Wednesday 3 August 2016

3-1. Ke Kehidupan Sehari-hari

Satou di sini. Tidak ingin mengalami serangan dungeon sungguhan lagi, Satou.
Iblis tangan yang menghilang bersamaan dengan munculnya labirin juga ada di kepala saya tapi...
Untuk sekarang saya ingin menikmati hidup yang damai.





Kami datang ke tanah kosong seluas halaman sekolah saat kami keluar dari labirin.
Di sekitar tanah kosong, ada pagar setinggi 2 meter. Sepertinya dibuat dengan buru-buru.
Karena dinding luar dapat dilihat dari sini, sepertinya ini adalah alun-alun di mana kejadian tadi terjadi.

Melihat ke pintu masuk labirin, ada batu hitam legam yang tajam setinggi 3 meter yang berlubang. Apakah terbuat dari obsidian?

Ada 3 turret di jarak 50 meter mengelilingi pintu masuk. Barikade kayu dengan ujung yang tajam berjajar di tempat di mana mereka tidak menghalangi tembakan turret.

“Satou-san, ke sini.”

Zena-san memanggil dari tenda di luar pagar.
Saat kami bertemu kembali, Zena-san memeluk saya tanpa melepaskannya, tapi temannya, Lilio, yang terlambat, menggodanya sehingga melompat dengan panik. ...Dia pasti benar-benar cemas. Apakah dia benar-benar menyukai saya~?

Saat Pochi dan Tama bergantungan di kedua tangan saya, kami pergi ke tenda. Liza mengikuti 3 langkah di belakang saya. Apakah kami seorang Sishou dan muridnya? <TLN: Sishou=master>

Saya berikan barang bawaan kami ke wanita petugas di pintu masuk dan masuk ke tenda. Liza tidak ingin meninggalkan tombaknya, tapi saat saya bujuk dia, dia dengan terpaksa melepaskannya.

Di dalam tenda tidak terduga luas. Kira-kira seluas ruang kelas sekolah. Priest paruh baya tampan yang keluar tadi ada di dalam, di interogasi oleh pejabat sambil mendapat pertolongan medis.
Viscount dan anaknya tidak ada di sini. Apakah mereka ada di tenda lain?

Karena Zena-san memanggil saya, saya mendekatinya.
Priest Garleon paruh baya tampan, Nebinen-shi dan si pedagang budak, Nidoren juga ada di sana.
Orang terakhir adalah ksatria berambut abu-abu dengan otot besar dan armor metal. Si ksatria melihat ke sini dan tertawa. Ekspresinya terlihat seperti anak nakal walaupun dia sudah paruh baya.

“Hoo, jadi kamu orang kesayangan magician Zena.”
“Bu, bukan.”

Zena-san mencoba menutupi dan menyangkal kata-kata si ksatria, tapi dia menghiraukannya dan melanjutkan.

“Dia lemas sampai keselamatanmu dipastikan tahu. Kalau teman satu timnya tidak mengawasinya, dia pasti masuk ke labirin sendirian, itu berbahaya.”
“Itu, untuk semua masalah yang saya buat, saya minta maaf.”

Saya pikir agak aneh saya minta maaf, tapi lebih baik dibandingkan diam.

“Hahaha. Kamu tidak perlu minta maaf. Saya hanya ingin melihat orang yang membuat orang kaku yang tidak punya ketertarikan lain selain latihan magic untuk jatuh cinta.”
“Se, seperti yang saya bilang saya tidak...”

Zena-san mencoba memotong lagi, tapi di tengah-tengah, dia mulai bergumam dan menundukkan kepalanya sambil terlihat sangat malu. Mengalami romcom <TLN:romance comedy> di umur ini menyakitkan ...Sebentar, badan saya berumur 15 tahun.
Si ksatria melihat Zena-san dengan senang, meletakkan tangan di dagunya, dan menengok ke saya dengan pandangan yang menilai.

