seorang Ifrit, tapi aku merasa seperti aku tidak boleh membiarkan Sumire bertemu Eri. 

"Kalau begitu, aku akan pergi bermain di tempat Leona-chan, oke?" (Sumire)

Sumire lari setelah mengatakan ini.

(....Haah.) (Eugene)

Itu mengerikan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan di sini, tapi aku masih melakukannya. 

Aku melihat Sumire yang melompat-lompat di setiap langkah. 

(Nah, saatnya pergi menemui Kepala Sekolah Uther.) (Eugene)

Aku sekali lagi menuju ke Kantor Kepala Sekolah. 

◇◇

Kantor kepala sekolah berada di sisi kantor guru Lykeion Magic Academy. 

Tetapi Kepala Sekolah Akademi jarang ada di sana. 

Dia biasanya menutup diri di dalam laboratoriumnya sepanjang waktu. 

Tapi dia tampaknya hadir hari ini.

Aku bisa merasakan kehadiran seseorang di dalam ruangan.

Aku mengetuk pintu yang tebal dan berat yang bisa terlihat jelas umurnya. 

"Ini Eugene. Aku menerima pesan dari Sumire dan datang." (Eugene)

"Masuklah." 

Aku mendapat jawaban. 

"Maaf mengganggu." (Eugene)

Aku mengumumkan kedatanganku dan membuka pintu.

Apa yang ada di sana adalah Kepala Sekolah Uther yang duduk dengan mata menyipit, melihat buku sihir dengan huruf-huruf yang tidak bisa kubaca. 

Ada segunung magic tool yang belum pernah kulihat sebelumnya menumpuk di depan meja Kepala Sekolah Uther. 

Tidak hanya itu. Ada berbagai macam magic tool dan buku-buku magic yang tergeletak di seluruh kantor kepala sekolah.

Dia memperlakukan mereka seolah-olah tidak ada apa-apanya, tapi seharusnya semua itu adalah barang yang bernilai lebih dari beberapa juta. 

Ada suatu hari ketika aku secara tidak sengaja menendang stoples ajaib di sekitar sini dan memecahkannya. 

Belakangan aku tahu bahwa itu adalah stoples ajaib yang bisa menciptakan air tanpa batas. 

Harga akhirnya sekitar 5 juta G. 

Aku panik di sana dan bertanya pada Kepala Sekolah Akademi apa yang harus kulakukan sebagai permintaan maaf tapi...

'Aah, itu pecah? Buang saja ke mana gitu' -katanya seolah-olah tidak memikirkannya. 

Penilaian dari Kepala Sekolah Akademi itu aneh. 

Aku duduk di sofa tamu di depan meja Kepala Sekolah Akademi sedemikian rupa sehingga aku tidak menyentuh alat-alat magic. 

Aku pikir aku akan dibuat menunggu sampai dia menyelesaikan buku sihirnya, tapi dia menutup buku itu segera setelahnya. 

"Itu adalah buku yang membosankan." (Uther)

"Buku magic macam apa itu?" (Eugene)

"Tertarik, Eugene?" (Uther)

Kepala Sekolah Akademi melemparkan buku sihir itu padaku. 

"Uwa." (Eugene)

Aku buru-buru menangkapnya. 

Sebuah sampul depan berwarna hitam pekat dengan tekstur yang aneh. 

Dan yang paling penting, buku itu memiliki sensasi berlendir yang menyeramkan.

A-Apa ini?! 

"Buku apa ini?" (Eugene)

"Ini adalah manuskrip dari buku sihir dengan judul Necronomicon, tapi itu tidak bagus. Jumlah informasi yang hilang sangat banyak. Jika kamu mau, aku bisa memberikannya padamu." (Uther)

"....Apa buku ini dikutuk?" (Eugene)

Barrier yang telah aku tempatkan pada tanganku yang memegang buku itu sudah rontok sejak beberapa saat lalu.

Aku telah menerapkannya kembali berkali-kali sekarang. 

Ini bukan buku magic normal tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya. 

"Aah, benar. Itu terkutuk." (Uther)

"....Aku harus menolak." (Eugene)

Aku perlahan-lahan meninggalkan buku sihir itu di rak di dekatnya.

Jangan memberiku buku terkutuk...

"Jadi, untuk apa kau memanggilku ke sini?" (Eugene)

Aku menghela napas ringan dan bertanya. 

Ketika aku melakukannya, dia melihat wajahku dan menyeringai. 

"Hoh? Kamu tidak tahu mengapa aku memanggilmu ke sini?" (Uther)

Aku terkejut mendengar kata-kata itu.

...Aku tentu saja punya ide tentang apa itu. 

Dan aku juga berpikir untuk berkonsultasi tentang hal ini. 

Tapi aku belum tahu bagaimana cara melaporkannya kepadanya. 

Aku merasa seperti ada kemungkinan aku dipenjara sebagai kriminal jika aku mengacaukannya. 

Atau lebih seperti ... itu seharusnya tidak diperbolehkan, kan?

Kepala Sekolah Akademi berbicara seolah-olah dia telah membaca pikiranku.

"Eugene, kamu membuat kontrak dengan Demon Lord Erinyes, bukan?" (Uther)

"..."

Aku merasa kesulitan tentang apa yang harus kukatakan. 

Sepertinya mata raja kota dungeon melihat semuanya.

PREV | TOC | NEXT