Tuesday 16 August 2022

KH Chapter 17 - Penghilang Stress yang Terlarang (3)

Bukan hanya Charlotte, tetapi Miach juga membeku dengan mata terbuka lebar karena kaget. 

Ketika sarannya disambut dengan keheningan, Allen memiringkan kepalanya, bingung.

"Hei. Apa kamu tidak dengar? Aku menyuruhmu untuk memukulku."

"Tidak, tidak, aku mendengarmu dengan keras dan jelas! T-tapi, kenapa?"

"Maou-san... sepertinya kamu memiliki preferensi untuk hal seperti itu."

"Jangan salah paham. Ini juga bagian dari kenakalan."

Allen mengangkat bahunya ke arah Miach, yang menatapnya dengan dingin sebagai balasannya.

Tapi wajah Charlotte pucat. Dia memegang tangannya yang bersarung tinju ke dadanya dan menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak bisa melakukan itu! Allen-san telah sangat membantuku dan... Aku pokoknya tidak bisa!"

"Ini bukan tentang apakah kamu bisa atau tidak bisa."

Allen tertawa saat dia membengkokkan jari telunjuknya dan berkata, "Ayo."

"Lakukan!"

"Apa...!"

Sesaat kemudian, lengan kanan Charlotte tiba-tiba terangkat.

Dan kemudian, dia menurunkan pinggulnya dan mengayunkan dengan sekuat tenaga--

"Oof?!"

"Allen-san!"

Dia mendaratkan pukulan corkscrew yang indah di pipi Allen.

Berkat itu, Allen terlempar sekitar tiga meter jauhnya. Debu beterbangan turun dari langit-langit di ruang tamu yang baru saja dibersihkan dengan susah payah.

Charlotte bergegas menghampiri Allen, yang terbaring di lantai sambil mengerang.

"Apa itu barusan? Sarung tinjunya bergerak sendiri!"

"Oof... Itu adalah magic. Aku memanipulasi lengan kananmu sehingga kamu akan memukulku... itu memang pukulan yang bagus."

"Apa yang baru saja Miach lihat?"

Miach begitu tercengang dengan seluruh kejadian itu sehingga dia lupa untuk menjaga ketenangannya.

Allen memeriksa luka-lukanya. Dia memiliki luka kecil di bagian dalam mulut dan bibirnya, tapi gigi dan tulangnya baik-baik saja. Dia menyeka darah dari sudut mulutnya dan tersenyum pada Charlotte yang panik.

"Dengar, Charlotte," katanya, "Aku akan memberitahumu ini."

"A-apa itu?"

"Bahkan jika aku dipukuli, diinjak-injak, atau dimaki-maki. Tak peduli apa yang terjadi, aku tidak akan meninggalkanmu."

"..."

Charlotte terdiam.

Semua yang ingin Allen katakan padanya adalah ini.

Bahwa dia berada di sisinya tidak peduli apa yang terjadi dan itu tidak akan pernah berubah karena dia tidak berniat untuk mengubahnya.

Allen tahu bahwa ini adalah pengakuan yang berat untuk dibuat kepada seorang gadis yang baru saja dia temui secara kebetulan. Meski begitu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakannya.

"Ini bukan keluarga Evans. Kau bisa merasakan apapun yang kau inginkan dan kau bisa mengatakan apapun yang kamu suka. Kamu bebas melakukan apa yang kamu inginkan."

"Bebas..."

Charlotte mengucapkan kata itu seolah-olah itu adalah pertama kalinya dia mendengarnya.

Namun, tiba-tiba dia terkejut.

"Jadi, dengan kata lain... apakah kamu memukul dirimu sendiri?!"

"Jelas. Itu karena kamu tidak akan berubah pikiran kecuali aku pergi sejauh ini. Ini disebut terapi kejut."

"Bagaimana bisa kamu membahayakan tubuhmu seperti ini!"

Wajah Charlotte memerah karena marah, menyebabkan Allen tersentak.

"Yah, walaupun begitu itu, aku bisa menyembuhkan cedera sebesar ini dalam sekejap. Ini, lihat."

Allen mengucapkan healing spell sederhana pada dirinya sendiri.

Bengkak di pipinya mengempis dan rasa karat besi di mulutnya juga menghilang.

"Seperti ini. Tidak ada yang tidak bisa dihilangkan. Jadi jangan takut akan segalanya."

"Allen-san..."

Charlotte tercengang sejenak... tapi segera, wajah marah muncul.

"Tapi itu tidak mengubah fakta kalau Allen-san kesakitan sebelumnya."

"Ugh... itu... yah, benar."

"Tolong berhenti melakukan hal-hal seperti ini ke depannya! Bahkan jika kamu memiliki sembilan nyawa, itu tidak akan cukup."

"Aku mengerti..."

Allen tidak punya pilihan selain mengangguk.

Bukannya dia takut, tapi dia bisa merasakan kemarahan Charlotte merembes keluar dari dirinya dan dia menahannya.

Kemudian... Charlotte menjadi sedih.

"Sampai sekarang... Aku selalu menjalani hidupku dalam ketakutan."

Charlotte berkata dengan pandangan yang agak jauh di matanya.

"Tapi... meskipun begitu, itu tidak apa-apa."

"... Tentu saja."

Allen dengan lembut meremas tangannya.

Dia bisa merasakan ketegangan Charlotte melalui sarung tangannya. Dia menatap Allen dengan tatapan tegas di matanya.

"Mungkin tidak bisa segera, tapi... Aku akan melakukan yang terbaik. Aku ingin bisa mengatakan apa yang ada di pikiranku.

"Baiklah. Kamu tidak perlu terburu-buru. Aku akan berada di sisimu selama kamu membutuhkanku."

Allen tertawa kecil mendengarnya.

Itu adalah perubahan drastis dari rencana awalnya untuk menghilangkan stres, tapi... yah, itu bukan langkah pertama yang buruk.

Charlotte akan memulai dari sini. Aku akan meluangkan waktuku dan mengawasinya.

Kemudian, Allen tiba-tiba menyadari karung pasir itu berdiri diam di sana, terlihat tidak pada tempatnya. Dia kemudian menoleh ke Miach, yang berdiri di dekatnya dengan senyum masam di wajahnya.

"Maaf, Miach. Meskipun kau susah-susah mendapatkan ini untukku... Aku pikir akan butuh beberapa saat sebelum aku bisa menggunakannya."

"Tidak, tidak, tidak sama sekali."

Miach, untuk beberapa alasan, menggelengkan kepalanya dengan senyum lebar.

Dia mengintip wajah Allen dan mendengkur.

"Lebih dari itu, kuharap kau akan terus mendukung Perusahaan Transportasi Satyr kami."

"Oh? Tentu saja. Mengapa?"

"Yaa, itu karena aku pikir kamu akan membutuhkan banyak hal mulai sekarang! Sebuah tempat tidur double dan sebuah cincin... Atau mungkin kamu akan membutuhkan barang-barang bayi segera! Tentunya itu adalah pekerjaan yang membutuhkan keahlian seorang kurir."

"Mengapa aku membutuhkan semua barang itu?"

"Yah, siapa tahu."

Berbeda dengan Miach, yang semangat sendiri, Allen dan Charlotte hanya saling memandang dengan tatapan bingung di wajah mereka.

PREV | TOC | NEXT