“Tetapi, walaupun kamu terlihat lincah, bisa keluar dari labirin dengan jumlah orang yang sedikit, orang yang hebat pun tidak bisa melakukannya.”
“Kalau gadis-gadis ini tidak ada, jauh dari keluar, saya akan berada di dalam perut monster sekarang.”

Dan saya katakan itu untuk membuat kesan yang bagus untuk Liza dkk. Pochi dan Tama yang sedang jongkok di sebelah kaki saya melihat ke atas dengan penasaran, saya tepuk kepala mereka untuk mengelabui mereka.

“Mereka memang terlihat kuat. Saya ingin mengangkat mereka sebagai anak buah saya jika saja mereka bukan demi-human.”

Ksatria ini, walaupun dia terlihat seperti orang baik yang tidak peduli dengan perbedaan ras, diskriminasi terhadap demi-human benar-benar mengakar dalam~
Saya jawab sambil tersenyum masam.

“Mereka teman baik yang sudah bersama dengan saya tapi.”

“Fumu, kalau bukan, akan mustahil untuk menembus labirin. Maaf, orang-orang daerah ini selalu antagonistis terhadap suku demi-human, mereka tidak pernah cocok bagaimanapun juga.”

Jadi itu bukan prasangka sederhana tapi perselisihan antar ras huh... pantas saja mengakar dalam.

“Komandan! Persiapannya selesai.”

Wanita yang menggunakan jubah seperti magician memanggil.
Persiapan apa?

Ada batu tulis yang diletakkan di atas tumpuan. Batu Yamato lagi setelah 3 hari huh? Ini lebih besar dari yang saya lihat waktu itu.
Komandan-san memanggil orang-orang yang telah kabur dari labirin dengan suara keras.

“Saya tahu kalau ini mungkin tidak sopan, tapi semua yang telah keluar dari labirin perlu diperiksa dengan batu Yamato ini. Ini adalah batu Yamato asli yang secara khusus dipinjam dari earl. Status abnormal juga akan ditampilkan. Ini untuk membuktikan bahwa tidak ada seorang pun yang dirasuki iblis.”

Semua orang pada awalnya terlihat tidak senang, tapi mereka diam setelah diberi tahu bahwa ini untuk mengetahui apakah mereka dirasuki iblis atau tidak. Karena semua orang di sini melihat saat tangan iblis keluar dari Uusu di alun-alun waktu itu.

Tapi, membiarkan level saya 1 dan tidak ada skill walaupun saya sudah keluar dari labirin itu buruk.

Sudah agak lama sejak saya mengoperasikan menu dengan pikiran, saya buka tab Exchange. Karena gadis-gadis beastkin levelnya 13, saya buat level saya sedikit rendah, 10. Buat skill terlihat seperti pedagang dengan [Arithmetic] dan [Estimation]. Apakah akan aneh kalau tidak ada skill bertarung? Kalau begitu pasang [Avoid].

Saat giliran saya datang, saya letakkan tangan saya di batu Yamato. Yep, statusnya telah diganti dengan informasi yang tadi.

“Memang, si [Pedagang Lincah] huh.”

“...Kamu dengar dari Zena-san ya?”

“Iya, kamu tahu benar. Tetap saja, walaupun kamu bukan prajurit atau penjelajah, untuk mempunyai level itu di umurmu sekarang, kamu pasti sudah melalui banyak hal.”

“Tidak sehebat itu.”

Rendah hati? Iya.
Faktanya, orang ini mempunyai level 30 di umur 29 tahun. Memiliki level 10 di umur 15 tahun itu tidak bisa disombongkan. Apakah karena sulit naik level selain profesi bertarung?

Teriakan kecil terdengar dari belakang.
Sepertinya mereka kaget bahwa seorang budak mempunyai level yang tinggi yaitu 13 dan bahkan mempunyai 4 skill.

Liza menggunakan ekspresi wajah yang sulit ditebak seperti biasa, tapi ekornya berkedut-kedut sedikit. Mungkin dia sedikit bangga.

