Saturday 20 August 2022

KH Chapter 19 - Tamu Tak Diundang yang Seperti Badai (2)

"Jadi ada apa? Apa paman masih mencoba untuk membawaku kembali?"

"Tidak mungkin. Papa sudah menyerah tentangmu."

Erika mengangkat bahunya dengan jengkel.

Dia menenggak tehnya sambil berdiri, dan dengan kasar mengembalikan cangkirnya ke meja.

"Seorang serigala penyendiri seperti kakak tidak layak untuk memegang jabatan di institut. Jika itu kasusnya, akan jauh lebih bermanfaat jika kamu mempresentasikan hasil penelitianmu sambil berkeliaran."

"Oh, jadi kamu akhirnya mengerti?"

"Jika kau bertanya padaku, itu hanya omong kosong."

Erika memelototi Allen dengan tatapan dingin.

Sementara itu, Charlotte diam-diam menarik lengan baju Allen.

"Seorang paman bagi Allen-san, tapi seorang ayah bagi adikmu?"

"Oh. Dia adik angkatku. Kami tidak memiliki hubungan darah."

Allen manunjukuk pada Eruka dengan dagunya.

Faktanya, Eruka dan Allen tidak terlihat banyak kesamaan. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah warna rambut mereka, tapi sementara Eruka berwarna hitam, Allen setengah hitam dan setengah putih.

"Aku kehilangan orang tuaku ketika aku masih kecil dan diambil oleh kerabat jauh, keluarga Crawfords. Erika adalah putri mereka. Dia seumuran denganmu."

"Oh. Begitu ya... maaf. Aku tidak bermaksud mencampuri urusan keluarga kalian."

"Aku tidak peduli. Itu tidak menggangguku jika kamu tahu."

".... Aku masih sangat bingung tentang semua ini."

Eruka menatap Charlotte dengan wajah masam.

"Siapa ini? Apakah dia pacar kakak?"

"Apa...!"

Pada saat itu, wajah Charlotte memerah hingga mencapai telinganya.

Kebingungan, dia buru-buru menatap Allen dan Eruka secara bergantian.

"Tidak, kau salah paham! Oh tapi, itu, eh, yah... i-itu juga buruk--"

"Itu benar, Eruka. Jangan kurang ajar."

"Apa--"

Charlotte menoleh ke belakang seolah-olah terkejut karena suatu alasan.

Allen berkata sambil menepuk pundaknya.

"Pasti mengerikan bagi Charlotte untuk disalahpahami karena jatuh cinta dengan penyihir jenius yang canggung secara sosial dan berbahaya. Jadi, demi kehormatannya, aku akan benar-benar menyangkalnya."

" Aku tidak berpikir begitu!"

"Terkadang evaluasi diriku benar-benar sempurna, bukan?"

Erika dengan penasaran mengelus dagunya dan menatap Allen dan Charlotte.

"Jika dia bukan pacarmu, lalu siapa dia? Mengapa kamu bersama kakakku?"

"Yah, itu..."

Tentu saja, Charlotte bingung untuk menjawab.

Tapi Allen hanya berkata, "Ini Charlotte Evans. Dia buronan yang melarikan diri dari negara tetangga."

"Tunggu, Allen-san?!"

"Apa--?"

Ketika Eruka memiringkan kepalanya dengan bingung, Allen memberikan gambaran singkat tentang apa yang telah terjadi sejauh ini.

Dia telah diasingkan dari negaranya karena kejahatan yang tidak dia lakukan. Dia saat ini sedang mengajarinya berbagai kenakalan sambil menyembunyikannya.

Ketika penjelasannya selesai, Charlotte tampak memucat dan bertanya pada Allen, "Apa ini tidak apa-apa?"

"Aku yakin dia akan mengetahuinya sendiri, bahkan jika aku menipunya sekarang. Kalau begitu, akan lebih cepat untuk menjelaskannya dengan jujur."

"Tapi dia adikmu... Aku khawatir pada Allen-san..."

Charlotte menatap Eruka dengan prihatin.

Setelah beberapa saat, Eruka menghela napas panjang dan memegang dahinya.

"Aku selalu mengira kamu idiot, tapi aku salah. Kamu benar-benar idiot."

"Oh, dan mengapa begitu?"

"Itu sudah pasti!"

Eruka menusukkan jari telunjuknya pada Allen.

"Ini bukan tentang memberi makanan atau membiarkannya memukulmu... sebaliknya, kau harus mengajarinya lebih banyak kenakalan yang akan membuatnya bahagia!"

"Jadi itu maksudmu!"

PREV | TOC | NEXT