Berikutnya Pochi. Karena tangannya tidak sampai, Liza mengangkatnya dari belakang. Dia terlihat sangat senang tangan dan kakinya bebas di udara.
Petugas batu Yamato menyuruhnya meletakan tangannya. Teriakan yang lebih besar dari sebelumnya terdengar. Untuk umur 10 tahun dengan level 13 mungkin menakjubkan. Skillnya juga 4.
Ekor Pochi bergoyang-goyang dengan cepat. Dia melihat ke sini dan bersuara dengan hidungnya.

Yang terakhir adalah Tama. Sama seperti Pochi, Liza mengangkatnya. Apakah dia juga ingin tangan dan kakinya bebas di udara? Dia terlihat sangat senang dengan ekornya berayun-ayun di kaki Liza.
Saat statusnya ditampilkan, teriakannya lebih kecil dari saat Pochi diperiksa. Statusnya sama bagusnya dengan Pochi, tapi karena ini sudah ketiga kalinya, faktor mengejutkannya sudah menghilang. Tama terlihat kecewa.

“Pasti sulit melatih budak demi-human sampai tingkat setinggi itu.”

“Tidak seberapa. Karena mereka unggul.”

Memang benar saya berjuang, tapi keunggulan mereka itu benar juga. Walaupun saya tidak akan mati walaupun tanpa mereka, saya pasti akan mengalami hal tidak menyenangkan dengan semua jebakan itu.

Pemeriksaan dengan batu Yamato selesai dengan giliran Tama.

Sepertinya semua kecuali Nebinen-shi yang sedang berbincang dengan petugas berambut putih boleh pulang.

“Nah, karena pemeriksaannya selesai, apakah kami boleh pulang?”

“Maaf, saya ingin dengar tentang saat iblis muncul darimu sedikit lagi.”





Saya, Zena-san, dan Nebinen-shi, kami bertiga mengatakan kejadian yang terjadi sampai kami tertelan labirin dengan detail ke si komandan dan petugas berambut putih.

Saya malu saat Zena-san memujiku dengan berlebihan saat saya menangani Uusu. Bahkan Nebinen-shi menyimpulkan bahwa saya telah memadamkan kemungkinan pemberontakan dan menangani agitatornya di dalam kerumunan... Yaa, itu memang benar sih.

Karena saya ingat kata-kata si iblis saat kami masuk ke labirin dengan lebih baik, Nebinen-shi melemparkannya padaku untuk menyampaikannya.

“Untuk kebangkitan huh...”
“Saya tidak tahu berapa banyak MP yang dibutuhkan untuk kebangkitan iblis, tapi di sini dekat dengan garis naga.”
“Benar, karena dekat dengan urat bumi... Walaupun begitu, itu akan memakan waktu beberapa bulan kan? Sebelum itu kita panggil penjelajah level tinggi dari kota labirin, Selbira, dan menghabisinya.”

Yup, banyak kata-kata yang tidak saya tahu membuat sulit untuk mengikuti ceritanya. Di samping saya, Zena-san yang mengepalkan tangannya mengangguk dengan ekspresi serius.

Mari simpulkan kata-kata yang saya mengerti untuk sekarang, tidak apa-apa meninggalkan iblisnya untuk beberapa bulan, sebelum itu, kalahkan dia dengan memanggil penjelajah level tinggi? Seperti itu, OK?

Setelah itu, monster apa yang keluar di labirin? Berapa banyak yang keluar di waktu yang bersamaan? Ada jebakan apa saja di sana? Macam-macam hal seperti itu ditanyakan.
Saya hanya melaporkan setengah dari pertarungan yang telah kami lewati tapi saya tidak menyembunyikan tipe musuh yang muncul.
Pada awalnya itu hanya pemeriksaan cepat biasa, saat ceritanya sampai pada saat kami bertemu dengan Viscount Belton tepat sebelum ruangan tulang, wajah si petugas jadi aneh.

“Ada apa?”
“Bukan, yaa~. Apa kamu benar-benar bertarung sebanyak itu tanpa seorang spell caster? Ditambah lagi, berdasarkan waktu labirin muncul dan waktu kamu keluar, setiap pertarungan saya pikir sangat pendek? Apa kamu mengambil istirahat dengan teratur?”
“Tentu saja. Karena kami bukan mesin.”
“Ya, tentu saja bukan.” <TLN: Ini Zena, kayanya>
“Iya, kami istirahat 3 kali, masing-masing sekitar 3 jam.”
“Tidak terlihat seperti kamu hanya membual.”

Huh? Apa saya membuat kesalahan?

“Itu pasti sebuah party dengan kerja sama yang sangat bagus. Kamu melakukan hal bagus dengan tidak dihabisi saat bertarung sampai akhir walaupun dengan kecepatan tinggi seperti itu.”
“Benar~ Kalau satu orang saja terluka parah, kalian pasti sudah dihabisi... Kalau saya bersama kamu saat itu maka saya bisa menjadi support atau healer.”

Ah, mata Zena-san mulai berkaca-kaca.

“Sepanjang jalan, kami menemukan persembunyian seorang alchemist, dan kami menemukan banyak magic potion. Sebagian karena itu~”

Saya akan mengotori diri untuk menghentikan tangisan seorang gadis. Skill Deception ayoo~.

“Umu, seperti yang diduga kalau tidak ada cara penyembuhan, pertarungan sebanyak itu akan mustahil.”

Yep, kami melalui banyak kesulitan.
Kapanpun gadis-gadis beastkin akan terkena serangan, saya langsung berlari dan menangkis serangannya. Kalau mereka hampir terkepung, saya pancing musuhnya.
Saya ingin skill Provocation. Akan saya coba apa saya bisa mendapatkannya atau tidak nanti.





Oh iya, saya harus konfirmasi sesuatu sebelum lupa.

“Um, boleh saya tanya sesuatu?”

“Apa? Saya tidak masalah selama itu bukan rahasia militer. Omong-omong, anak saya berumur 15 tahun dengan bokong yang indah dan sangat populer.”

Orang ini bilang apa sih? Saya hiraukan saja!

“Ini tentang labirin, saya pikir labirin ini menyebar dengan cepat. Apakah tidak apa untuk membiarkannya seperti ini?”

“Oh, saya tidak jelaskan?”

Tidak.

“Labirin tidak akan menyebar ke mana-mana selain dinding luar dari alun-alun ini. Saya bisa umumkan dengan aman bahwa tidak ada bahaya kota ini roboh.”

“Saya ingin dengar alasannya kalau bisa...”

“Umu, benar. Tentara, berkolaborasi dengan magician dan alchemist kota telah membuat barrier. Upacara konsentrasi yang melibatkan seluruh kuil di kota sedang dilaksanakan. Dengan perisai ganda ini, labirinnya telah ditahan dari menggerogoti bawah tanah kota ini.”

Begitu.
Tapi, saya pikir kuil dan magician terlihat seperti mereka tidak akur.

“Saya mengerti apa yang kamu pikirkan. Untuk kuil dan magician yang tidak akur untuk bekerja sama dengan cepat, itu karena perintah earl. Walaupun begitu, isolasi cepat labirin ini, semua karena laporan cepat dari magician Zena.”

“Itu karena Satou-san memberi prioritas pada laporan.”

Lalu, pelemparan pujian antara saya dan Zena-san berlanjut, tapi petugas berambut putih menanganinya dengan baik. Kalau dibiarkan, saya tidak tahu berapa lama akan berlanjut... GJ petugas rambut putih.

“Karena itu, selama barrier dirawat dengan serius, labirinnya tidak akan membahayakan kota. Sudah mengerti?”

“Iya, saya merasa lega.”

Baguslah. Karena saya takut kalau penginapannya roboh saat saya sedang tidur!